world.svg
4 Keunggulan Staking Dari NOBI Staking
4 Keunggulan Staking Dari NOBI Staking

Read In English

Berikut adalah 4 Keunggulan dari Servis terbaru di NOBI yaitu: NOBI Staking

Seperti yang diketahui, Honest Mining baru saja merampungkan proses migrasinya ke NOBI. Dengan rampungnya proses migrasi tersebut, kami sangat senang menyambut servis ketiga di NOBI yaitu: NOBI Staking!

Arti dari staking sendiri adalah aktifitas di mana Anda mengungci koin-koin Anda, lalu mendapatkan hadiah (reward) dalam rentan waktu tertentu. Terdengar mudah bukan? Memang. Tidak heran staking koin menjadi salah satu cara termudah dan terfavorit dalam mendapatkan passive income. Namun kemudahan tidak berhenti di situ, NOBI selalu memiliki visi dan misi memudahkan semua pengguna kami dalam urusan investasi kripto. Jadi, sebenernya apa saja keunggulan dari servis terbaru ini? Mari simak 4 Keunggulan Staking Di NOBI Staking berikut:

1. Auto-Compounding

Jika sebelumnya Anda adalah pengguna Honest Mining, reward yang Anda peroleh dari staking dikirim ke wallet Anda, dan ada kemungkinan dibiarkan nganggur begitu saja. Tetapi salah satu keunggulan yang baru dari NOBI Staking adalah auto-compunding. Yang berarti reward yang Anda peroleh otomatis langsung dimasukan lagi ke staking Anda. Tidak perlu repot-repot lagi join staking lagi setelah mendapatkan reward, karena sudah otomatis dengan auto-compounding! Info mengenai reward tertera di bagian Profit/Loss.

2. Tidak Ada Lock Period

Keunggulan berikutnya adalah fleksibilitas. Karena sekarang di NOBI Staking, Anda bisa gabung dan keluar kapanpun tanpa harus menunggu akhir dari suatu periode staking.

3. Hanya ada 1 fee!

Keunggulan ketiga adalah tidak dikenakan fee yang banyak. Fee yang dikenakan di NOBI Staking hanya ada satu, yaitu: Performance Fee. Fee ini akan dikenakan di tanggal 28 setiap bulannya atau di saat Anda exit dari staking. Info lebih lengkap mengenai fee di NOBI baca (di sini). Jika Anda menggunakan HNST, Anda akan dikenakan fee yang lebih murah lho!

4. Bisa Langsung Staking

Sama seperti service lainnya di NOBI, sekarang Anda dapat langsung memulai staking sesuai minimum join yang tertera di koin yang Anda akan staking tanpa harus memilih masternode terlebih dahulu atau berkontribusi seat sebelum memulai.

Nikmati semua kemudahan dari staking hanya dengan NOBI Staking!

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di Twitter, Facebook, dan Instagram.

Jika Anda memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau bergabung dengan komunitas Telegram kami..

#GrowYourCrypto #GrowWithNOBI

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
DeFi Masa Depan Keuangan
DeFi, Sistem Keuangan Masa Depan
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...