world.svg
Aplikasi NOBI Resmi Jadi Validator Untuk Function X
Aplikasi NOBI Resmi Jadi Validator Untuk Function X

Read in English

NOBI Resmi Bergabung dengan Function X sebagai Validator Terbaru

NOBI secara resmi telah menjadi perusahaan kripto terbaru yang bergabung sebagai validator untuk blockchain Function X. Function X adalah jaringan blockchain buatan Pundi X yang heterogen tetapi juga dapat dioperasikan. Tujuan utamanya yaitu untuk membuat seluruh aplikasi, website, komunikasi, dan data menjadi terdesentralisasi.

Peresmian NOBI menjadi validator terbaru Function X menyusul tiga organisasi nirlaba lainnya yang sudah bergabung sebelumnya, yaitu Asosiasi Blockchain Indonesia, Blockchain Collaborative Consortium, dan European University Cyprus. Tujuan dari validator ini adalah untuk membantu dan memastikan blockchain Function X berjalan seefisien mungkin, dan tetap terdesentralisasi.

NOBI Bergabung Dengan Function X

Sebagai platform kripto yang berpengalaman dan terpercaya, NOBI turut menyumbang keahliannya ke blockchain Function X. Lawrence Samantha, selaku Founder dan CEO NOBI mengatakan bahwa kemitraan ini adalah keputusan yang baik.

“NOBI sangat percaya pada teknologi crypto, dan Function X bekerja untuk memberikan yang terbaik dalam menawarkan sistem keuangan yang terdesentralisasi, dimana tujuan itu yang kami dukung.

Jaringan Function X sudah menyediakan fitur cross-chain yang kuat semenjak peluncuran, kami tahu kami tidak dapat memilih mitra yang lebih baik.” – Lawrence Samantha, Founder dan CEO NOBI

Presiden Function X Foundation David Ben Kay juga turut mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bergabungnya NOBI. “Validator publik memberikan tingkat transparansi baru ke jaringan blockchain Function X, dan NOBI yang kami andalkan untuk membantu kami. Mengingat pengalaman NOBI di kripto dan keuangan terdesentralisasi di Indonesia, partisipasi mereka pasti akan berharga.” Tutup Kay

Tentang Function X Foundation

Function X Foundation adalah organisasi nirlaba independen yang mendukung pertumbuhan ekosistem Function X, dan juga sebuah kerangka layanan internet next-generation, yang dibangun sepenuhnya di atas dan untuk blockchain.Yayasan mengelola penggunaan Ecosystem Genesis Fund, yang bertujuan untuk memotivasi, mendorong, dan memfasilitasi penyedia layanan untuk bergabung dan mengakar ke dalam ekosistem f(x). Untuk informasi lebih lanjut tentang Fungsi X, kunjungi www.functionx.io.

Tentang NOBI

NOBI adalah aplikasi kripto all-in-one yang menawarkan berbagai jenis investasi kripto yang mudah melalui passive income, seperti Crypto StakingCrypto Lendingdan Algorithmic Trading. Cocok bagi investor kripto pemula, atau investor kasual yang tertarik berinvestasi kripto, tapi tidak ada waktu untuk kripto. Atau yang sudah terlalu sibuk dengan kegiatan sehari-harinya.

Apakah aman Berinvestasi di NOBI?

PT Enkripsi Teknologi Handal (NOBI) adalah perusahaan resmi terdaftar di Indonesia yang telah berdiri sejak 2019, dan merupakan anggota aktif dari Asosiasi Blockchain Indonesia. Selain itu, NOBI selalu berkomitmen dalam bermitra dengan perusahaan kripto global & projek kripto kelas dunia, seperti BinanceBitmexINDODAX dan masih banyak lagi. Hal ini bertujuan agar pengguna bisa berinvestasi aset kripto di aplikasi NOBI dengan aman dan terpercaya.

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di TwitterFacebook, Instagram atau gabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

Apabila memiliki kendala dengan aplikasi NOBI dan membutuhkan bantuan cepat, NOBI HELP siap membantu!

Dan jika memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com 

NOBI tersedia di Android Play Store & Apple App Store. Download sekarang dan buat akun NOBI secara gratis dalam hitungan menit!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
Cara Mudah Bergabung di Produk NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...