NOBI STaking: The Easy Way To Stake and Earn Rewards
IndonesiaUpdate

NOBI Staking, Cara Mudah Mendapatkan Reward dari Aset Kripto

Read In English

NOBI Staking: Cara mudah mendapatkan

Passive Income dari aset kripto Anda

Migrasi telah selesai, dan kami sangat senang mengumumkan bahwa NOBI Staking sekarang sudah tersedia di aplikasi NOBI! Memang sudah bukan rahasia lagi jika migrasi ini sudah sangat dinanti-nantikan oleh begitu banyak pengguna kami, termasuk seluruh tim NOBI juga tentunya. Hadirnya NOBI Staking (sebelumnya dikenal dengan nama Honest Mining), turut melengkapi 2 service pendahulunya di NOBI yaitu NOBI Strategy dan NOBI Savings. Namun, sebelum melanjutkan apa saja keunggulan dari service terbaru ini, ada baiknya Anda mengetahui poin-poin penting dari staking itu sendiri jika Anda baru di dunia kripto. Untuk mengetahuinya, simak artikel berikut.

Apa itu Staking?

Singkatnya, staking coin adalah aktivitas di mana Anda mengunci koin di wallet Anda dengan rentang waktu tertentu dan mendapatkan keuntungan (reward). Namun perlu dicatat, jumlah reward dan kapan Anda akan memperoleh reward tersebut berbeda-beda tergantung koin yang Anda staking. Mirip dengan menambang Bitcoin (mining), Staking coin sering digunakan sebagai alternatif untuk mendapatkan passive income dari aset kripto tanpa harus menggunakan perangkat yang canggih dan mahal.

Cara Kerja Staking

Cara kerja staking adalah dengan menggunakan mekanisme bernama Proof of Stake (PoS). Proof of Stake memiliki kemampuan untuk menghasilkan serta melakukan validasi blockchain baru melalui tahapan staking. Jadi, staking coin mengharuskan sebuah validator untuk dapat mengunci dari koin yang pada akhirnya bertujuan untuk memilih koin dengan acak sesuai interval yang telah ditetapkan sebelumnya. Hal ini bertujuan untuk menghemat energy dan mempertahankan dari tingkat desentralisasi sebuah blockchain dengan lebih layak. Sederhananya, staking bisa dibilang hampir mirip dengan deposito, dengan tingkat resiko yang sangat kecil bahkan tidak beresiko. Cocok untuk tipe investor yang moderat atau konservatif tetapi ingin mendapatkan profit menarik dari aset kriptonya.

Keuntungan Dalam Staking

Banyak investor kripto yang Hodler memandang staking sebagai cara mudah untuk membuat aset kripto mereka bekerja untuk mereka dengan menghasilkan reward, daripada hanya menyimpannya saja di wallet. Selain itu, staking juga memiliki keuntungan yang hemat energi karena Anda tidak perlu repot-repot membeli perangkat dengan daya listrik tinggi seperti untuk mining Bitcoin. Jadi, Jika Anda adalah seorang investor kripto yang HODLer, mengapa tidak staking?

NOBI Staking: Cara Mudah Mendapatkan Reward Dari Staking

Honest Mining, platform staking kami yang telah memenangi berbagai penghargaan prestisius dari dunia kripto telah menyelesaikan migrasinya ke NOBI, dan kami sangat senang mengumumkan bahwa sekarang telah hadir di aplikasi NOBI dengan nama baru yaitu; NOBI Staking.

Lalu, apa saja keunggulan dari NOBI Staking? Pertama, tidak ada minimum waktu bergabung (lock period), yang artinya Anda bisa bergabung/menarik aset Anda kapan saja. NOBI Staking juga menyediakan koin-koin terbaik untuk staking seperti Firo, Harmony, Dash, Vexanium, dll. Semua koin yang tersedia telah melalui serangkaian analisis ketat oleh tim NOBI mulai dari:

  • Latar belakang, kemajuan & kualitas proyek
  • Kondisi teknologi & infrastruktur blockchain
  • Staking economics
  • Likuiditas di Pasar
  • Permintaan Komunitas

Coin Name

Ticker

Min. Follow

Min. Remove

Fees

Dash

DASH

0.0500

0.010

PF: 15%

Firo

FIRO

1

0.100

PF: 25%

Harmony

ONE

100

100

PF: 5%

Vexanium

VEX

2,000

2,000

PF: 10%

Untuk yang kedua, sekarang Anda dapat langsung memulai staking sesuai join minimum yang tertera di koin yang Anda akan staking tanpa harus memilih masternode terlebih dahulu atau berkontribusi seat sebelum memulai. Dan ketiga, NOBI Staking menggunakan sistem auto-compounding, yang berarti sekarang Anda dapat staking dengan reward yang Anda peroleh! Staking reward akan langsung dikirimkan ke akun NOBI Anda untuk langsung diikutkan NOBI Staking.

Bagaimana Cara Memulai Staking di NOBI Staking

Jika Anda adalah pengguna baru NOBI, bergabung dengan service di NOBI hanya membutuhkan 3 langkah mudah, yaitu; registrasiverifikasideposit. Info lengkap mengenai cara bergabung dengan service NOBI di tutorial kami. Setelah selesai, buka tab NOBI Staking dan silahkan pilih koin, lalu add aset. Distribusi rewards dapat bervariasi dari satu koin ke koin lainnya. Anda dapat memeriksa reward yang Anda peroleh dari Staking di halaman dashboard, atau baca lebih lanjut tentang cara memonitor aset kripto Anda di NOBI (di sini). Happy Staking!

Dapatkan update terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di Twitter, Facebook dan Instagram.

Jika Anda memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau bergabung dengan komunitas Telegram kami.

#GrowYourCrypto #GrowWithNOBI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *