world.svg
Cara Mudah Bergabung di Produk NOBI
Cara Mudah Bergabung di Produk NOBI

Read in English

Saatnya memaksimalkan pertumbuhan aset kripto kamu dengan bergabung di fitur Nobi.

Nobi menyediakan beberapa fitur pilihan yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan, yaitu NOBI Earn, NOBI Pro, dan NOBI Trade. Agar memudahkan kamu, kami siapkan panduan ini yang berlaku untuk bergabung di semua produk NOBI. Simak cara mudahnya berikut ini.

1. Cara bergabung di NOBI Earn

Di halaman Earn, pilih aset kripto yang ingin kamu tabungkan ke dalam NOBI Earn. Terdapat berbagai aset kripto terbaik yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan bunga menarik.

Setelah sudah memilih aset kripto, kamu akan menemukan Earn Calculator untuk membantu kamu mensimulasikan penghasilan yang dapat kamu peroleh dalam jangka waktu tertentu. Di sini kamu juga dapat melihat informasi minimal bergabung untuk produk tersebut, estimasi APR serta biaya yang dikenakan. Tekan tombol Join untuk mulai bergabung ke produk ini.

Masukan jumlah saldo yang ingin kamu masukan ke NOBI Earn. Lalu tap tombol Join.

Selamat, kamu sudah berhasil bergabung di NOBI Earn!

Itu dia penjelasan mudahnya bergabung dengan NOBI Earn, di mana kamu bisa menabung aset kripto kamu dan mendapatkan bunga menarik setiap harinya!

2. Cara bergabung di NOBI Pro

  • Buka aplikasi NOBI dan tekan menu Pro.
  • Kamu akan berpindah ke halaman Pro List di mana kamu dapat melihat pilihan produk Pro yang tersedia. Pilih salah satu produk untuk dapat melihat detail dari produk tersebut.
  • Dihalaman detail produk ini kamu akan menemukan chart performa dari produk pro tersebut, jumlah minimum follow, following horizon, biaya produk, tentang produk pro tersebut dan strategi maker yang membuat produk tersebut. Untuk melanjutkan kamu dapat menekan tombol “Follow”.
  • Berikutnya, kamu akan diminta untuk memasukan jumlah yang ingin kamu gabungkan ke produk Pro tersebut. Setelah memasukkan jumlah yang kamu inginkan, kamu dapat melanjutkan dengan menekan tombol “Follow”.

Selamat! Kamu telah berhasil bergabung ke NOBI Pro, kamu akan melihat pop up terkait detail transaksi kamu untuk bergabung ke produk Pro yang kamu inginkan.

3. Cara melakukan jual-beli aset kripto di NOBI Trade

Buka aplikasi NOBI dan tekan menu “Trade”. Di tab ini, kamu bisa melihat daftar aset kripto populer yang dapat diperjual-belikan di NOBI Trade.

Sekarang, kita akan memulai panduan untuk membeli salah satu aset kripto, disimulasikan di sini yaitu “Bitcoin”.

Untuk membeli Bitcoin, kamu tinggal klik Bitcoin pada list aset yang tertera di tab Trade. Setelah itu, klik opsi Beli. Selanjutnya, masukkan nominal Rupiah dari Bitcoin yang ingin kamu beli.

Selamat! Kini kamu sudah berhasil melakukan transaksi pembelian Bitcoin.

Lalu, bagaimana jika ingin menjualnya? Simpel sekali!

Ketika ingin menjual aset kripto kamu, kamu tinggal pilih opsi aset kripto yang akan kamu jual. Kemudian, masukkan nominal aset kripto yang ingin kamu jual tersebut, lalu klik opsi “Jual”. Sekarang, kamu telah berhasil menjual aset kripto kamu. Mudah sekali, bukan?

Tunggu apa lagi? Yuk, maksimalkan keuntungan dalam menumbuhkan aset kripto terbaik di produk-produk unggulan NOBI sekarang.

Tentang NOBI

NOBI adalah aplikasi kripto all-in-one yang menawarkan berbagai jenis investasi kripto yang mudah melalui passive income, seperti NOBI Earn, NOBI Pro, dan NOBI Trade. Cocok bagi investor kripto pemula, atau investor kasual yang tertarik berinvestasi kripto, tapi tidak ada waktu untuk kripto. Atau yang sudah terlalu sibuk dengan kegiatan sehari-harinya.

Apakah Aman Berinvestasi di NOBI?

PT Enkripsi Teknologi Handal (NOBI) adalah perusahaan resmi terdaftar di Indonesia yang telah berdiri sejak 2019, dan merupakan anggota aktif dari Asosiasi Blockchain Indonesia. Selain itu, NOBI selalu berkomitmen dalam bermitra dengan perusahaan kripto global & projek kripto kelas dunia, seperti BinanceBitmexINDODAX dan masih banyak lagi. Hal ini bertujuan agar pengguna bisa berinvestasi aset kripto di aplikasi NOBI dengan aman dan terpercaya.

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di TwitterFacebook, Instagram,  atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

Apabila memiliki kendala dengan aplikasi NOBI dan membutuhkan bantuan cepat, NOBI HELP siap membantu!

Dan jika memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

NOBI tersedia di Android Play Store & Apple App Store. Download sekarang dan buat akun NOBI secara gratis dalam hitungan menit!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
Cara Mudah Bergabung di Produk NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...