world.svg
Apa Yang Baru Dari NOBI di 2021?
Apa Yang Baru Dari NOBI di 2021?
Jangan Sampai Ketinggalan Semua Keseruan Di Tahun Ini Bersama NOBI!

Read In English

Selamat tahun baru untuk semuanya dari NOBI! Untuk memulai 2021 dengan penuh semangat, NOBI telah menyiapkan banyak hal menarik untuk Anda, terutama Q1 tahun ini. Di NOBI kami percaya dalam kekuatan kreativitas dan perluasan layanan kami yang dapat diakses oleh semua orang. Ini berarti kami selalu berusaha untuk menemukan dan melakukan sesuatu secara berbeda untuk lebih baik.

Tim NOBI  selalu bekerja maksimal untuk terus membangun kepercayaan Anda, kami memastikan bahwa Anda dapat mengembangkan aset kripto Anda dengan aman dan mudah bersama kami. Di Q4 tahun lalu, kami meluncurkan NOBI Savings sebagai fitur terbaru dan ketiga di NOBI. NOBI Savings telah menerima banyak respon positif dan dari pengguna kami, terutama karena minimal bergabung hanya USD10!

Mengikuti respon yang positif yang kami dapatkan, Nobi merilis 2 market tambahan yang baru di NOBI Savings untuk menambah lebih banyak pilihan market dalam mengembangkan kripto Anda, yaitu: AAVE USDT Market, AAVE USDC Market, CREAM ETH Market dan CREAM USDT Market. Akan lebih banyak pilihan savings baru yang akan kami luncurkan di tahun ini. Pastikan Anda ikuti terus.

Tahun Baru, Tampilan Baru!

Resolusi NOBI untuk tahun 2021 adalah untuk terus meningkatkan dan memberikan pengalaman  termudah dan teraman dalam mengembangkan kripto Anda bersama kami. Dengan perubahan besar UI Overhaul di aplikasi NOBI, sekarang pengguna akan dimanjakan matanya dengan tampilan aplikasi NOBI yang lebih baru dan kece!

NOBI juga akan membangun lebih banyak fitur yang bisa Anda gunakan di tahun ini.  Saat ini, kami sedang dalam tahap penyelesaian 2 hal menarik yang akan segera hadir dan pastinya sudah ditunggu-tunggu, pertama adalah situs resmi NOBI, di mana Anda dapat mengunjungi situs kami di www.usenobi.com. Lalu yang kedua adalah penyelesaian perpindahan fitur Staking kami dari Honest Mining ke aplikasi NOBI. Begitu perpindahan fitur  telah selesai, pengguna dapat langsung dengan mudah staking melalui fitur NOBI Staking. Tapi tunggu, kami belum selesai. Masih banyak lagi yang terjadi di tahun 2021!

 
Lebih Banyak Strategi, Lebih Banyak Koin Baru, dan Lebih Banyak Giveaway Tentunya!

Setelah kehadiran Ethereum (ETH) dan CREAM Market di fitur Nobi Savings bulan Desember 2020 lalu, kami memutuskan untuk menambahkan lebih banyak pilihan market di NOBI Strategy dan mendaftar koin/stablecoin baru yang terbaik di pasar yang akan segera hadir tidak lama lagi.

Maraknya harga Bitcoin yang terus naik, NOBI baru saja menghadirkan strategi baru di NOBI Strategy dan yang pertama di tahun ini. Hadirnya strategi baru: Bitcoin Volume Action dari Nova Kapital dengan minimum bergabung hanya 0.005 BTC saja, turut melengkapi 2 strategi dari Nova Kapital sebelumnya, yaitu Nova Trend Following dan Nova Oscillator. Selengkapnya tentang Nobi Strategy silahkan baca artikel kami lainnya Nobi Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto.

Kami tahu betapa Anda sangat senang dengan giveaway dari NOBI. Tenang, karena akan lebih banyak giveaway dari kami yang pastinya lebih seru di tahun ini, jadi pastikan Anda tidak ketinggalan ya!

 
Masukan anda sangat berarti bagi NOBI

Tak kalah pentingnya, kami tidak akan berada di sini hari ini jika bukan karena masukan dan dukungan Anda selama ini. Misi kami selalu membantu Anda dan semua orang untuk mengembangkan kripto dengan cara yang mudah dan aman dengan pelayanan yang terbaik tentunya. Nah.., karena itu, sekarang Anda dapat memberi saran/masukan dan ide kreatif Anda langsung ke kami melalui roadmap.usenobi.com.

Jangan Sampai Ketinggalan Semua Keseruan Di Tahun Ini
#GrowYourCrypto Dengan Aman Dan Mudah Hanya Bersama NOBI

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
Cara Mudah Bergabung di Produk NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...