world.svg
Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Nobi
Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Nobi

Di NOBI, Kami Membuat Segala Hal Menjadi Mudah Untuk Kamu.

Read in English

Sebagai platform kripto yang memberikan cara mudah dan aman dalam mendapatkan income dari aset kripto, NOBI menyediakan 3 pilihan produk (NOBI Earn, NOBI Pro, dan NOBI Trade) yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan profil risikomu. NOBI dapat membantu kamu mengoptimalkan pertumbuhan aset kripto dengan cara mudah dan aman. 

Demi memudahkan kamu untuk memaksimalkan penggunakan aplikasi Nobi di smartphone kamu, kami menyusun beberapa panduan sederhana. Jika kamu belum mengunduh NOBI, silakan mengunduhnya di Android Play Store atau Apple App Store agar kamu dapat lebih mudah mengikuti panduan ini. Mari kita mulai.

Masuk dan Mendaftar Akun Baru di Nobi

Kamu dapat masuk atau mendaftar akun baru di Nobi hanya menggunakan email valid dan sandi yang kuat. Jika kamu adalah pengguna Honest Mining, kamu dapat langsung masuk menggunakan email terdaftar kamu di Honest Mining tanpa perlu mendaftar lagi. Ikuti panduannya di Mudahnya Mendaftar di Nobi.

Mulai Deposit Aset Kriptomu

Setelah berhasil membuat akun baru atau masuk ke dalam akun Nobi kamu, sekarang kamu sudah dapat melakukan deposit aset kripto sesuai dengan fitur dan asset plan pilihan kamu yang tersedia di Nobi. Sebelum deposit, periksa dulu fitur dan asset plan yang tersedia di Nobi serta jumlah minimal untuk mengikutinya. Pastikan deposit yang kamu lakukan tidak lebih kecil dari jumlah minimum yang disyaratkan. Lebih lengkapnya ikuti panduan Cara Mudah Deposit di Nobi.

Mudahnya Mengembangkan Aset di Nobi

Sudah berhasil deposit? Saatnya bergabung di asset plan pilihan kamu dan memulai perjalanan kamu bersama kami. Silahkan baca Cara Mudah Bergabung di Nobi untuk panduan lengkapnya.

Pantau Perkembangan Aset Kamu di Nobi

Apa lagi yang dapat dilakukan setelah sukses bergabung di Nobi? Kamu dapat memantau perkembangan aset kripto kamu, menambah jumlah aset, bahkan bergabung di fitur dan asset plan lainnya agar pertumbuhan kripto kamu benar-benar maksimal dan dapat memenuhi target keuangan pribadi kamu. Bagaimana caranya? pastikan baca panduannya disini.

Nikmati Profit Kamu, Keluarkan Dari Fitur Nobi

Setelah sekian waktu bergabung dalam asset plan di Nobi, ternyata menghasilkan cukup profit yang ingin dinikmati, apakah bisa? Tentu saja!
Kamu dapat mengambil profitmu dari fitur Nobi. Caranya sangat mudah, silakan ikuti panduan ini. Namun, perlu kami sampaikan jika kamu mengeluarkan keseluruhan aset, maka kamu akan kehilangan potensi untuk mendapatkan profit di waktu berikutnya. Jadi, pertimbangkanlah dengan seksama.

Perkuat Keamanan Akun Nobi Kamu

Maksimalkan perlindungan akun Nobi kamu dengan mengaktifkan Otentikasi Dua Faktor (2FA). Selain sebagai perlindungan ekstra, kode 2FA merupakan syarat wajib jika kamu ingin melakukan penarikan aset dari Nobi ke wallet eksternal kamu .
Bagi kamu yang mungkin belum mengetahui tentang kode 2FA, tidak perlu kuatir kami telah buatkan panduannya lengkap dengan gambar untuk mempermudah kamu memahaminya. Baca panduan lengkapnya disini.

Melakukan Penarikan Aset Kripto Dari Nobi

Melakukan penarikan aset kripto dari Nobi sama mudahnya seperti kamu melakukan deposit. Perlu kami ingatkan, agar kamu memeriksa dengan benar alamat dompet (wallet address) dan memo (jika diminta) dari koin kripto yang kamu miliki dan pastikan jaringannya sesuai dengan jaringan koin yang tersedia di Nobi. Sebagai contohnya, USDT di Nobi menggunakan jaringan ERC20, jadi pastikan kamu mengirimkan ke alamat yang sesuai dengan jaringan tersebut agar tidak terjadi kegagalan transfer. Baca Cara Mudah Penarikan di Nobi untuk panduan selengkapnya.

Berbagi Link Rujukan dan Dapatkan Bonus Menarik

Senang berbagi? Tenang, kami telah persiapkan program rujukan yang menarik untuk kamu sebagai bentuk apresiasi kami. Hanya dengan 2 langkah mudah kamu sudah dapat berbagi kode rujukan kamu ke semua orang dan berkesempatan mendapatkan bonus dalam BTC setiap bulannya. Silahkan ikuti panduannya.

Verifikasi Akun Nobi Kamu

Sebagai perusahaan yang melakukan pengelolaan aset, Nobi harus mematuhi berbagai peraturan KYC & AML. Selain untuk melindungi akun pengguna kami, dengan melakukan verifikasi maka pengguna mendapatkan fasilitas penarikan dana yang lebih besar setiap harinya. Silahkan baca Cara Mudah Verifikasi Akun Nobi untuk panduan selengkapnya. 

Semoga beberapa panduan ini dapat membantu NOBI’s dalam memaksimalkan penggunaan aplikasi Nobi. Jika kamu masih memerlukan panduan lainnya, silakan bergabung di grup Telegram Nobi dan diskusikan dengan kami di sana.

Mari #TumbuhBersamaNobi dan maksimalkan profit kamu sekarang juga!

Tentang NOBI

NOBI adalah aplikasi kripto all-in-one yang menawarkan berbagai jenis investasi kripto yang mudah melalui passive income, seperti NOBI EarnNOBI Prodan NOBI Trade. Cocok bagi investor kripto pemula, atau investor kasual yang tertarik berinvestasi kripto, tapi tidak ada waktu untuk kripto. Atau yang sudah terlalu sibuk dengan kegiatan sehari-harinya.

Apakah Aman Berinvestasi di NOBI?

PT Enkripsi Teknologi Handal (NOBI) adalah perusahaan resmi terdaftar di Indonesia yang telah berdiri sejak 2019, dan merupakan anggota aktif dari Asosiasi Blockchain Indonesia. Selain itu, NOBI selalu berkomitmen dalam bermitra dengan perusahaan kripto global & projek kripto kelas dunia, seperti BinanceBitmexINDODAX dan masih banyak lagi. Hal ini bertujuan agar pengguna bisa berinvestasi aset kripto di aplikasi NOBI dengan aman dan terpercaya.

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di TwitterFacebook, Instagram,  atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

Apabila memiliki kendala dengan aplikasi NOBI dan membutuhkan bantuan cepat, NOBI HELP siap membantu!

Dan jika memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

NOBI tersedia di Android Play Store & Apple App Store. Download sekarang dan buat akun NOBI secara gratis dalam hitungan menit!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Lebih Mudah Bergabung Dengan NOBI!
All NOBI Fees Explain
Biaya NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...