world.svg
Cara Mudah Deposit Rupiah di NOBI
Cara Mudah Deposit Rupiah di NOBI

Read in English

Setelah berhasil mendaftarkan diri anda, berikutnya kami akan menjelaskan cara mudah untuk dapat melakukan deposit Rupiah sebelum mulai berinvestasi kripto di NOBI. Deposit Rupiah ini berikutnya bisa kamu gunakan untuk membeli kripto di NOBI yang selanjutnya bisa kamu gunakan untuk memulai berinvestasi di NOBI. Perlu diperhatikan bahwa untuk melakukan deposito kripto di NOBI akun anda harus sudah memiliki security level 3. Berikut adalah langkah-langkah melakukan deposito Rupiah di NOBI:

Langkah 1

Buka aplikasi NOBI, lalu pilih menu wallet di menu utama

Langkah 2

Anda akan berpindah ke halaman list coin wallet yang ada di applikasi NOBI, untuk melakukan deposito rupiah anda dapat menekan tombol tambah (+) di sebelah Indonesian Rupiah.

Langkah 3

Anda akan ditampilkan Nomor Virtual Account dan Nama Account anda di NOBI untuk anda dapat mengirimkan sejumlah dana yang anda inginkan. Perlu diperhatikan, bahwa minimal deposito Rupiah di NOBI adalah senilai IDR 100.000.

Langkah 4

Anda dapat menuju ke aplikasi banking anda untuk melakukan transaksi ke virtual account yang tertera, jika anda tidak menggunakan BNI, anda masih tetap dapat melakukan transaksi melalui:

ATM – Dengan memasukan kode bank BNI (009) dan melalukan transaksi ke 16 angka virtual account anda.

Internet/Mobile Banking – Dengan memilih transaksi ke bank lain, masukan pilihan bank BNI, lalu masukan 16 angka nomor virtual anda.

Langkah 5

Setelah berhasil melakukan deposito anda dapat melihat history transaksi anda dengan menekan kembali Indonesian Rupiah di halaman Wallet list. Anda akan langsung diarahkan ke history detail wallet anda.

Setelah melakukan transaksi, anda akan mendapat notifikasi dari applikasi NOBI bahwa deposito anda sejumlah yang anda transaksikan telah berhasil!

Perlu diperhatikan sekali lagi, bahwa untuk dapat melakukan deposito Rupiah untuk melakukan pembelian kripto di applikasi NOBI, Anda harus telah memiliki security level 3. Deposito pada umumnya membutuhkan waktu 5 – 120 menit hingga berhasil terproses. Setelah deposit berhasil saatnya mulai untuk membeli asset kripto untuk di investasikan ikutin panduan lengkapnya disini.

Baca juga panduan untuk mulai berinvestasi di NOBI Earn dan Pro disini.

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di TwitterFacebook, Instagram,  atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

Apabila memiliki kendala dengan aplikasi NOBI dan membutuhkan bantuan cepat, NOBI HELP siap membantu!

NOBI tersedia di Android Play Store & Apple App Store. Download sekarang dan buat akun NOBI secara gratis dalam hitungan menit!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Lebih Mudah Bergabung Dengan NOBI!
All NOBI Fees Explain
Biaya NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...