world.svg
NOBI Highlight Agustus 2021
NOBI Highlight Agustus 2021

Read in English

Selamat datang di NOBI Highlight Agustus 2021! Rangkuman dari semua keseruan yang terjadi selama bulan Agustus. Di highlight kali ini, tersaji berbagai informasi menarik mulai dari acara-acara seru dan promo menarik sepanjang bulan ini. Selain itu, Anda bisa mengintip kegiatan seru kami yang akan tersaji di bulan September mendatang.

Sebagai aplikasi kripto yang menawarkan cara mudah untuk mengembangkan aset kripto melalui passive income, kami terus bertumbuh, tidak hanya dengan jumlah pengguna tetapi juga sebagai aplikasi investasi kripto.

Oleh karena itu, saat ini tim NOBI sedang bekerja keras untuk mempersiapkan sesuatu yang besar dan pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh seluruh pengguna kami yang direncakan diluncur bulan Oktober mendatang. Peluncuran ini untuk memastikan seluruh pengguna NOBI bisa berinvestasi kripto dengan cara yang paling mudah. (Info lebih lanjut di Highlight NOBI berikutnya).

Tapi untuk saat ini, mari kita lihat kembali rangkuman kegiatan yang terjadi bulan ini jika Anda melewatkannya:

1. Indonesian Blockchain Conference

Indonesian Blockchain Conference 2021

Konferensi tahunan yang sukses diselenggarakan oleh Asosiasi Blockchain Indonesia pada tanggal 9 Agustus lalu dihadiri oleh berbagai figur terkemuka di industri blockchain. Termasuk Lawrence Samantha selaku CEO dan Founder dari NOBI yang telah berbagi pengalaman, metode terbaik, dan wawasannya soal indusrtri kripto.

2. Webinar NOBI X Triv Live via Zoom

Di webinar yang digelar pada tanggal 13 Agustus lalu, Triv dan NOBI membahas topik mengenai prediksi nasib Bitcoin tahun ini, apakah akan crash seperti tahun 2018 atau tidak. Dalam webinar kali ini, ada giveaway senilai Rp 1 juta.

3. Cuan di Bulan Kemerdekaan

Kemeriahan bulan kemerdekaan rasanya kurang lengkap jika tidak ada promo cuan dari NOBI. Caranya mudah, hanya dengan mengundang teman untuk gabung NOBI, Anda bisa dapatkan bonus senilai Rp. 50 ribu! Periode berakhir 31 Agustus 2021. (S & K berlaku)

4. Crypto and Chill Episode 10: “Waktunya Berbagi Cuan di Hari Kemerdekaan”

Di episode Crypto and Chill edisi spesial Hari Kemerdekaan, NOBI mengadakan games menarik bareng pengguna NOBI dengan total giveaway voucher belanja senila Rp 300 ribu. Jangan lupa saksikan episode Crypto and Chill selanjutnya hari Selasa, tanggal 31 Agustus 2021 pukul 16:00 WIB. Live dan eksklusif di Go Play Indonesia!

Ada apa di Bulan Agustus:

1. Instagram Live: NOBI X Bitocto

Apa perbedaan dari HODL dan Staking? Secara mekanisme memang mirip, tapi ada sedikit perbedaan. Dapatkan jawabannya dan menangkan giveaway senilai total Rp. 100ribu di Instagram Live @usenobi dan @Bitocto hari Rabu, tanggal 6 September 2021 pukul 16.00 WIB.

Demikian keseruan di NOBI Highlight Agustus 2021 kali ini. Nantikan keseruan lainnya di bulan September, dan sampai jumpa di NOBI Highlight bulan depan!

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di TwitterFacebook, dan Instagram.

Jika memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau bergabung dengan komunitas Telegram kami.

GrowYourCrypto #GrowWithNOBI

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Lebih Mudah Bergabung Dengan NOBI!
All NOBI Fees Explain
Biaya NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...