world.svg
Maksimalkan Passive Income Aset Kripto Kamu Bersama NOBI
Maksimalkan Passive Income Aset Kripto Kamu Bersama NOBI

Read In English

Nikmati kemudahan memaksimalkan profit dari aset kripto kamu melalui NOBI.

Sebagai platform kripto yang memberikan cara mudah dan aman dalam mendapatkan income dari aset kripto, NOBI menyediakan 3 pilihan produk (NOBI Earn, NOBI Pro, dan NOBI Trade) yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan profil risiko Anda. Lalu apakah perbedaan dari ketiga produk NOBI tersebut? Kali ini kita akan membahas perbedaan utama dari 3 produk tersebut agar Anda bisa mendapatkan income yang mudah bersama NOBI!

1. NOBI Earn

NOBI Earn menawarkan cara menabung kripto dengan bunga yang kompetitif. Ini adalah solusi menabung kripto yang mudah, aman, dan minim risiko. Di NOBI Earn, aset kripto menganggur yang kamu miliki dapat bekerja dan menghasilkan bunga menarik sehingga kamu memiliki sumber passive income (pendapatan pasif). Sederhananya, kamu sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Kok bisa? Pertama, nilai aset kripto kamu akan tumbuh seiring berjalannya waktu. Kedua, kamu bisa mendapatkan bunga dinamis dari aset kripto kamu hingga 15% APR hanya dengan HODLing!

NOBI Earn tidak seperti deposito di bank di mana aset kamu terkunci untuk periode waktu tertentu berkisar 1-5 tahun, karena di NOBI, kamu bisa tarik aset kripto kamu kapan pun (no lock-in period). Sehingga, kamu dapat menikmati tarik dana kapan saja, mendapatkan bunga harian menarik, dan dengan minimum bergabung hanya dengan $1 saja!

NOBI Earn menyediakan beragam pilihan coin stablecoin dan altcoin yang dapat memberikan hasil yang kompetitif.. Beragam aset kripto sudah terdaftar di NOBI Earn, termasuk ETH, BNB, USDT, DAI, UNI, and USDC! Jadi, tunggu apa lagi? Segera bergabung dengan NOBI Earn dan dapatkan bunga menarik tiap harinya. Aset kripto kamu yang nganggur itu bisa terus tumbuh dan menggunung! Nabung hari ini, #EnjoyTomorrow.

2. NOBI Pro

Bagi seorang trader baik itu pemula atau berpengalaman, aktivitas trading dikenal memerlukan skill dan juga menguras emosi. Mulai dari harga kripto yang fluktuatif, sampai harus memantau terus menerus pergerakan pasar agar tidak ketinggalan momentum. Berkat kemajuan teknologi, kini trading bisa dilakukan secara otomatis (autopilot) yang memungkinkan kamu untuk tetap bisa beraktivitas dan melakukan trading secara bersamaan tanpa harus merasa takut ketinggalan momen entry sehingga khawatir tak kebagian profit.

Pasar kripto tidak pernah tidur, tetapi dengan NOBI PRO, aset kripto kamu di trading-kan secara otomatis 24 jam non-stop. Fitur unggulan lain di NOBI PRO adalah Pre-built portofolio yang dirancang untuk memberi kamu akses langsung ke portofolio yang dimodelkan oleh indeks kripto populer.

Setiap strategi di NOBI PRO dirancang oleh seorang Strategy Maker yang bermitra dengan NOBI. Seorang Strategy Maker adalah trader berpengalaman dengan latar belakang kuat di trading kripto. Mereka adalah perancang strategi algoritmik yang kami publikasikan di NOBI PRO. Agar dapat bekerja dengan optimal, setiap strategi terlebih dahulu harus melalui backtest sebelum diluncurkan ke publik. Hasil backtest (backtest result) ini kemudian akan menginformasikan hasil kinerja strategi trading tersebut dengan menggunakan metode hitung mundur.

3. NOBI Trade

Gaya hidup yang serba instan seperti saat ini membuat kebanyakan dari kita ingin serba praktis, dan cepat. Hal serupa berlaku saat ingin membeli aset kripto. Nah, tidak perlu repot menunggu lagi, karena di NOBI Trade sekarang kamu dapat memiliki aset kripto favorit kamu dalam hitungan detik. Hanya mulai dari Rp 20.000 kamu sudah bisa memiliki aset kripto favorit kamu!

Untuk merasakan praktisnya jual-beli aset kripto di NOBI Trade, kamu hanya perlu memverifikasi akun NOBI kamu. Proses verifikasi ini dapat dilakukan hanya dalam sekali verifikasi (single level) saja. 

Tentang NOBI

NOBI adalah aplikasi kripto all-in-one yang menawarkan berbagai jenis investasi kripto yang mudah melalui passive income, seperti NOBI EarnNOBI Prodan NOBI Trade. Cocok bagi investor kripto pemula, atau investor kasual yang tertarik berinvestasi kripto, tapi tidak ada waktu untuk kripto. Atau yang sudah terlalu sibuk dengan kegiatan sehari-harinya.

Apakah Aman Berinvestasi di NOBI?

PT Enkripsi Teknologi Handal (NOBI) adalah perusahaan resmi terdaftar di Indonesia yang telah berdiri sejak 2019, dan merupakan anggota aktif dari Asosiasi Blockchain Indonesia. Selain itu, NOBI selalu berkomitmen dalam bermitra dengan perusahaan kripto global & projek kripto kelas dunia, seperti BinanceBitmexINDODAX dan masih banyak lagi. Hal ini bertujuan agar pengguna bisa berinvestasi aset kripto di aplikasi NOBI dengan aman dan terpercaya.

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di TwitterFacebook, Instagram,  atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

Apabila memiliki kendala dengan aplikasi NOBI dan membutuhkan bantuan cepat, NOBI HELP siap membantu!

Dan jika memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

NOBI tersedia di Android Play Store & Apple App Store. Download sekarang dan buat akun NOBI secara gratis dalam hitungan menit!

#GrowYourCrypto #GrowWithNOBI

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
Cara Mudah Bergabung di Produk NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...