world.svg
Selamat Datang di NOBI Earn yang Terbaru!
Selamat Datang di NOBI Earn yang Terbaru!

Read in English

Hi NOBI’s,

Kabar gembira untuk kamu pengguna setia NOBI! NOBI Earn telah sukses melangsungkan upgrade yang bikin pengalaman nabung kripto kamu semakin nyaman dan menguntungkan. Nah, apa saja yang baru dan juga benefit yang bisa NOBI’s dapatkan? Yuk, simak di bawah ini.

Pembagian Rewards Tiap Hari Senin

Salah satu benefit utama NOBI Earn yang terbaru adalah kini, rewards Earn kamu akan dibayarkan secara rutin dengan sistem compounding weekly setiap hari Senin dan bisa langsung kamu cek nilainya secara mudah dan berkala melalui dompet NOBI Earn kamu. Pastinya, keuntungan ini bisa bikin kamu makin semangat menjalani awal pekan, nih!

Sebagai informasi, NOBI Earn sendiri menerapkan sistem compound interest (bunga majemuk). Pada intinya, bunga majemuk terjadi ketika dana pokok investasimu dan juga bunga yang kamu hasilkan dari investasi tersebut sama-sama menghasilkan bunga (rewards). Tentunya, sistem bunga majemuk kripto ini lebih menguntungkan ketimbang menabung di institusi keuangan konvensional, karena tingkat bunganya jauh lebih tinggi.

Biaya Rp0 alias Gratis

Lalu, satu lagi yang tidak kalah menarik, mulai sekarang nabung di NOBI Earn bebas biaya! Kamu tidak perlu lagi ribet mikirin fee yang harus kamu bayarkan, karena sekarang fee-nya benar-benar 0 Rupiah alias gratis. Jadi, kamu dapat menikmati nabung aset kripto dengan hasil yang lebih maksimal tanpa potongan biaya apapun.

Tampilan yang Lebih Informatif

Dengan upgrade terbaru ini, tampilan aplikasi NOBI jadi lebih nyaman dan informatif. Sekarang, kamu juga bisa melihat estimasi rewards yang akan kamu terima, lengkap dengan riwayat history dari hasil tabunganmu secara mudah melalui dompet NOBI Earn. Dengan keunggulan ini, pastinya kamu bisa menikmati pengalaman nabung kripto yang semakin sat set dan menyenangkan!

Kenapa Memilih NOBI Earn?

Tidak seperti deposito bank di mana aset kamu terkunci untuk periode waktu tertentu berkisar 1-5 tahun, NOBI Earn tidak memiliki periode penguncian sama sekali. Artinya, kamu dapat menarik dana kamu kapan saja kamu mau, mendapatkan bunga menarik, bebas biaya, dan dengan minimum bergabung hanya dengan Rp20.000 saja.

NOBI Earn menyediakan beragam stablecoin dan altcoin terbaik untuk menawarkan hasil bunga kompetitif yang bisa kamu pilih seperti BNB, USDT, DAI, ETH dan masih banyak lagi! Yuk, segera gabung dengan NOBI Earn, dan dapatkan bunga menarik secara rutin setiap Senin, di mana aset kripto nganggur kamu akan terus tumbuh dan bertumbuh!

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di TwitterFacebook, Instagram,  atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

NOBI tersedia di Android Play Store & Apple App Store. Download sekarang dan buat akun NOBI secara gratis dalam hitungan menit!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
DeFi Masa Depan Keuangan
DeFi, Sistem Keuangan Masa Depan
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...