world.svg
Ada Apa di November?
Ada Apa di November?

Read in English

1. Lebih dalam tentang (Decentralized Finance) DeFi

Memasuki bulan-bulan di penghujung 2020, masih banyak yang ingin kita bicarakan tentang Decentralized Finance (DeFi). Jadi, kami memutuskan untuk menyelami lebih dalam dan mendiskusikan semua yang perlu Anda ketahui tentang DeFi khususnya dalam topik bulan November ini. Dari Pro dan Kontra DeFi, dan masa depan DeFi itu sendiri. Pastikan untuk tidak melewatkan artikel-artikel terbaru kami yang akan membahas lebih dalam tentang DeFi.

2. Yield Farming

Tren yang paling banyak dibicarakan di pasar DeFi saat ini adalah Yield Farming . Yield Farming adalah tren baru dalam Decentralized Finance (DeFi), yang memungkinkan investor mengatur aset kripto mereka untuk bekerja dan mendapatkan pengembalian yang tinggi. Kenali lebih jauh tentang keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari Yield Farming sebagai salah satu Highlight kami untuk bulan ini dan part 2 dari NOBI Talks The DeFi Series.

3. Crypto Lending

Part 3 dan yang terakhir dari DeFi Series kami adalah bagaimana Anda bisa mendapatkan keuntungan dari crypto lending. Crypto lending bekerja dengan menghubungkan peminjam ke pemberi pinjaman melalui platform pinjaman crypto. Info lebih lanjut tentang keuntungan crypto lending di blog dan podcast kami untuk bulan ini.

4. NOBI Talks Live

Selain itu, bulan ini akan ada NOBI Talks Live Session dengan nara sumber yang luar biasa dan pastinya sayang untuk dilewatkan. Jadi pastikan ikuti terus sosial media dan telegram channel NOBI untuk informasi terbaru.

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
Cara Mudah Bergabung di Produk NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...