world.svg
Akankah 2022 Membawa FIRO Bullish?
Akankah 2022 Membawa FIRO Bullish?

Read in English

Mayoritas ahli yakin Bitcoin akan meroket ke $100.000, akankah FIRO juga meroket super bullish di tahun 2022? Sebagaimana kita tahu, banyak sekali prediksi bullish di tahun 2022 ini. Sebut saja Presiden El Salvador Nayib Bukele yang optimis Bitcoin berpotensi menyentuh angka $100.000, akankah menjadi kenyataan? 

Melihat banyaknya proyek kripto bermunculan, penting untuk memperkokoh lagi portofolio kripto kamu. Jangan sampai terjerumus ke hype sesaat untuk membeli koin/token yang sedang digandrungi influencer atau komunitas kripto. Buat apa hype jika tidak memiliki “nilai”? Oleh karena itu, tetaplah berfokus pada utilitas dan use case yang jelas demi keberlangsungan long-term proyek terkait. Perkenalkan $FIRO, protokol privasi generasi masa depan.

Kenalan dengan Firo, Protokol Privasi Generasi Berikutnya

Bagi kamu yang belum tahu, FIRO adalah koin yang sebelumnya dikenal sebagai Zcoin (Zerocoin). Saat ini, Tim FIRO telah rebranding seutuhnya dari Zcoin ke FIRO. Zcoin berdiri pada tahun 2016, dan telah memelopori penggunaan protokol Zerocoin yang menjadi salah satu protokol privasi on-chain terbaik yang paling banyak digunakan.

Firo diklaim memiliki tingkat privasi yang luar biasa. Oleh karena itulah, NOBI akhirnya tertarik untuk listing Firo. Sebagaimana kita tahu, NOBI sangat ‘picky’ alias selektif dalam menentukan proyek kripto apa saja yang layak didaftarkan. Proyek kripto dengan popularitas tinggi tidaklah cukup untuk memenuhi kriteria tersebut. Karena fundamental yang bagus tetaplah aspek utama yang perlu dipertimbangkan. Dengan fundamental yang bagus, maka prospek dan keberlangsungan proyek tentunya juga akan cerah.

Privasi adalah tentang persetujuan, dan protokol Firo berusaha memberikan privasi transaksi yang jelas dan konsisten kepada semua pengguna. Dengan protokol sebelumnya, Firo senantiasa berusaha menciptakan metode inovatif untuk melindungi data dan mencegah pengintaian yang terdeteksi bertujuan memantau pola pengeluaran pengguna.

Siapakah Tim Di Balik FIRO?

Penting sekali untuk melihat siapa saja orang-orang di balik suatu proyek. Siapakah pendiri FIRO? Pendiri FIRO (saat itu Zcoin) adalah Poramin Insom. Dia mendapatkan gelar master pada Keamanan Informasi (Information Security) dari Universitas Johns Hopkins. Dia menulis paper tentang implementasi praktis yang diusulkan dari protokol Zerocoin. Selain Firo, ia juga salah satu pendiri Satang Corporation dan pernah menjabat sebagai letnan dua di Angkatan Bersenjata Kerajaan Thailand di divisi perang sibernya (cyberwarfare).

Tidak lama setelah didirikan, kemudian Reuben Yap bergabung dengan proyek ini. Ia sekarang memimpin proyek dalam aspek strategi, pengembangan, dan tujuan penelitian secara menyeluruh. Reuben memiliki rekam jejak profesional sebagai pendukung vokal privasi online dan finansial. Ia juga pendiri salah satu layanan VPN pertama di Asia Tenggara untuk memerangi sensor sekaligus merupakan pembicara yang disegani terkait topik tersebut. Reuben berkomentar dan memberi perspektif unggulan di Forbes, CoinDesk, BBC, Reuters, Nasdaq, dll. Sejak November 2019, dia menjabat sebagai Project Steward sekaligus Co-Founder FIRO.

Dengan latar belakang dan pengalaman profesional Tim yang telah terbukti terbaik di kelasnya, sepertinya FIRO memang layak untuk dijadikan aset kripto jangka panjang kamu. 

Bagaimana Teknologi Privasi Firo Dibandingkan dengan Kompetitor?

Firo (FIRO) sangat tahan terhadap ASIC (ASIC-resistant) dan menawarkan keamanan yang kuat terhadap malware. Tujuan utama proyek ini adalah untuk mencapai apa yang disebut sebagai “kalkulasi yang ekuivalen/setara” untuk membuat distribusi daya yang jauh lebih seimbang.

Pada Oktober 2018, Firo juga merupakan proyek pertama yang mengaplikasikan Dandelion++, sebuah teknik penyebaran transaksi yang melarang pihak ketiga mengaitkan transaksi ke alamat IP. Protokol privasi Lelantus Firo dan Sigma menggunakan konsep bukti inovatif yang menjadi bagian dari konstruksi proyek, berbeda dari struktur zk yang dimiliki proyek lainnya. Dengan implementasi teknologi Lelantus zk-proof, Firo mampu menjadi proyek terbaik untuk melindungi privasi finansial kamu.

Implementasi Teknologi Firo dalam Ranah Politik

Teknologi blockchain mutakhir Firo telah digunakan dalam pemilihan utama Partai Demokrat Thailand untuk memilih pemimpin partainya pada November 2018 lalu. Tercatat lebih dari 127.000 suara yang diberikan secara nasional. Implementasi itu adalah salah satu pemilihan politik berskala besar pertama di dunia yang diadakan di teknologi blockchain. Tampaknya, Firo benar-benar pencetak sejarah yang layak mendapatkan apresiasi lebih besar lagi di masa depan. 

Sebagai informasi buat NOBI’s, Firo (FIRO) juga sudah tersedia di NOBI Earn dengan APR sebesar 10,17% pada saat artikel ini ditulis.

Apakah kamu ingin menghasilkan hingga 10,17% APR di FIRO dan aset kripto teratas lainnya? Daftar akun NOBI hari ini!

Tentang NOBI

NOBI adalah aplikasi kripto all-in-one yang menawarkan berbagai jenis investasi kripto melalui passive income, seperti Crypto StakingCrypto Lendingdan Algorithmic Trading. Cocok bagi investor kripto pemula, atau investor kasual yang tertarik berinvestasi kripto, tapi tidak ada waktu untuk kripto. Atau yang sudah terlalu sibuk dengan kegiatan sehari-harinya.

Apakah Aman Berinvestasi di NOBI?

PT Enkripsi Teknologi Handal (NOBI) adalah perusahaan resmi terdaftar di Indonesia yang telah berdiri sejak 2018, dan merupakan anggota aktif dari Asosiasi Blockchain Indonesia. Selain itu, NOBI selalu berkomitmen dalam bermitra dengan perusahaan kripto global & projek kripto kelas dunia, seperti BinanceBitmexINDODAX dan masih banyak lagi. Hal ini bertujuan agar pengguna bisa berinvestasi aset kripto di aplikasi NOBI dengan aman dan terpercaya.

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di TwitterFacebook, Instagram atau gabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

Apabila memiliki kendala dengan aplikasi NOBI dan membutuhkan bantuan cepat, NOBI HELP siap membantu!

Dan jika memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com 

NOBI tersedia di Android Play Store & Apple App Store. Download sekarang dan buat akun NOBI secara gratis dalam hitungan menit!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Lebih Mudah Bergabung Dengan NOBI!
All NOBI Fees Explain
Biaya NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...