world.svg
NOBI Highlight Juni 2021
NOBI Highlight Juni 2021

Read in English

Sungguh tidak terasa sudah memasuki pertengahan tahun 2021. Halo dan jumpa lagi di NOBI Highlight Juni 2021! Di mana Anda bisa mendapatkan rangkuman dari semua keseruan yang telah terjadi sepanjang bulan Juni ini di NOBI.

Pasar kripto masih seperti roller-coaster yang belum stabil. Larangan Tiongkok terhadap segala jenis kegiatan penambangan kripto menjadi salah satu faktor utama. Namun di belahan dunia lainnya, El Salvador justru menjadikan Bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah di negara tersebut, menjadi negara pertama di dunia yang secara resmi menerima Bitcoin.

Lalu, bagaimana masa depan aset kripto tanah air? Di Indonesia, masih banyak trader dan investor kripto yang masih memiliki optimisme tinggi terhadap aset kripto meski kondisi market sedang bergejolak. Berdasarkan analisis data yang kami dapatkan di NOBI, pengguna aktif baru telah tumbuh dua kali lipat dalam sebulan terakhir ini. Dengan mayoritas berasal dari Indonesia. Ini membuktikan bahwa investor kripto di Indonesia masih terus bertumbuh.

Jadi, jika Anda pengguna baru NOBI dan melewatkan semua keseruan sepanjang bulan, mari simak NOBI Highlight Juni 2021 berikut:

1. Hujan 5000 HNST

Melihat ramainya antusias pengguna baru di NOBI, NOBI mengadakan giveaway HNST bernama “HUJAN HNST”. Tidak tanggung-tanggung , pool prize sebesar 5000 HNST siap dibagi-bagikan! Diperuntukan bagi pengguna baru NOBI sepanjang bulan Juni ini, pengguna baru cukup unduh, daftar dan aktifasi user level 3 dan dapatkan total pool prize sebesar 5000 HNST! Distribusi hadiah akan dilakukan pada tanggal 5 Juli-9 juli secara bertahap.

2. NOBI Pay Day Hadir Kembali!

NOBI Pay Day hadir kembali!

Kapan lagi bisa nabung USDT lalu dapat bonus tambahan 50% USDT? WOW! Berlaku bagi seluruh pengguna NOBI, caranya mudah sekali; Anda cukup bergabung di NOBI Savings dengan USDT Market apapun, dan Anda akan mendapatkan tambahan 50% dari jumlah yang Anda gabungkan.

3. Jadilah Top Community Member NOBI di Telegram dan Menangkan HNST Gratis!

Jadilah Anggota komunitas yang aktif berbagi informasi yang membantu kepada sesama anggota komunitas lain dan menangkan masing-masing 100 HNST untuk 3 orang pemenang!

Cara berpartisipasi:

  • Gabung dengan komunitas Telegram NOBI. Klik di sini
  • Aktif dalam diskusi yang informatif dengan member-member lain.
  • Interaksi dengan postingan NOBI

Periode berakhir 11 Juli 2021.

4. Bahstul Masail

Sebagai bentuk usaha untuk memberikan rasa aman & nyaman dalam bertransaksi Aset Kripto yang sesuai dengan syariat Islam, NOBI berpartisipasi dalam Bahtsul Masail mengenai Halal Haramnya Transaksi Aset Kripto. Dengan Lawrence Samantha selaku Founder dan CEO NOBI yang menjadi salah satu pembicara pada tanggal 19 Juni lalu.

Bahtsul Masail (BM) adalah media ulama kalangan nahdiyyin dalam istinbath hukum secara berjama’ah (istinbath jama’i). Hasil-hasil keputusan BM dianggap sebagai al-Qawl al Rajih (pendapat yang kuat) yang menjadi pendapat jumhur ulama.

Mohon dukungan kepada para investor NOBI agar transaksi Aset Kripto di Indonesia lebih sesuai kaidah & syariat Islam. Sehingga kita semua dapat diberi keberkahan dalam bertransaksi Aset Kripto di Indonesia.

5. Crypto and Chill episode 7: KRIPTO VS SAHAM

Tahun demi tahun berlalu namun perdebatan ini blum pernah mencapai sebuah kesepakatan “Crypto vs Saham” baik dari segi keamanan, risiko dan keuntungan. Mana yang lebih baik sebenarnya? Episode 7 Crypto and Chill menghadirkan bintang tamu istimewa yang tentunya sudah tidak asing lagi di dunia saham dan kripto. Siapa lagi kalau bukan Founder dan CEO NOBI; Lawrence Samantha! Nantikan episode Crypto and Chill episode berikutnya tanggal 13 Juli 2021 pukul 16.00 WIB. Live dan ekskusif hanya di Go Play!

Nantikan di bulan Juli ini: Gabung NOBI Staking selama bulan Juli, Hanya dengan Setengah Harga!

Benar sekali, Anda tidak salah baca. Promo khusus di bulan Juli ini, gabung NOBI Staking dengan koin apapun, langsung dapatkan potongan setengah harga untuk minum join-nya! (Berlaku hanya sampai 31 Juli 2021).

Sebagai service terbaru di NOBI yang menghadirkan cara termudah dalam staking, NOBI Staking juga memiliki keunggulan-keunggulan lain seperti; Minimum join yang terjangkau, compounding, dan masih banyak yang lainnya. Baca keunggulan NOBI Staking lainnya (di sini).

Demikian keseruan yang telah terjadi sepanjang bulan Juni ini. Nantikan keseruan-keseruan lainnya di bulan Juli dan sampai jumpa di NOBI Highlight bulan depan!

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di TwitterFacebook, dan Instagram.

Jika Anda memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau bergabung dengan komunitas Telegram kami.

Baca Juga:

#GrowYourCrypto #GrowWithNOBI

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
All NOBI Fees Explain
Biaya NOBI
DeFi Masa Depan Keuangan
DeFi, Sistem Keuangan Masa Depan
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...