world.svg
Cara Mudah Membeli Kripto di NOBI
Cara Mudah Membeli Kripto di NOBI

Read in English

Setelah kamu berhasil melakukan deposit Rupiah di akunmu, sekarang kamu dapat melakukan pembelian kripto. Pembelian kripto ini selanjutnya dapat kamu gunakan untuk memulai investasi kripto dengan cara mengikuti layanan yang telah tersedia di NOBI. Berikut adalah langkah-langkah melakukan pembelian aset kripto di NOBI:

Langkah 1

Setelah berhasil mendaftarkan diri atau log in, kamu dapat menekan menu Home dan kamu akan berada di halaman dashboard akunmu.

Di halaman ini, kamu bisa melihat section Trade Watchlist. Nah, untuk melihat semua list koin di NOBI dengan lengkap, tekan “Selengkapnya”. Atau cara simpel lainnya, kamu juga bisa langsung menekan menu ikon Trade.

Langkah 2

Sekarang kamu bisa melihat list koin dengan lengkap. Lalu, pilih koin yang kamu inginkan.

Langkah 3

Di halaman koin, kamu dapat melihat chart pergerakan harga dari koin tersebut disertai detail terkait koin tersebut. Untuk melakukan pembelian, tekan tombol Beli di bagian bawah layar.

Langkah 4

Lalu, kamu akan diminta untuk memasukan nominal yang ingin kamu beli. Masukkan nominal yang ingin kamu beli dan pastikan jumlahnya di atas Rp 20.000 dan Rupiah yang kamu miliki cukup untuk melakukan pembelian. Lalu, tekan tombol Beli.

Langkah 5

Berikutnya, kamu akan berpindah ke halaman konfirmasi di mana detail pembelian akan dicantumkan disana. Jika setuju dengan detail tersebut, silakan tekan tombol Konfirmasi. Mengingat harga aset kripto yang berubah-ubah, maka kamu diberi waktu untuk melakukan konfirmasi selama 20 detik. Setelah itu, harga dapat berubah mengikuti harga yang baru.

Setelah konfirmasi dari kamu, maka pemesenan kripto kamu telah dimasukan. Harap tunggu beberapa saat hingga aset kripto yang kamu beli masuk ke dompet akunmu.

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di TwitterFacebook, Instagram,  atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

Apabila memiliki kendala dengan aplikasi NOBI dan membutuhkan bantuan cepat, NOBI HELP siap membantu!

Dan jika memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

NOBI tersedia di Android Play Store & Apple App Store. Download sekarang dan buat akun NOBI secara gratis dalam hitungan menit!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
All NOBI Fees Explain
Biaya NOBI
DeFi Masa Depan Keuangan
DeFi, Sistem Keuangan Masa Depan
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...