world.svg
NOBI Highlight Desember 2021
NOBI Highlight Desember 2021

Read in English

Halo dan selamat datang di NOBI Highlight Desember 2021!

Tahun 2021 menjadi tahun yang istimewa bagi dunia kripto. Pasalnya, banyak peristiwa penting dan bersejarah yang terjadi sepanjang tahun ini. Mulai dari El Salvador yang resmi menjadikan Bitcoin sebagai mata uang resminya, hingga berbagai perusahaan besar dunia kini menerima pembayaran dengan kripto. Bitcoin juga berhasil memecahkan rekor harga tertingginya (All Time High) bukan hanya sekali, tapi empat kali sepanjang 2021!

2021 juga merupakan tahun yang besar bagi NOBI, karena kami berhasil meluncurkan aplikasi NOBI ke publik pada bulan Mei lalu. Dengan begitu banyak giveaway dan promo menarik di bulan Desember ini, yuk simak rangkumannya Highlight NOBI Desember 2021 berikut:

1. BNB Staking Kini Telah Hadir di NOBI

Aset kripto yang paling ditunggu-tunggu telah hadir di NOBI. Menanggapi banyaknya permintaan, kami senang sekali mengumumkan bahwa Binance Coin (BNB) kini telah hadir di NOBI. Kamu sekarang dapat menikmati jual-beli dan stake BNB kamu di NOBI Earn, dan mendapatkan bunga menarik tiap harinya!

2. NOBI Bergabung dengan Function X

Di bulan Desember ini, NOBI secara resmi telah menjadi perusahaan kripto terbaru yang bergabung sebagai validator untuk blockchain Function X. Peresmian NOBI menjadi validator terbaru Function X menyusul tiga organisasi nirlaba lainnya yang telah bergabung sebelumnya, yaitu Asosiasi Blockchain Indonesia, Blockchain Collaborative Consortium, dan European University Cyprus.

Tujuan dari validator ini adalah untuk membantu dan memastikan blockchain Function X berjalan seefisien mungkin, dan tetap terdesentralisasi. Baca selengkapnya (di sini)

3. NOBI Race of Referrals: Ajak Teman, Langsung Untung

Di bulan ini, NOBI menghadirkan berbagai promo menarik, dan salah satunya adalah NOBI Race of Referrals. Yaitu sebuah program referral khusus di bulan Desember dimana pengguna cukup mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk gabung NOBI menggunakan kode referralnya, dan berkesempatan memenangkan total prize pool senilai RP 25 juta!

4. Bonus Cashback Akhir Tahun: NOBI Spesial Deposit Cashback 100%

Promo menarik berikutnya dari NOBI di bulan ini yaitu NOBI Spesial Deposit Cashback 100%. Dimana kamu bisa mendapatkan cashback 100% dari deposit kamu selama bulan Desember. Berlaku untuk semua pengguna, kamu cukup melakukan deposit Rupiah minimal Rp 500,000 di NOBI dan kamu bisa dapatkan cashback 100% (maksimal Rp 50,000) dalam HNST!

5. Nabung Kripto Kini Lebih Chill dengan Biaya Super Rendah

Ada berita gembira untuk kita semua! Karena mulai tanggal 12 Desember 2021, ada potongan besar-besaran untuk biaya di NOBI lho! Diskon biaya besar-bearan ini termasuk semua minimum join dan minimum exit di produk Earn dan Pro di aplikasi. Sekarang, kamu bisa nikmati nabung kripto di NOBI mulai dari $ 1 aja! Baca selengkapnya (di sini).

6. NOBI Special Christmas Gift: Nabung Kripto, Langsung Dapat Kado

Menyambut perayaan natal tahun ini, NOBI mengadakan promo spesial: NOBI Special Christmas Gift. Dimana pengguna berkesempatan mendapatkan kado ekstra 20% dari tabungannya di NOBI Earn atau Pro selama promo berlangsung! Berlaku untuk semua pengguna, promo dengan kuota terbatas ini berlaku hanya sampai 31 Desember 2021.

7. Gebyar Spesial Akhir Tahun NOBI: Kumpulkan Poin, dan Menangkan iPhone 13 Pro!

Dalam rangka perayaan akhir tahun ini, NOBI mengadakan promo super istimewa “Gebyar Spesial NOBI Akhir Tahun”. Berlaku selama bulan Desember, para peserta harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan berkesempatan untuk untuk bmemenangkan Iphone 13 Pro, Ipad Air 4 dan Android Smart TV!

Demikian keseruan di bulan Desember ini. Nantikan keseruan lainnya di tahun depan, dan sampai jumpa di NOBI Highlight januari 2022!

Segenap tim NOBI ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru 2022. Semoga setiap impian dan harapan yang kamu inginkan dapat terwujud di tahun 2022!

Tentang NOBI

NOBI adalah aplikasi kripto all-in-one yang menawarkan berbagai jenis investasi kripto yang mudah melalui passive income, seperti Crypto StakingCrypto Lendingdan Algorithmic Trading. Cocok bagi investor kripto pemula, atau investor kasual yang tertarik berinvestasi kripto, tapi tidak ada waktu untuk kripto. Atau yang sudah terlalu sibuk dengan kegiatan sehari-harinya.

Apakah Aman Berinvestasi di NOBI?

PT Enkripsi Teknologi Handal (NOBI) adalah perusahaan resmi terdaftar di Indonesia yang telah berdiri sejak 2018, dan merupakan anggota aktif dari Asosiasi Blockchain Indonesia. Selain itu, NOBI selalu berkomitmen dalam bermitra dengan perusahaan kripto global & projek kripto kelas dunia, seperti BinanceBitmexINDODAX dan masih banyak lagi. Hal ini bertujuan agar pengguna bisa berinvestasi aset kripto di aplikasi NOBI dengan aman dan terpercaya.

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di TwitterFacebook, Instagram atau gabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

Apabila memiliki kendala dengan aplikasi NOBI dan membutuhkan bantuan cepat, NOBI HELP siap membantu!

Dan jika memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com 

NOBI tersedia di Android Play Store & Apple App Store. Download sekarang dan buat akun NOBI secara gratis dalam hitungan menit!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Lebih Mudah Bergabung Dengan NOBI!
All NOBI Fees Explain
Biaya NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...