IndonesiaPanduan

Cara Mudah Bergabung di Fitur Nobi

Read in English

Saatnya memaksimalkan pertumbuhan aset kripto Anda dengan bergabung di fitur Nobi.

Nobi menyediakan beberapa fitur pilihan yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan yaitu Nobi Strategy, Savings, dan Staking. Agar memudahkan Anda, kami siapkan panduan ini yang berlaku untuk bergabung di semua fitur Nobi. Simak cara mudahnya berikut ini.

Langkah 1
Klik icon Grow untuk melihat semua fitur di Nobi.

Langkah 2
Terdapat 4 tab tab yaitu Favorite, Strategy, Savings, dan StakingSetiap fitur Strategy, Savings, dan Staking memiliki beberapa pilihan perencanaan aset (asset plan) yang dapat Anda ikuti. Anda dapat mengikuti lebih dari satu asset plan sesuai dengan kebutuhan. Punya aset pilihan? Klik bintang untuk menambahkannya sebagai favorite.

Langkah 3
Pilih asset plan yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan klik untuk melihat detailnya. Pelajari lebih dulu setiap informasi yang tersedia. Setelah yakin, klik tombol Add Asset.

Langkah 4
Masukkan jumlah aset kripto yang ingin ditambahkan, mohon perhatikan ketentuan minimal bergabung. Anda dapat bergabung dengan jumlah lebih besar dari jumlah minimal yang ditentukan.

Langkah 5
Periksa kembali, setelah semuanya sesuai dan benar, geser ke kanan slider button di paling bawah untuk melakukan konfirmasi. Secara otomatis, halaman konfirmasi penambahan aset akan muncul. Periksa kembali informasinya, setelah selesai Anda dapat menutupnya dengan klik X. Voila! Anda sudah tergabung di asset plan pilihan Anda.

Cepat bukan?! Kurang dari 5 menit Anda berhasil bergabung di fitur Nobi. 

Sebagai informasi, eksekusi aset kripto yang Anda tambahkan di Strategy dan Savings akan diproses dalam waktu 24 jam sejak Anda bergabung. Anda dapat melakukan pengecekan status transaksi Anda di halaman Activity, ikuti panduan berikutnya.

Agar lebih lengkap, baca juga Cara Memantau Perkembangan Aset Kripto di Nobi.

 

#GrowWithNobi dan Maksimalkan Profit Anda!