world.svg
NOBI Highlight Februari 2021
NOBI Highlight Februari 2021

Read In English

Halo dan selamat datang di dalam edisi highlight bulan Februari! Mengakhiri bulan kedua di tahun 2021, harga Bitcoin berhasil menembus angka US $ 58.000 untuk pertama kali dalam sejarahnya. Namun tidak hanya Bitcoin, token HNST kami sendiri juga meroket hingga 700% hanya dalam 2 hari di bursa Indodax. Selain itu ada apa saja keseruan selama bulan ini di NOBI? Berikut adalah rangkuman aktifitas selama bulan Februari jika Anda melewatkannya:

1. HNST token kami meroket 700% hanya dalam 2 hari!

Tahukah Anda pada tanggal 8 Februari, token HNST kami meroket hingga 700% di Indodax?? Benar sekali. Nah, bagi Anda yang tidak mau ketinggalan momen meroket selanjutnya, segera dapatkan HNST sekarang di Indodax!

2. NOBI Lucky Angpao Bagi-bagi 10,000 HNST!!

Memasuki bulan tahun baru imlek, NOBI bagi-bagi pool prize total 10.000 HNST untuk pengguna baru NOBI! Caranya mudah sekali, hanya dengan download, daftar, isi KYC dan deposit tanpa minimum di NOBI. Periode dimulai dari 8-26 Februari 2021, pengumuman dan distribusi hadiah akan dilakukan pada minggu pertama di bulan Maret. Kami ucapkan selamat datang dan selamat untuk semua pengguna baru NOBI yang beruntung!

3. Berakhirnya periode NOBI Gifthanks

Tidak hanya pengguna baru yang mendapatkan HNST dari NOBI, pengguna setia pun juga dapat cashback dengan mengikuti program NOBI Gifthanks.

NOBI Gifthanks adalah program loyalitas NOBI yang diselenggarakan November lalu untuk pengguna setia kami terutama yang bergabung dengan fitur NOBI Strategy dan NOBI Savings. Dengan periode bergabung mulai 20 November 2020 hingga 30 November dengan lock period selama 90 hari (Desember 2020 – Februari 2021), pengguna akan menerima total 50% cashback dari performance fee yang dikenakan. Terima kasih untuk semua pengguna setia kami, sampai ketemu di program NOBI Gifthanks berikutnya!

4. Gabung jadi Strategy Maker di NOBI

Apakah Anda seorang trader crypto yang mahir dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan??

NOBI membuka peluang bagi Anda trader crypto profesional dan terampil untuk menyusun strategi trading yang akan di implementasikan di fitur NOBI Strategy kami. Seorang pembuat strategi (strategy maker) akan mendapatkan penghasilan dari biaya yang dibebankan kepada pengguna saat mengikuti strategi. Strategi yang dibuat oleh Strategy Maker akan bekerja secara otomatis karena dibuat berdasarkan algoritma. Jadi, apakah Anda memiliki kemampuan untuk menjadi seorang Strategy Maker? Jika iya daftar di sini.

5. Cuan bersama strategi Morgan and Moon by DB

Semenjak diluncurkan Desember lalu, strategi Morgan (BTC) dan Moon (USDT) by DB langsung menjadi populer di kalangan pengguna kami dan menjadi strategi yang paling banyak diikuti di NOBI Strategy. Banyak tanggapan positif yang kami dapatkan, salah satunya datang dari pengguna kami di bulan ini seperti yang di tampilkan di atas. Segera ikuti strategi Morgan atau Moon dan dapatkan cuannya! Minimum follow dimulai hanya dari 0,005 BTC untuk Morgan dan 25 USDT untuk Moon.

Demikian rangkuman aktifitas yang terjadi di NOBI selama bulan Februari 2021 ini. Sampai jumpa di highlight berikutnya di bulan depan!

Dapatkan update terkini dari NOBI, follow sosial media kami di Twitter, Facebook dan Instagram.

Jika Anda memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau bergabung dengan komunitas Telegram kami.

#GrowYourCrypto #GrowWithNOBI

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
Cara Mudah Bergabung di Produk NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...