world.svg
NOBI Highlight Juli 2021
NOBI Highlight Juli 2021

Read in English

Ketinggalan semua keseruan sepanjang bulan Juli ini? Tidak perlu khawatir, di NOBI Highlight Juli 2021, Anda bisa dapatkan rangkuman dari semua acara dan update yang telah terjadi selama bulan Juli.

Bulan ini merupakan bulan yang sibuk namun menyenangkan bagi seluruh tim NOBI, selain menjadi bintang tamu di beberapa sesi AMA, kami juga sedang mempersiapkan sesuatu yang besar yang akan siap diluncurkan di bulan September mendatang. Pantau terus sosial media kami agar Anda menjadi yang pertama untuk mengetahuinya.

Lalu, keseruan apa saja yang telah terjadi di bulan Juli? Mari simak NOBI Highlight Juli 2021 berikut:

1. NOBI Referral Gift

Kabar gembira! Melihat respon dan antusiasme yang tinggi, NOBI memutuskan untuk memperpanjang periode bergabung program NOBI Referral Gift kami hingga 31 Agustus 2021! Nikmati cashback menarik senilai Rp. 50.000 berupa HNST jika Anda berhasil mengundang minimal 10 teman menggunakan kode referral Anda. Jadi, tunggu apa lagi? Segera bagikan kode referral Anda sekarang ke teman-teman Anda dan dapatkan bonus menarik dari NOBI! Baca selengkapnya mengenai program rujukan ini (di sini).

2. NOBI Staking Setengah-Harga berakhir 31 Juli

Staking Setengah Harga resmi berakhir di tanggal 31 Juli kemarin. Staking Setengah Harga adalah promo di mana pengguna NOBI mendapat potongan harga sebesar 50% untuk minimum join Staking selama bulan Juli.

3. Sesi AMA dengan Vexanium

Pada tanggal 16 Juli lalu, NOBI menjadi bintang tamu dalam sesi AMA (Ask Me Anything) yang diselenggarakan di grup Telegram Vexanium Official Indonesia. Ray selaku Growth Manager dari NOBI membahas secara lengkap mengenai perkembangan NOBI. Selain itu, ada total hadiah 750 HNST untuk 5 partisipan beruntung yang ikut dan memberikan pertanyaan di sesi AMA ini.

4. Crypto and Chill Episode 9: Kripto Telah Mengubah Hidupku

Di episode Crypto and Chill kali ini, NOBI kedatangan bintang tamu cantik yang berbagi kisah bagaimana kripto telah mengubah hidupnya. Jangan lupa saksikan terus Crypto and Chill setiap 2 minggu sekali pukul 16:00 WIB, Live dan eksklusif di Go Play Indonesia!

5. #SelasaStartup bersama Daily Social

Selain dijadikan sebagai passive income, apa saja sebenarnya manfaat yang dapat diperoleh oleh para investor kripto? Lawrence Samantha selaku Co-Founder & CEO of NOBI menjadi bintang tamu dalam acara #SelasaStartup yang diselenggarakan oleh Daily Social di tanggal 6 Juli lalu.

6. Sesi AMA dengan Indodax

Sebagai platform investasi yang menyediakan cara mudah mendapatkan keuntungan dari berbagai jenis aset kripto, Lawrence Samantha selaku Co-Founder & CEO of NOBI menjadi bintang tamu dalam sesi AMA (Ask me Anything) yang diselenggarakan oleh Indodax. Dengar selengkapnya (di sini).

Ada apa di Bulan Agustus:

1. Konfrensi Asosiasi Blockchain Indonesia Tanggal 9 Agustus 2021

Jangan sampai terlewatkan! Kapan lagi bisa dapat kesempatan untul kenal lebih dekat dengan berbagai figur terkemuka dari industri kripto yang akan berbagi pengalaman, dan wawasan mereka. Semua akan tersaji di konfrensi Asosiasi Blockchain Indonesia tanggal 9 Agustus ini! Tiket kini sudah tersedia di Loket.com.

2. Webinar Bersam Triv Indonesia 13 Agustus 2021

Benarkah sekarang Bitcoin crash seperti tahun 2018? All in atau All Out? Mari kupas tuntas Bitcoin outlook pada tahun ini bersama Triv dan NOBI yang akan diselenggarakan pada hari Jumat, tanggal 13 Agustus 2021 pukul 16.00 – 17.30 WIB. Live via Zoom!

Demikian keseruan yang telah terjadi sepanjang bulan Juli ini. Nantikan keseruan-keseruan lainnya di bulan Agustus dan sampai jumpa di NOBI Highlight bulan depan!

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di TwitterFacebook, dan Instagram.

Jika memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau bergabung dengan komunitas Telegram kami.

#GrowYourCrypto #GrowWithNOBI

Baca Juga:

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
Cara Mudah Bergabung di Produk NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...