world.svg
NOBI Earn: Dapatkan Bunga Menarik Dari Aset Kripto Kamu
NOBI Earn: Dapatkan Bunga Menarik Dari Aset Kripto Kamu

Read in English

Dapatkan Bunga Hingga 15% (APR) dari Aset Kripto Kamu, Mengalahkan Bank Manapun

Jika kamu adalah tipe investor yang memiliki tujuan membeli aset kripto dan menyimpan (HODLing) selama bertahun-tahun, sudah pasti aset kripto kamu hanya akan “nganggur” begitu saja di wallet kamu. Tidak banyak yang bisa kamu lakukan selain menunggu harga aset yang kamu miliki naik hingga mencapai tujuan kamu.

Kami dengan senang hati memperkenalkan salah satu produk layanan baru di NOBI 3.0 yaitu NOBI Earn. Setelah perubahan tampilan yang besar di NOBI 3.0, kami juga melakukan beberapa perubahan nama pada produk layanan kami. Salah satunya yaitu Savings dan Staking kini digabung menjadi satu nama baru, yaitu: NOBI Earn!

Apa itu NOBI Earn?

NOBI Earn adalah akun berbunga di mana aset kripto menganggur yang kamu miliki, dapat bekerja dan menghasilkan bunga menarik segingga kamu memiliki sumber passive income (pendapatan pasif). Sederhananya, kamu sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Kok bisa?

Pertama, nilai aset kripto kamu akan tumbuh seiring berjalannya waktu. Kedua, kamu bisa mendapatkan bunga dinamis dari aset kripto kamu hingga 15% APR hanya dengan HODLing!

Bagaimana cara kerjanya?

Salah satu pertanyaan yang sering NOBI dapatkan adalah bagaimana kami dapat menawarkan bunga hingga 15% APR. Bagi sebagian orang, ini mungkin terdengar “terlalu bagus untuk menjadi kenyataan”. Tetapi siapa pun yang sudah berinvestasi di NOBI tahu bahwa bunga yang ditawarkan adalah nyata. Jadi, bagaimana NOBI Earn menghasilkan bunga yang tinggi?

Jawabannya sederhana, NOBI bermitra dengan protokol pinjaman kripto global seperti AAVE, CREAM, Yearn Finance, dan projek kripto tebaik lainnya. Bunga berasal dari DeFI (Decentralized Finance), yaitu sebuah ekosistem pinjaman kripto tanpa risiko pembayaran gagal. Atau yang lebih dikenal di dunia kripto dengan nama crypto lending.

Yang kedua adalah dari crypto staking, sebuah algoritma konsensus yang dinamakan Proof-of-Stake (PoS). Sederhananya, staking coin adalah aktifitas dimana kamu mengunci aset kripto yang kamu miliki dalam jangka waktu tertentu untuk mendapatkan imbalan (reward). Dengan bunga yang dihasilkan adalah bunga majemuk (compounding).

Kenapa Memilih NOBI Earn?

Tidak seperti layaknya deposito di bank di mana aset kamu terkunci untuk periode waktu tertentu berkisar 1-5 tahun, NOBI Earn tidak memiliki periode penguncian sama sekali. Yang berarti kamu dapat menikmati tarik dana kapan saja, mendapatkan bunga harian menarik, dan dengan minimum bergabung hanya dengan $1 saja!

NOBI Earn menyediakan beragam stablecoin dan altcoin terbaik untuk menawarkan hasil bunga kompetitif yang bisa kamu pilih seperti BNB, USDT, DAI, ETH dan masih banyak lagi! Segeran gabung dengan NOBI Earn, dan dapatkan bunga menarik tiap harinya, dimana aset kripto nganggur kamu akan terus tumbuh dan bertumbuh!

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di TwitterFacebook, dan Instagram.

Apabila memiliki kendala dengan aplikasi NOBI dan membutuhkan bantuan cepat, NOBI HELP siap membantu!

Dan jika memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

NOBI tersedia di Android Play Store & Apple App Store. Download sekarang dan buat akun NOBI secara gratis, hanya dalam hitungan menit!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
Cara Mudah Bergabung di Produk NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...