world.svg
NOBI Highlight April 2022
NOBI Highlight April 2022

Read in English

Halo NOBI’s,

Tidak terasa April yang penuh berkah telah berlalu. Kita telah melihat pertumbuhan NOBI yang mengagumkan di bulan lalu. Selain itu, mengingat April adalah bulan suci Ramadhan, NOBI juga menyelenggarakan banyak promo Ramadhan yang super kece, spesial untuk NOBI’s tercinta. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, NOBI juga mengadakan acara buka bersama di Yayasan Yatim Al Abror. Kami berharap, kegiatan tersebut bisa memberikan manfaat dan kebahagiaan di bulan suci Ramadhan untuk anak-anak di sana.

Selain itu, kami juga mengadakan banyak promo menarik di bulan April untuk pengguna baru dan pengguna setia NOBI. Jadi, jika kamu melewatkan semua keseruan di bulan lalu, berikut kami rangkum NOBI Highlight April 2022:

1. Promo Spesial Pengguna Baru

Ada Promo Spesial Pengguna Baru khusus untuk user baru maupun lama di NOBI, kamu bisa mendapatkan 15 HNST GRATIS! Periode campaign yaitu 1 – 30 April 2022. Bagaimana caranya? Super simpel! Bagi kamu yang baru saja bergabung dengan NOBI, kamu bisa mendapatkan bonus fantastis sebesar 15 HNST! Kamu hanya perlu menyelesaikan KYC yang mudah dan cepat. Syarat dan Ketentuan berlaku.

2. Gabung NOBI Earn, HODL & Win Rewards Keren!

Cukup gabung di NOBI Earn, lalu HODL maka kamu berkesempatan memenangkan rewards keren! Dengan menabung aset kripto di NOBI Earn, kamu bisa mendapatkan bunga yang kompetitif. Tidak hanya itu, melalui promo ini, kamu pastinya bisa mendapatkan rewards bombastis dalam bentuk voucher. Syarat dan Ketentuan berlaku.

3. Promo Spesial Bulan Ramadhan

Dengan berpartisipasi di Promo Spesial Bulan Ramadhan ini, kamu bisa mendapatkan cashback hingga Rp 50.000 dari Deposit Rupiah dan Pembelian Kripto kamu! NOBI mengajak pengguna setia untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan menabung di NOBI. NOBI’s dapat dengan mudah melakukan deposit Rupiah dan beli kripto favorit hanya dalam hitungan menit. Deposit Rupiah dan pembelian kripto di NOBI jadi semakin seru dan menguntungkan dengan promo kece ini. Syarat dan Ketentuan berlaku.

4. Crypto Savings Baru: Bitcoin (BTC)

NOBI dengan bangga mengumumkan savings aset kripto baru, yaitu Bitcoin (BTC). Dengan BTC savings ini, kini kamu bisa mendapatkan lebih dari BTC kamu. Mulai 28-04-2022, kamu bisa menikmati APY hingga 2,5% dari Saving BTC di NOBI Earn tanpa lock-in, tanpa batas! 

5. Tim NOBI dan Benih Baik Adakan Acara Buka Bersama di Yayasan Yatim Al Abror

Di bulan suci Ramadhan, NOBI berbagi kebahagiaan dengan sesama, terutama anak-anak. Pada hari Kamis, 21 April 2022, NOBI pergi ke Yayasan Yatim Al Abror, untuk buka puasa bersama dan juga menghabiskan waktu bersenang-senang dengan anak-anak ini. Ini adalah bentuk rasa syukur NOBI dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah. Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan memberikan kehangatan di bulan suci ini untuk mereka.

6. Car Branding NOBI

NOBI mengoptimalkan aktivitas Car Branding dalam upaya meningkatkan awareness dan eksposur ke pentingnya memanajemen aset kripto. Di NOBI, menabung aset kripto terbaik dan favoritmu menjadi lebih mudah dan menguntungkan dengan bunga yang kompetitif hingga 10% APR (per tahunnya).

Demikian keseruan di edisi NOBI Highlight April 2022. Nantikan keseruan lainnya di bulan Mei, dan sampai jumpa di NOBI Highlight berikutnya!

Tentang NOBI

NOBI adalah aplikasi kripto all-in-one yang menawarkan berbagai jenis investasi kripto yang mudah melalui passive income, seperti NOBI EarnNOBI Prodan NOBI Trade. Cocok bagi investor kripto pemula, atau investor kasual yang tertarik berinvestasi kripto, tapi tidak ada waktu untuk kripto. Atau yang sudah terlalu sibuk dengan kegiatan sehari-harinya.

Apakah Aman Berinvestasi di NOBI?

PT Enkripsi Teknologi Handal (NOBI) adalah perusahaan resmi terdaftar di Indonesia yang telah berdiri sejak 2019, dan merupakan anggota aktif dari Asosiasi Blockchain Indonesia. Selain itu, NOBI selalu berkomitmen dalam bermitra dengan perusahaan kripto global & projek kripto kelas dunia, seperti BinanceBitmexINDODAX dan masih banyak lagi. Hal ini bertujuan agar pengguna bisa berinvestasi aset kripto di aplikasi NOBI dengan aman dan terpercaya.

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di TwitterFacebook, Instagram,  atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

Apabila memiliki kendala dengan aplikasi NOBI dan membutuhkan bantuan cepat, NOBI HELP siap membantu!

Dan jika memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

NOBI tersedia di Android Play Store & Apple App Store. Download sekarang dan buat akun NOBI secara gratis dalam hitungan menit!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Lebih Mudah Bergabung Dengan NOBI!
All NOBI Fees Explain
Biaya NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...