world.svg
Peluncuran Aplikasi NOBI
Peluncuran Aplikasi NOBI

Read In English

Aplikasi NOBI: Platform pertama Indonesia yang merevolusi cara berinvestasi cryptocurrency.

Pendahuluan

PT Enkripsi Teknologi Handal, sebuah perusahaan blockchain inovatif dari Indonesia dengan bangga mempersembahkan peluncuran aplikasi NOBI, sebuah platform investasi cryptocurrency yang menyediakan cara mudah mendapatkan keuntungan dari berbagai jenis aset kripto.

Bitcoin, Ethereum, Tether dan aset kripto lainnya sangat populer di tahun 2021 ini. Institusi-institusi besar di seluruh dunia seperti Tesla (NASDAQ:TSLA), Paypal (NASDAQ:PYPL) telah bergabung dalam ekonomi kripto. Di Indonesia sendiri, jumlah investor kripto telah meningkat hingga dua kali lipat menjadi 4.2 juta investor dalam satu tahun terakhir. Di kalangan investor kripto sendiri, Trading atau jual beli masih menjadi pilihan yang terpopuler untuk berinvestasi di kripto. Yang disayangkan adalah sebagian besar investor kasual bukanlah seorang trader, sehingga mereka membutuhkan sebuah solusi mudah untuk memiliki dan mengembangkan kripto mereka.

NOBI adalah perusahaan resmi terdaftar di Indonesia yang berdiri sejak 2018 dan merupakan anggota aktif dari Asosiasi Blockchain Indonesia. Selain itu, NOBI juga bekerja sama dengan nama-nama besar industry kripto di seluruh dunia, seperti Indodax, Binance, AAVE, BitMEX, Harmony dan Firo.

Sebuah Misi

NOBI memiliki sebuah misi untuk membuat investasi kripto mudah dan aman untuk semua orang. Dengan memberikan mereka akses yang lebih baik ke investasi kripto, NOBI bertujuan untuk meningkatkan kesetaraan ekonomi. Aplikasi ini sangat tepat untuk pemula dan investor casual yang tidak memiliki waktu untuk mengikuti 24/7/365 sifat alamiah trading Kripto.


Kemudahan Investasi Kripto Di Genggaman

NOBI menyediakan 3 layanan utama untuk memperoleh pemasukan pasif dari aset kripto:

  • NOBI Savings sangat mirip dengan tabungan bank milik anda. Bunga yang diperoleh berasal dari Decentralized Finance, sebuah ekosistem peminjaman kripto tanpa risiko gagal bayar.
  • NOBI Strategy merupakan cara termudah untuk trading secara pasif. Secara sistematis dapatkan keuntungan dengan mengikuti berbagai Strategi Robo Trading yang dikelola oleh Strategy Makers yang berpengalaman dan terkurasi.
  • NOBI Staking adalah langkah mengunci aset kripto anda untuk mendapatkan hadiah. Sebelumnya dikenal sebagai Honest Mining, NOBI Staking menawarkan cara termudah untuk Stake Koin.

Penutupan

NOBI telah berkembang dengan pesat untuk memenuhi permintaan dari para investor kripto untuk investasi kripto dengan aman dan mudah. NOBI juga menambahkan Harmony, DASH, Vexanium & Firo untuk melengkapi daftar aset kripto yang dapat berkembang di NOBI.
Kami harap dengan peluncuran aplikasi NOBI, bisa membantu orang-orang mengembangkan aset kripto mereka. NOBI saat ini telah tersedia di Android Play Store & Apple App Store. Download sekarang dan buat akun NOBI kamu dengan Gratis.

Dapatkan update terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di Twitter, Facebook dan Instagram.

Dan jika Anda memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau bergabung dengan komunitas Telegram kami.

#GrowYourCrypto #GrowWithNOBI

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
All NOBI Fees Explain
Biaya NOBI
DeFi Masa Depan Keuangan
DeFi, Sistem Keuangan Masa Depan
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...