world.svg
NOBI Highlight Januari 2021
NOBI Highlight Januari 2021

Read In English

Halo dan selamat datang di Highlight NOBI yang pertama di tahun 2021! Mari kita intip kembali ada keseruan apa saja selama bulan ini dari NOBI. Januari menjadi awal yang bagus untuk tim NOBI, dimana kami bangga sekaligus senang menjadi finalis dan kandidat untuk memenangi produk kripto terbaik untuk tahun 2020! Selain itu ada kabar gembira juga yang datang dari blog NOBI, di mana kami baru saja meluncurkan situs blog terbaru NOBI. Dan yang tidak kalah menariknya, peluncuran Strategi dan Market baru untuk menambah pilihan Anda dalam #GrowWithNOBI. Jika Anda melewatkan keseruannya, berikut adalah Highlight Januari 2021 NOBI:

Strategi Baru: Bitcoin Volume Action dari NOVA Kapital

Dengan harga Bitcoin yang melonjak semenjak tahun lalu, NOBI Strategy meluncurkan Bitcoin Volume Action oleh NOVA Kapital untuk menambah pilihan anda dalam mengembangkan Bitcoin Anda di NOBI. Lalu apa keunggulan dari strategi baru ini? Bitcoin Volume Action menggunakan volume weighted average price (VWAP) setiap minggu. Ini adalah indikator penting guna menentukan tren jangka pendek berdasarkan volume dan harga. Bitcoin Volume Action sekarang tersedia di NOBI Strategy dengan minimum follow hanya 0.005 BTC!

Peluncuran Situs Blog Baru NOBI

Yang ditunggu-tunggu telah tiba! Setelah beberapa minggu kerja keras dan dedikasi dari tim NOBI, kami dengan senang hati mengumumkan peluncuran situs blog NOBI yang baru! Dengan tampilan yang lebih baru dan fresh, sekarang Anda bisa mendapatkan berita dan informasi terkini seputar dunia kripto dan dari aplikasi NOBI dengan mengunjungi stus blog kami di usenobi.com/blog

Panduan menggunakan NOBI

Di situs web blog NOBI yang baru, Anda tidak hanya akan menemukan lebih dari 100 artikel dalam Bahasa dan Inggris dengan informasi yang tentunya update, tapi kami juga telah menyediakan panduan lengkap untuk pengguna baru kami guna mambentu dalam menggunakan aplikasi NOBI untuk pertama kalinya. Mulai dari bagaimana cara daftar di NOBI, hingga bagaimana cara penarikan aset kripto Anda.

NOBI Talks – Strategi itu apa sih?

Episode NOBI Talks kali ini membahas apa sih strategi dalam investasi terutama Bitcoin dan kripto. Bersama Bapak Yonathan, CEO dari NOVA Kapital. Dapatkan bocoran bocoran seputar strategi Robo Trading di NOBI dan bagaimana cara menentukan strategi yang tepat untuk Anda. Saksikan diskusi serunya di channel Youtube kami.

NOBI Dinobatkan menjadi Finalist di #GoldenKittyAwards2020

Berita yang baik dan membanggakan untuk memulai tahun 2021, karena kami dinobatkan sebagai finalis dalam #GoldenKittyAwards2020 oleh Product Hunt sebagai produk kripto terbaik untuk tahun 2020! Terima kasih untuk semua yang telah memilih NOBI!

Peluncuran Market Baru DiNOBI Savings: NOBI USDT & NOBI USDC Market

NOBI meluncurkan NOBI USDT & USDC Market di NOBI Savings! Dioperasikan oleh Yield Finder BOT yang secara otomatis mengalokasikan tabungan kripto Anda ke platform yang paling menguntungkan dengan proporsi yang dioptimalkan. Ini bertujuan untuk menghasilkan profit terbaik untuk Anda dalam menabung kripto Anda tanpa repot. NOBI USDT & USDC Market sekarang tersedia untuk bergabung mulai hanya dengan 10 USD!

NOBI PayDay

NOBI bagi-bagi cashback buat Anda yang baru gajian dan mau nabung di NOBI Savings tapi dengan dapat profit tentunya! dikhususkan kepada pengguna baru NOBI Savings, Anda bisa berkesempatan memenangi cashback dengan total 500 ribu dari OVO!

Untuk saran dan masukan, kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau gabung dengan komunitas Telegram kami. Dapatkan berita terbaru seputar dunia kripto dan upate terkini dari aplikasi NOBI, silahkan kunjungi situs blog baru kami di usenobi.com/blog

Sampai jumpa di Highlight NOBI bulan depan!

#GrowYourCrypto #GrowWithNOBI

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Deposit di Nobi
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
Cara Mudah Bergabung di Produk NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...