world.svg
NOBI Highlight November 2020
NOBI Highlight November 2020

Read in English

November ini merupakan bulan yang sibuk sekaligus seru bagi tim NOBI. Dimulai dengan peluncuran fitur terbaru kami: NOBI SAVINGS. Lalu diikuti dengan keseruan NOBI Talks Live via Zoom. Dan beberapa hal lainnya. Berikut perjalanan tim NOBI bersama Anda dan komunitas sepanjang bulan November.

DeFi: Sistem Keuangan Masa Depan

DeFi The Future of Financial System

Sebagai blog pertama dari topik DeFi bulan ini, kami memulai dengan membahas apa itu DeFi dan apakah DeFi akan menjadi sistem finansial masa depan? Simak ulasan lengkapnya di blog, dan juga podcast NOBI Talks melalui NOBI Channel di Spotify dan Youtube yang membahas segala sesuatu tentang DeFi sepanjang bulan November.

NOBI Talks Live via Zoom

NOBI Talks Live: CEO’S Talks via Zoom yang merupakan kali perdana sesi Nobi Talks yang berlangsung secara live setelah sebelumnya diadakan melalui chat di telegram grup NOBI. Bincang-bincang santai sejuta wawasan oleh narasumber yang berkompeten dan tentunya sudah tidak asing lagi di dunia kripto di Indonesia. Jika Anda terlewat mengikutinya, silahkan simak keseruan diskusinya di channel youtube NOBI.

Peluncuran Fitur Terbaru: NOBI SAVINGS

Sebagai fitur terbaru NOBI, kami sangat senang dengan tanggapan positif yang kami terima dari pengguna setelah menggunakan aplikasi NOBI yaitu dengan bergabung di NOBI Strategy. Sekarang, NOBI Savings melengkapi kebutuhan komunitas untuk dapat mengembangan aset kriptonya agar bekerja lebih maksimal.

NOBI Savings cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan passive income dari aset kripto yang Anda miliki. NOBI Savings juga didukung oleh 2 protokol DeFi populer yang sudah diaudit, AAVE & Compound Finance. Anda juga  bisa mendapatkan imbal hasil dari peminjaman kripto Anda hingga 15% bahkan lebih! Simak semua keuntungan yang dapat Anda peroleh dari NOBI Savings di blog kami!

NOBI GIFTHANKS

NOBI Gifthanks adalah bentuk terima kasih kami kepada Anda pengguna setia NOBI. Anda bisa mendapatkan promo cashback sebesar 50% dengan mengikuti NOBI Gifthanks. Caranya dengan bergabung dengan fitur terbaru kami: NOBI Savings atau dengan mengikuti NOBI Strategy apa pun. Baca infromasi selengkapnya di blog kami NOBI Gifthanks untuk bisa mendapatkan promo cashback ini.

Liputan NOBI di Blockchainmedia

Sebagai perusahaan yang memiliki misi sebagai penyedia layanan end-to-end dalam membantu pengguna mengembangkan aset kripto, NOBI menyambut baik akan hadirnya Staking Ethereum 2.0 di aplikasi NOBI. Kapankah waktunya? Baca dan temukan jawabannya disini.

Masih banyak hal menarik lainnya yang akan datang di bulan Desember. Pastikan selalu pantau sosial media dan komunitas grup telegram NOBI untuk informasi terbaru kami.

Jangan lupa, download NOBI sekarang di App Store & Play Store.

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Lebih Mudah Bergabung Dengan NOBI!
All NOBI Fees Explain
Biaya NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...