world.svg
NOBI Highlight April 2021
NOBI Highlight April 2021

Read In English

Halo, selamat datang dan berjumpa lagi di NOBI Highlight April 2021! Seperti biasa, NOBI Higlight adalah rangkuman kegiatan dan berita menarik sepanjang bulan April yang telah disusun oleh tim NOBI khusus untuk pembaca kami.

Harga Bitcoin kini kembali mulai menguat naik kembali setelah mencapai level terendah sejak awal bulan Maret. Pada saat penulisan, harga Bitcoin berada di Rp. 784,702,605.50 Sedangkan Ethereum (ETH) saat ini sedang menunjukkan kekuatan relatif. Dengan harga saat ini berada di Rp. 38,923,890.46 pada saat penulisan, Ethereum berhasil melakukan comeback yang berdampak terhadap biaya gas yang ikut turun.

Tim NOBI saat ini sedang berada dalam tahap akhir untuk menyelesaikan migrasi dari Honest Mining ke NOBI, yang direncanakan akan diluncur pada bulan Mei ini. Iya, benar sekali! Migrasi yang telah lama ditunggu-tunggu akan segera terwujud! Pantau terus media sosial kami untuk mendapatkan berita terkini mengenai migrasi ini! Namun untuk sementara, berikut adalah NOBI Highlight April 2021:

1. Pengumuman pemenang giveaway NOBI 2nd Anniversary!

Sangat menyenangkan bisa berbagi keceriaan di momen spesial kami dengan Anda semua. Perayaan anniversary ke-2 NOBI telah berakhir. Terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi di giveaway kali ini, dan selamat untuk seluruh pemenang grand prize!

2. Dapatkan Free HNST dengan berpartisipasi dalam NOBI Customer Feedback!

NOBI Cust Feedback

Masukan Anda sangat berarti bagi kami, karena kenyamanan pengguna selalu menjadi prioritas NOBI. Karena itu, NOBI mengadakan Customer Feedback khusus untuk pengguna kami bulan April ini. Cukup berpartisipasi dengan berbagi pengalaman Anda dalam menggunakan NOBI dan dapatkan Free HNST dari NOBI!

3. Crypto and Chill LIVE dan Exclusive di GoPlay!

Sebuah prgram dan terobosan baru dari NOBI dalam mengedukasi kripto. NOBI menjadi program pertama yang membahas mengenai kripto di Go Play! GoPlay adalah sebuat platform video on demand yang berada dalam naungan Gojek. Berbeda dengan platform lainnya, GoPlay memberikan akses lebih luas untuk konten unik dan berkualitas, yang sejalan dengan misi mengoptimalkan industri film di Indonesia. Saksikan obrolan santai, seru dan tentunya kekinian di Crypto and Chill setiap 2 minggu sekali di hari Selasa pukul 16.00 sore WIB. Live dan exclusive, hanya di GoPlay!

4. Ngabuburit berfaedah bareng NOBI selama bulan Ramadhan

Bingung cari kegiatan ngabuburit yang berfaedah selama bulan puasa? Yuk gabung di Ngabuburit Bareng NOBI! Di mana Anda bisa mendapatkan informasi dan tanya-jawab seputar NOBI langsung dari pakarnya. Live Instagram setiap Jumat pukul 16.00-17.00 WIB selama bulan Ramadhan.

5. Strategy USDT baru di NOBI Strategy: Rabbit Jump

NOBI Strategy meluncurkan strategi baru dari Rabbit Group, yaitu; Rabbit Jump. Dengan hadirnya strategy baru Rabbit Jump, Anda dapat mengembangkan USDT dengan bergabung di strategi ini, mulai dari 25 USDT saja. Temukan informasi selengkapnya tentang strategi ini di aplikasi NOBI!

6. Baru Gajian Tapi tetap dapet cuan? Yuk ikutan NOBI Pay Day!

Khusus untuk pengguna baru NOBI, dapatkan ekstra 50% dari investasi Anda dengan bergabung NOBI Savings, khusus saat periode Pay Day berlangsung. Berlaku hanya dari 28 April 2021 pukul 00.00 hingga 30 April 2021 pukul 23.59. Ayo segera bergabung di NOBI Pay Day karena quota sangat terbatas!! Info selengkapnya baca (di sini).

Demikian keseruan yang telah di rangkum oleh tim NOBI selama bulan April ini. Sampai jumpa di highlight berikutnya di bulan depan, dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan.

Dapatkan update terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di Twitter, Facebook dan Instagram.

Jika Anda memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau bergabung dengan komunitas Telegram kami.

#GrowYourCrypto #GrowWithNOBI

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
Cara Mudah Bergabung di Produk NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...