world.svg
NOBI Highlight Mei 2022
NOBI Highlight Mei 2022

Read in English

Meskipun sebagian besar market sedang berdarah bulan ini, tapi NOBI terus berkomitmen untuk memberikan edukasi kepada para peminat kripto tentang bagaimana cara menyikapi bear market dengan bijak. Selain itu, bulan ini juga sangat istimewa karena ada banyak keseruan yang terjadi, mulai dari mengisi Podcast bersama Founding Father AC Ventures, lalu keberhasilan NOBI mendapatkan gelar Top 50 Startup yang Lagi “Naik Daun,” hingga campaign bagi-bagi Nike Air Force One (custom-made) dan Nintendo Switch!

Selain itu, kami juga mengadakan banyak promo menarik di bulan Mei untuk pengguna baru dan pengguna setia NOBI. Jadi, jika kamu melewatkan semua keseruan di bulan lalu, berikut kami rangkum NOBI Highlight Mei 2022:

1. NOBI Berhasil Masuk Top 50 Startup yang Lagi “Naik Daun” Versi Tech in Asia

Baru – baru ini, NOBI berhasil masuk ke urutan 39 dalam daftar 50 startup yang sedang “naik daun” di Indonesia versi Tech in Asia. Tech in Asia adalah sebuah komunitas online pelaku startup di Asia. Beberapa perusahaan yang masuk ke dalam daftar tersebut diprediksi berpotensi menjadi perusahaan besar (unicorn) selanjutnya melihat dari jumlah pendanaan serta pertumbuhan positif perusahaan.

2. CEO & Founder NOBI Diundang untuk Mengisi Podcast #BeingUseful

This image has an empty alt attribute; its file name is 1652770015788-1024x1024.jpg

Pasar crypto global popularitasnya semakin meningkat baru-baru ini, karena anjloknya harga koin LUNA, yang juga memicu efek domino. Berbagai isu tentang masalah ini juga muncul, seperti “apa arti krisis kripto bagi masa depan aset kripto sendiri?” Pandu Sjahrir, Founding Partner AC Ventures, membicarakan hal ini dengan Lawrence Samantha, Founder & CEO NOBI.

Simak video lengkapnya di Youtube NOBI ?? bit.ly/ada-apa-dengan-luna

3. Grand Opening NOBI Discord Server

NOBI meluncurkan server official Discord baru. Untuk memeriahkan grand opening ini, NOBI lagi bagi-bagi $HNST khusus buat kamu yang join Discord. Periode event: 20 Mei – 20 Juni 2022. Syarat dan Ketentuan berlaku.

Jika kamu belum bergabung di Discord server NOBI, kamu bisa bergabung melalui link ini ?? bit.ly/JDNOBI

4. NOBI AMEIzing Cashback

NOBI Earn Ameizing Cashback

NOBI AMEIzing Cashback: Nabung di NOBI Earn dan Dapatkan Cashback Bombastis Hingga Rp 50.000! Bergabung NOBI Earn dengan Minimal Senilai Rp 250.000, Dapatkan Ekstra Cashback 20% maksimal Rp 50.000 dalam coin yang digabungkan. Periode promosi: 4 Mei – 31 Mei 2022. Syarat dan Ketentuan berlaku.

5. NOBI AMEIzing Giveaway

NOBI AMEIzing Giveaway: Kumpulkan Poinnya, Menangkan Beragam Hadiah Fantastis! Cukup kumpulkan poin sebanyak-banyaknya, kamu bisa memenangkan NIKE Air Force One (custom-made), Nintendo Switch Lite, JBL Wave 200 TWS, dan 4 buah Voucher BTC senilai Rp 1 juta! Periode bergabung: 20 Mei – 19 Juni 2022. Syarat dan Ketentuan berlaku.

Demikian keseruan di edisi NOBI Highlight Mei 2022. Nantikan keseruan lainnya di bulan Juni, dan sampai jumpa di NOBI Highlight berikutnya!

Tentang NOBI

NOBI adalah aplikasi kripto all-in-one yang menawarkan berbagai jenis investasi kripto yang mudah melalui passive income, seperti NOBI EarnNOBI Prodan NOBI Trade. Cocok bagi investor kripto pemula, atau investor kasual yang tertarik berinvestasi kripto, tapi tidak ada waktu untuk kripto. Atau yang sudah terlalu sibuk dengan kegiatan sehari-harinya.

Apakah Aman Berinvestasi di NOBI?

PT Enkripsi Teknologi Handal (NOBI) adalah perusahaan resmi terdaftar di Indonesia yang telah berdiri sejak 2019, dan merupakan anggota aktif dari Asosiasi Blockchain Indonesia. Selain itu, NOBI selalu berkomitmen dalam bermitra dengan perusahaan kripto global & projek kripto kelas dunia, seperti BinanceBitmexINDODAX dan masih banyak lagi. Hal ini bertujuan agar pengguna bisa berinvestasi aset kripto di aplikasi NOBI dengan aman dan terpercaya.

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di TwitterFacebook, Instagram,  atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

Apabila memiliki kendala dengan aplikasi NOBI dan membutuhkan bantuan cepat, NOBI HELP siap membantu!

Dan jika memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

NOBI tersedia di Android Play Store & Apple App Store. Download sekarang dan buat akun NOBI secara gratis dalam hitungan menit!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Lebih Mudah Bergabung Dengan NOBI!
All NOBI Fees Explain
Biaya NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...