world.svg
NOBI Highlight Maret 2021
NOBI Highlight Maret 2021

Read In English

Tidak terasa sudah mendekati akhir bulan ketiga di tahun 2021. Halo, jumpa lagi di NOBI Highlight edisi Maret 2021! Banyak keseruan yang telah terjadi sepanjang bulan ini. Terlebih, bulan Maret juga terasa istimewa bagi seluruh tim NOBI karena NOBI sedang merayakan anniversary ke-2 tahun ini! Dengan giveway seru, peluncuran 2 strategi baru, dan masih banyak lagi. Semua sudah kami rangkum di highlight kali ini:

1. Pengumuman pemenang Lucky Angpao

Setelah mengadakan periode giveaway hampir sebulan penuh, pada tanggal 1 Maret NOBI telah menyeleksi 132 pemenang yang telah memenuhi persyaratan untuk memenangkan pool prize Lucky Angpao dengan total 10.000 HNST! Selamat untuk semua pemenang, dan selamat datang di NOBI!

2. Pengumuman Staking Rewards Ferrum (FRM)

Periode staking Ferrum (FRM) 1 tahun (365 hari) telah berakhir pada 9 Maret 2021. Saldo dan reward staking telah didistribusikan langsung ke wallet FRM di Honest Mining. Terima kasih atas kepercayaan dan dukungannya untuk kami. Pastikan terus mengembangkan kripto Anda bersama NOBI!

3. NOBI X Indonesia Paham Bitcoin presents: KOPDAR Bersama Investor Bitcoin

Pada tanggal 17 Maret yang lalu, NOBI dan Indonesia Paham Bitcoin bekerja sama dengan menyelenggarakan webinar dengan judul: “Jangan Bekerja Untuk Uang, Biarkan Uang Bekerja Untukmu”.

Sebagai narasumber dan bintang tamu di webinar kali ini, Bpk. Lawrence Samantha, selaku CEO/Founder Honest Mining & NOBI berbagi ilmu bagaimana cara mendapatkan passive income di NOBI yang aman dan mudah.

4. NOBI 2nd Anniversary, Hujan BTC & USDT!

Benar sekali! Seperti yang sudah disebutkan di awal, bulan Maret merupakan bulan istimewa bagi NOBI, dimana telah 2 tahun kami melayani Anda dan semua pengguna NOBI dalam mengembangkan aset kripto dengan cara mudah dan aman.

Kami ingin merayakan kegembiraan ini bersama Anda, dapatkan BTC dan USDT Gratis hanya dengan melakukan hal sederhana. Bergabunglah dalam keseruannya sekarang, selagi masih ada waktu dengan berpartisipasi di akun Twitter dan Instagram Nobi . Informasi selengkapnya, silahkan (baca di sini).

5. NOBI Talks X Dukun Bitcoin

Bagimana terawangan harga Bitcoin tahun ini? Akankah menembus 1M? Saksikan keseruan terawangan mbah dukun di balik strategi terpolpuler di NOBI yaitu strategi Morgan dan Moon! Selengkapnya, tonton episode terbaru NOBI TALKS di channel Youtube NOBI (di sini).

6. AMA Session Firo Indonesia

Sebagai salah satu koin yang terdaftar di platform staking Honest Mining, komunitas Firo di Indonesia bisa terbilang popluer dengan memiliki member ratusan di grup Telegramnya. Dan untuk kali ini, Firo Indonesia mengundang Mary, selaku Community Manager Honest Mining (NOBI) sebagai nara sumber dalam AMA session yang disenggelarakan pada tanggal 5 Maret di grup Telegram Firo Indonesia.

7. New Minimum Follow di NOBI Strategy

NOBI dengan bangga mengumumkan bahwa sekarang Anda dan semua pengguna NOBI dapat bergabung di NOBI Strategy hanya dengan 0.001 BTC! Nikmati mudahnya trading kripto bersama NOBI Strategy, dengan mengikuti strategi trading yang telah disusun oleh strategy maker rekanan NOBI yang profesional dan berpengalaman, guna meminimalisir resiko dan mengoptimalkan cuan!

8. NOBI Strategy meluncurkan 2 strategi baru dari NOVA Kapital

Sesaat setelah peluncuran minimal join yang terbaru, NOBI Strategy meluncurkan 2 strategi dengan aset USDT terbaru dari NOVA Kapital, memperkenalkan; BTCUPTREND Trigger dan Market Movement Bitcoin! Hanya mulai dari 25 USDT, Anda dapat bergabung di 2 strategi ini untuk mendapatkan hasil optimal.

1. Market Movement Bitcoin

Strategi yang melakukan trading pada pairing BTC/USDT ini membaca pergerakan harga Bitcoin menggunakan indikator lagging kustom dan fibonacci tools yang berfungsi dan bekerja dengan baik di pasar yang sedang tren.

2. BTCUptrend Trigger

Strategi ini menggunakan pairing token leverage BTCUP/USDT di Binance untuk mengoptimalkan return dan drawdown.

2 strategi baru ini mengikuti pendahulunya sebelumnya dari NOVA Kapital. Yaitu; Nova Trend Following (pilihan populer di antara pengguna NOBI), Nova Oscillator, dan Bitcoin Volume Action. Follow sekarang hanya dengan 25 USDT saja!

9. Bagikan Ulasanmu dan Dapatkan HNST GRATIS!

Event menarik lainnya telah kami persiapkan spesial untuk Anda dan pengguna setia Nobi di bulan April!

Bagikan pengalaman Anda selama menggunakan NOBI dengan berpartisipasi dalam NOBI Customer Feedback dan dapatkan free HNST! Sebab saran dan masukan Anda sangat berarti bagi kami untuk berkembang menjadi lebih baik. Nantikan email undangan dari kami dan segera bergabung di bulan April! Kuota terbatas!

Demikian keseruan yang telah di rangkum oleh tim NOBI selama bulan Maret 2021 ini. Sampai jumpa di highlight berikutnya di bulan depan! Jangan lupa, jika Anda ingin berpartisipasi di giveaway anniversary ke-2 NOBI, silahkan kunjungi akun Twitter dan Instagram kami. Untuk selengkapnya baca (di sini).

Jika Anda memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau bergabung dengan komunitas Telegram kami.

#NOBI2ndAnniversary

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
DeFi Masa Depan Keuangan
DeFi, Sistem Keuangan Masa Depan
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...