world.svg
NOBI Highlight Juni 2022
NOBI Highlight Juni 2022

Read in English

Hai NOBI’s,

Di bulan Juni ini, kita telah menyaksikan lonjakan inflasi yang menghantam AS. Angka 8,6% adalah rekor inflasi tertinggi selama 41 tahun terakhir. Jadi, demi menekan laju inflasi tersebut, Bank Sentral AS atau The Fed telah resmi menaikkan suku bunga acuan sebesar 0,75%. Tidak bisa kita pungkiri, inflasi ini sedikit banyak berdampak pada ekonomi global, tidak terkecuali sektor kripto.

Maka dari itu, kita harus tetap tenang dan tidak terpengaruh FOMO atas bear market yang tengah kita hadapi hari ini. Sebaliknya, NOBI berkomitmen untuk senantiasa berbagi insight edukatif tentang pentingnya DCA dan tips smart menabung kripto jangka panjang. Demi mendapatkan keuntungan yang konsisten dan maksimal.

Selain itu, kami juga mengadakan banyak promo menarik di bulan Juni untuk pengguna baru dan pengguna setia NOBI. Jadi, jika kamu melewatkan semua keseruan di bulan lalu, berikut kami rangkum NOBI Highlight Juni 2022:

1. Peluncuran NOBI Auto-Buy: Solusi Beli Crypto Otomatis & Anti-Ribet

NOBI Auto-Buy adalah sebuah fitur di mana kamu bisa mengatur pembelian crypto kamu secara otomatis dengan pilihan periode; harian, mingguan, dua minggu sekali, dan bulanan. Menariknya lagi, kamu juga sudah bisa mengaktifkan fitur Auto-Buy ini mulai dari Rp 20.000 ribu saja.

Ada kejutan super kece untuk menyambut peluncuran ini. New Feature, New Promo! Kamu bisa dapatkan cashback Rp 100.000 GRATIS dalam promo terbaru NOBI Auto-Buy ini. Periode promosi : 3 – 30 Juni 2022. Syarat dan Ketentuan berlaku.

2. Promo Juni NOBI: Nabung Kripto, Double Untungnya!

Di Promo “Nabung Kripto, Double Untungnya“, kamu bisa mendapatkan Double Cashback Hingga Rp 50.000.

  • Untuk setiap pembelian kripto minimal Rp 500.000 di NOBI Trade, dapatkan cashback sebesar 20% maksimal Rp 20.000 (berlaku kelipatan selama kuota masih tersedia).
  • Untuk setiap top-up di NOBI Earn minimal Rp 500.000, dapatkan cashback sebesar 30% maksimal Rp 30.000 (berlaku kelipatan selama kuota masih tersedia).

Kuota sangat terbatas, hanya untuk 200 pengguna tercepat. Periode promosi: 8 – 30 Juni 2022. Syarat dan Ketentuan berlaku.

3. Promo Juni NOBI: Bonus Spesial Pengguna Baru

Di Promo Spesial Pengguna Baru NOBI ini, kamu bisa bawa pulang bonus USDT. Caranya mudah, cukup registrasi dan verifikasi akunmu, dapatkan bonus spesial USDT gratisnya. Periode promosi: 10 – 30 Juni 2022. Syarat dan Ketentuan berlaku.

4. NOBI MISSION dengan Pool Prize Jutaan Rupiah

Di NOBI SOCMED MISSION, kamu bisa mendapatkan Pool Prize Jutaan Rupiah. Cukup selesaikan misi dari NOBI dan dapatkan hadiah dengan total 3,5 Juta Rupiah. Setelah menyelesaikan misi, silakan isi formulir di link yang sudah tertera. Perolehan Ranking Sementara bisa kamu cek di link: https://bit.ly/RankNobiMission. Periode promosi: 9 – 30 Juni 2022. Syarat dan Ketentuan berlaku.

5. Chill and Spill Bersama Rocca Space: Healthy Body, Healthy Investment

Pada sore hari tepatnya tanggal 23 Juni 2022 lalu, telah berlangsung live streaming NOBI Chill and Spill seru bersama Founder Rocca Space dan Product Manager NOBI. Dengan mengusung tema “Healthy Body, Healthy Investment”, NOBI berbincang-bincang santai seputar tips menabung aset kripto yang aman dan menguntungkan. Dan juga pengenalan singkat yang inspiratif tentang RoccaSpace oleh Founder-nya sendiri.

6. Earn & Learn Bersama NOBI & Rocca Space

Buat kamu yang mau berkembang secara kesehatan dan keuangan, ini kesempatan emasmu! NOBI x Rocca Space mengadakan promo seru bareng di mana kamu bisa nabung aset kripto sambil menikmati kelas eksklusif dari Rocca Space secara GRATIS!

Promo ini eksklusif untuk kamu new user NOBI. Cukup nabung kripto minimal Rp 20rb di NOBI Earn, kamu berhak mendapatkan GRATIS 1 kelas di Rocca Space. Kuota sangat terbatas, hanya untuk 150 orang tercepat. Periode promosi: 21 – 30 Juni 2022.

Demikian keseruan di edisi NOBI Highlight Juni 2022. Nantikan keseruan lainnya di bulan Juli, dan sampai jumpa di NOBI Highlight berikutnya!

Tentang NOBI

NOBI adalah aplikasi kripto all-in-one yang menawarkan berbagai jenis investasi kripto yang mudah melalui passive income, seperti NOBI EarnNOBI Prodan NOBI Trade. Cocok bagi investor kripto pemula, atau investor kasual yang tertarik berinvestasi kripto, tapi tidak ada waktu untuk kripto. Atau yang sudah terlalu sibuk dengan kegiatan sehari-harinya.

Apakah Aman Berinvestasi di NOBI?

PT Enkripsi Teknologi Handal (NOBI) adalah perusahaan resmi terdaftar di Indonesia yang telah berdiri sejak 2019, dan merupakan anggota aktif dari Asosiasi Blockchain Indonesia. Selain itu, NOBI selalu berkomitmen dalam bermitra dengan perusahaan kripto global & projek kripto kelas dunia, seperti BinanceBitmexINDODAX dan masih banyak lagi. Hal ini bertujuan agar pengguna bisa berinvestasi aset kripto di aplikasi NOBI dengan aman dan terpercaya.

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di TwitterFacebook, Instagram,  atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

Apabila memiliki kendala dengan aplikasi NOBI dan membutuhkan bantuan cepat, NOBI HELP siap membantu!

Dan jika memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

NOBI tersedia di Android Play Store & Apple App Store. Download sekarang dan buat akun NOBI secara gratis dalam hitungan menit!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
DeFi Masa Depan Keuangan
DeFi, Sistem Keuangan Masa Depan
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...