IndonesiaUpdate

Crypto Savings Baru: Bitcoin (BTC)

Read in English

Bitcoin (BTC) Saving Kini Telah Hadir di NOBI Earn!

Hi NOBI’s,

Hari ini, NOBI dengan bangga mengumumkan savings aset kripto baru, yaitu Bitcoin (BTC). Dengan BTC savings ini, kini kamu bisa mendapatkan lebih dari BTC kamu. Mulai 28-04-2022, kamu bisa menikmati APY hingga 2,5% dari Saving BTC di NOBI Earn tanpa lock-in, tanpa batas! Daripada hanya di-HODL saja, dapatkan lebih dari BTC kamu. Penasaran dengan listing baru NOBI ini? Yuk, mari mengenal aset kripto tersebut.

Tentang Bitcoin (BTC)

Bitcoin merupakan mata uang kripto terdesentralisasi yang awalnya diungkapkan dalam whitepaper. Pelopor Bitcoin adalah seseorang, atau sekelompok orang, yang menggunakan alias Satoshi Nakamoto. Bitcoin dirilis tidak lama setelahnya, tepatnya pada Januari 2009.

Mata uang kripto ini didefinisikan sebagai mata uang peer-to-peer. Hal itu berarti semua transaksi terjadi secara langsung antara pastisipan jaringan yang setara dan independen, tanpa perlu perantara untuk memberikan izin atau memfasilitasi mereka. Terdapat beberapa pendahulu Bitcoin dengan konsep mata uang terdesentralisasi yang mirip. Tetapi, Bitcoin memiliki keistimewaan sebagai mata uang kripto pertama yang mulai digunakan secara aktual di dunia nyata.

Nantikan savings aset kripto terbaru berikutnya!

Salam,

Tim NOBI

Tentang NOBI

NOBI adalah aplikasi kripto all-in-one yang menawarkan berbagai jenis investasi kripto yang mudah melalui passive income, seperti NOBI EarnNOBI Prodan NOBI Trade. Cocok bagi investor kripto pemula, atau investor kasual yang tertarik berinvestasi kripto, tapi tidak ada waktu untuk kripto. Atau yang sudah terlalu sibuk dengan kegiatan sehari-harinya.

Apakah Aman Berinvestasi di NOBI?

PT Enkripsi Teknologi Handal (NOBI) adalah perusahaan resmi terdaftar di Indonesia yang telah berdiri sejak 2019, dan merupakan anggota aktif dari Asosiasi Blockchain Indonesia. Selain itu, NOBI selalu berkomitmen dalam bermitra dengan perusahaan kripto global & projek kripto kelas dunia, seperti BinanceBitmexINDODAX dan masih banyak lagi. Hal ini bertujuan agar pengguna bisa berinvestasi aset kripto di aplikasi NOBI dengan aman dan terpercaya.

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di TwitterFacebook, Instagram,  atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

Apabila memiliki kendala dengan aplikasi NOBI dan membutuhkan bantuan cepat, NOBI HELP siap membantu!

Dan jika memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

NOBI tersedia di Android Play Store & Apple App Store. Download sekarang dan buat akun NOBI secara gratis dalam hitungan menit!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *