world.svg
Tampilan Baru NOBI 3.0: Cara Berinvestasi di Masa Depan
Tampilan Baru NOBI 3.0: Cara Berinvestasi di Masa Depan

Read in English

Cara Berinvestasi di Masa Depan Kini Berada di Ujung Jari

Selamat datang di tampilan baru aplikasi NOBI 3.0!

Setelah berbulan-bulan persiapan dari seluruh tim, maka dengan senang hati kami mengumumkan peluncuran versi terbaru dari aplikasi NOBI, yaitu NOBI 3.0. Versi terbaru kali ini dilengkapi dengan tampilan baru yang sepenuhnya berbeda dengan versi sebelumnya. Tidak hanya itu, hadirnya beragam fitur baru di NOBI 3.0 ini, NOBI mengusung tema “The Future of Investing” (Cara Berinvestasi di Masa Depan). Dengan harapan, mampu memberikan pengalaman investasi kripto yang semakin mudah, praktis, dan terpercaya bersama NOBI.

Ketika pertama kali rebrand dari Honest Mining pada tahun 2020, NOBI dibangun agar semua orang dapat memiliki & mengembangkan aset kripto dengan mudah. Kini, hanya dalam 2 tahun yang singkat, NOBI telah membantu puluhan ribu pengguna dari 40+ negara dalam memudahkan berinvestasi aset kripto dan telah berhasil mengelola aset kripto senilai lebih dari 80 juta dollar. NOBI terus berkembang pesat, dan kami membutuhkan tampilan dan fitur baru yang terus mudahkan para pengguna saat menggunakan aplikasi NOBI.

Jadi.. Apa saja yang baru di NOBI 3.0?

1. NOBI Trade: Jual-Beli Aset Kripto Terbaik Dalam Hitungan Detik!

Menanggapi banyaknya permintaan dari pengguna NOBI, maka kami dengan senang hati mengumumkan bahwa jual-beli aset kripto kini tersedia dalam NOBI 3.0! Pernahkah membayangkan memiliki aset kripto terbaik seperti Bitcoin, Ethereum, dan lainnya dalam hitungan detik? Tidak perlu membayangkan lagi, karena dengan NOBI TRADE, kamu sekarang dapat menikmati transaksi secara instan 24 jam tanpa libur dengan minimum pembelian mulai dari Rp 20.000 saja. Untuk memberi rasa aman dan kenyamanan kepada pengguna dalam bertransaksi, NOBI bermitra dengan INDODAX, bursa kripto Indonesia berijin yang terdaftar di BAPPEBTI.

Catatan Penting: Untuk menikmati praktisnya jual-beli aset kripto di NOBI, kamu diwajibkan memverifikasi akun ke user level 3 (KYC) terlebih dahulu. Cukup menyediakan dokumen pribadi seperti KTP atau Paspor dan rekening bank Indonesia atas nama kamu.

2. NOBI Pro: Invest Layaknya Seorang Pro

Baik kamu seorang pemula atau trader pengalaman, aktifitas trading aset kripto tentunya bisa menguras emosi dan tenaga. Mulai dari harga yang fluktuatif, hingga selalu memantau pergerakan pasar. Tapi berkat kemajuan teknologi, kini ada solusi untuk kamu yang ingin aktif trading kripto tetapi terlalu sibuk dengan aktivitas sehari-hari, yaitu; kamu dapat melakukan trading dengan AUTOPILOT. Dengan melakukannya akan memungkinkan kamu memiliki waktu luang tanpa harus merasa takut ketinggalan momen entry sehingga khawatir tak kebagian profit.

Memperkenalkan NOBI Pro (sebelumnya Strategy di versi 2). Nikmati mudahnya trading aset kripto dengan Autopilot 24 jam non stop, hanya dengan mengikuti Automated Trading Strategies dan Pre-built portfolio. Setiap strategi dirancang oleh trader profesional dan berpengalaman yang bermitra dengan NOBI. Selain itu, setiap strategi terlebih dahulu melwati uji coba yang dinamakan backtesting sebelum diluncurkan ke publik. Hasil backtest kemudian akan memberi pengguna informasi tentang bagaimana strategi akan berjalan, dan perkiraan seberapa menguntungkan strategi tersebut.

3. Dapatkan Bunga Hingga 15% (APR) dari Aset Kripto Kamu, Mengalahkan Bank Manapun

Selanjutnya adalah NOBI Earn (sebelumnya bernama NOBI Savings dan NOBI Staking). Yaitu akun berbunga yang memberikan hasil kompetitif. NOBI Earn memiliki kemiripan mekanisme layaknya menabung atau deposito di bank konvensional saja. Namun yang membedakan adalah pengguna bisa mendapatkan bunga hingga 15% per tahun, jauh lebih tinggi dari bank manapun dengan minimum bergabung hanya $10. Selain tidak ada periode penguncian, bunga yang dihasilkan adalah bunga majemuk (compounding). Bunga tersebut berasal dari protokol Decentralized Finance lending atau Crypto Staking.

NOBI akan terus berinovasi tanpa henti agar tetap menjadi aplikasi investasi aset kripto All-in-one yang bisa membantu semua orang dapat memiliki & mengembangkan aset kripto dengan mudah.

Bergabunglah dengan NOBI mulai hari ini agar semua orang dapat menjadi bagian dari gerakan kripto secara global, dan bangun bersama The Future of Investing!

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di TwitterFacebook, dan Instagram.

Apabila memiliki kendala dengan aplikasi NOBI dan membutuhkan bantuan cepat, NOBI HELP siap membantu!

Dan jika memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

NOBI tersedia di Android Play Store & Apple App Store. Download sekarang dan buat akun NOBI secara gratis dalam hitungan menit!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
Cara Mudah Bergabung di Produk NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...