world.svg
Cara Mudah Menjual Kripto di NOBI
Cara Mudah Menjual Kripto di NOBI

Read in English

Selain dapat membeli kripto melalui NOBI, sekarang anda juga dapat menjual kripto kamu di NOBI. Berikut ini adalah langkah-langkah mudah untuk anda dapat menjual kripto di NOBI.

Langkah 1

Buka Applikasi NOBI dan tekan tombol home untuk menuju ke halaman dashboard akun anda. disana anda akan menemukan section buy/sell yang berisikan list koin yang dapat anda perjual belikan di NOBI.

Langkah 2

Pilih koin yang anda ingin jual dengan menekan koin tersebut untuk menuju halaman detail koin tersebut, dihalaman ini anda dapat melihat detail pergerakan harga koin tersebut beserta informasi-informasi pendukung. Anda dapat melakukan penjualan dengan menekan tombol sell.

Langkah 3

Berikutnya anda akan diminta untuk memasukan nominal yang ingin anda jual. Perlu diperhatikan bahwa minimal penjualan aset kripto di NOBI adalah senilai IDR 20,000. Setelah memasukan nominal yang ingin anda jual anda dapat menekan tombol Sell.

Langkah 4

Berikutnya anda akan berpindah ke halaman konfirmasi dimana detail penjualan anda akan dicantumkan disana. Jika anda setuju dengan detail tersebut anda dapat langsung menekan tombol Confirm. Dikarenakan harga crypto yang berubah-ubah anda diberi waktu untuk melakukan konfirmasi selama 20 detik. Setelah itu harga dapat berubah mengikuti harga yang baru dan anda perlu menekan refresh untuk melihat detail yang baru.

Langkah 5

Setelah konfirmasi dari anda, maka penjualan kripto anda telah diterima, harap tunggu beberapa saat hingga kripto yang anda jual selesai diproses.

Sangat mudah bukan?! dengan mengikuti langkah mudah ini anda akan dengan mudah dapat menjual kripto anda di applikasi NOBI.

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di TwitterFacebook, Instagram,  atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

Apabila memiliki kendala dengan aplikasi NOBI dan membutuhkan bantuan cepat, NOBI HELP siap membantu!

Dan jika memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

NOBI tersedia di Android Play Store & Apple App Store. Download sekarang dan buat akun NOBI secara gratis dalam hitungan menit!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
Cara Mudah Bergabung di Produk NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...