Acara NOBIIndonesia

NOBI Cashback Attack 12.12

Nikmati Promo NOBI Cashback 12.12 di 12 Desember 2020 ini dengan bergabung Nobi Savings!

 

Read in English

 

Siapkan diri Anda! Karena akan ada serangan NOBI Cashback Attack 12.12 hanya dalam hitungan hari! Bagi pengguna baru NOBI, ini kesempatan Anda untuk bergabung dengan NOBI dan bisa mendapatkan cashback terbatas yang sangat menarik! Cukup dengan bergabung ke fitur terbaru kami NOBI Savings khusus di tanggal 10-12 Desember ini. Mudah sekali bukan?

Sebagai fitur terbaru NOBI yang banyak mendapatkan respon positif dari pengguna kami, NOBI Savings ingin berbagi kebahagiaan itu dengan mengadakan promo NOBI Cashback Attack 12.12.

 

Bagaimana Cara Berpartisipasi?

Jika Anda belum menjadi pengguna NOBI, unduh NOBI sekarang di App Store / Google Play Store. Setelah itu, gabung dengan fitur terbaru kami NOBI Savings. Bagi pengguna baru NOBI yang bergabung NOBI Savings pada tanggal 10-12 Desember, akan mendapatkan cashback senilai 50 ribu* rupiah yang akan di distribusikan ke wallet Anda pada tanggal 15 Desember 2020.

 

Rincian Program
  • Periode Bergabung: Kamis, 10 Desember 2020, 00:00 WIB – Sabtu,12 November 2020, 23.59 WIB.
  • Tanggal distribusi hadiah: Selasa, 15 Desember 2020.
  • Berlaku hanya untuk pengguna baru yang belum pernah menggunakan layanan NOBI sebelumnya.
  • Berlaku hanya untuk layanan NOBI Savings.
  • *Bonus Cashback akan diberikan dalam bentuk HNST yang akan didistribusikan ke wallet user NOBI pada tanggal distribusi hadiah.
  • Jumlah pemenang sangat terbatas!
Syarat & Ketentuan
  • NOBI berhak untuk menghapus dan atau membatalkan NOBI Cashback Attack 12.12 dari pengguna yang mempermainkan sistem menggunakan kode referensi kustom yang ofensif, keliru, dan atau berbahaya.
  • NOBI berhak untuk mengubah ketentuan program NOBI Cashback Attack 12.12 kapanpun karena perubahan kondisi pasar, risiko penipuan, atau faktor lain yang kami anggap relevan.

Jadi tunggu apa lagi? Gabung NOBI Savings sekarang dan dapatkan cashback terbatas sebelum promo ini berakhir!

 

1 Comment

Comments are closed.