world.svg
NOBI Highlight Oktober 2020
NOBI Highlight Oktober 2020

Read in English

Memasuki bulan ketiga sebagai NOBI, kami merangkum beberapa berita baru dan menarik untuk Anda di bulan Oktober ini. Dimulai dengan Podcast baru kami yang berganti nama menjadi NOBI Talks, NOBI Trick or Treat Halloween Special, dan banyak lagi! Lihat di bawah apa yang kami sediakan untuk Anda sepanjang bulan ini.

Stake Up! Podcast menjadi NOBI TALKS Podcast

Kami sangat senang memperkenalkan Podcast baru kami yang berganti nama menjadi NOBI Talks . Mulai Oktober, nikmati streaming kami di Youtube atau dengarkan kami di Spotify karena host kami Ray Kims dan nara sumber spesial yang berbeda tiap minnggunya akan berbincang santai tentang dunia cryptocurrency dengan cara yang simpel dan asik!

DeFi The Series

Cari tahu topik yang sedang dibicarakan orang-orang di dunia cryptocurrency. Yuk! Cari tau selengkapnya tentang DeFi (Decentralized finance) dalam 3 episode dan dengan 3 nara sumber yang berbeda. Lawrence, CEO Nobi: Kenalan sama DeFi, Danny Taniwan, Co-Founder Cryptowatch Community: Rahasia Cuan Yield Farming, Danny Baskara, Pendiri Vexanium: Apa! Crypto Bisa Digadaikan?!

SMART and FBN Dihentikan di Honest Mining

Honest Mining Delisting FBN & Smart

Guna memberikan opsi staking yang terbaik bagi pengguna kami, NOBI melakukan peninjauan komprehensif dan berkala pada semua koin yang terdaftar di Honest Mining. Oleh karena itu, NOBI telah memutuskan untuk menghapus dan menghentikan staking koin SMART (Smartcash) dan FBN (Fivebalance) dari .

Baca selengkapnya di sini.

NOBI x GIC Trade Live Instagram

Mendekati akhir bulan Oktober, Peter Tandean selaku CEO GIC TRADE melakukan diskusi Instagram LIVE dengan CEO NOBI, Bapak Lawrence Samantha. Dengan topik Cryptocurrency, The Digital World Economy. Yang membahas mengenai dunia cryptocurrency untuk pemula yang tertarik tapi bingung mulai dari mana?

NOBI “TRICK OR TREAT”

Menutup Oktober ini kami ingin berbagi keceriaan kepada semua pengguna setia kami melalui NOBI Trick or Treat. Sejumlah terbatas $HNST akan dibagikan kepada pengguna setia kami sebagai bentuk apresiasi atas respon positif yang diberikan di App Store dan Google Playstore. Yuuk..bagikan respon positifmu sekarang.

Itu semua keceriaan di bulan Oktober ini. Dapatkan Applikasi NOBI sekarang di handphone Anda dan rasakan kemudahan mengembangkan crypto Anda bersama kami.

Sampai jumpa di highlight kami di bulan berikutnya.

 

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
Cara Mudah Bergabung di Produk NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...