world.svg
NOBI Highlight September 2021
NOBI Highlight September 2021

Read in English

Halo, dan selamat datang di NOBI Highlight September 2021. Seperti biasa, setiap akhir bulan NOBI Highlights berisi rangkuman dari semua keseruan di NOBI sepanjang bulan September yang didedikasikan untuk pembaca kami.

Memasuki kuartal 4 tahun 2021, krisis yang sedang dialami grup properti asal Tingkok: Evergrande membuat perusahaan tersebut berada di ambang kebangkrutan. Dengan memiliki hutang yang menumpuk hingga $305 miliar, hal ini berdampak sistematik hingga ke pasar keungan, terutama di pasar kripto. Alhasil, Bitcoin tenggelam ke $42, 175 pada saat penulisan dan altcoin lainnya juga mengalami koreksi karena krisis Evergrande.

Dan seperti yang dijanjikan di Highlight sebelumnya, kami akan memberikan gambaran sekilas tentang apa yang sedang NOBI kerjakan saat ini. Seluruh tim saat ini sedang bekerja keras untuk menyiapkan sesuatu yang baru di aplikasi NOBI. Walaupun tanggal peluncuran masih kami rahasiakan, namun kami berharap upgrade besar ini akan memenuhi permintaan para pengguna kami, karena kami selalu berusaha untuk menghadirkan sebuah platform investasi kripto yang aman dan mudah digunakan untuk semua.

Ketinggalan semua update dari NOBI bulan ini? Jagan khawatir, semua keseruan sudah dirangkum di NOBI Highlight September 2021:

1. Deposit dan Dapatkan Cashback s.d 99% dari NOBI Selama Bulan September

Makin semangat deposit di NOBI, karena di bulan September ada promo cashback AUTOCUAN hingga 99%! Berlaku bagi seluruh pengguna, cukup deposit kripto apa pun di NOBI dengan jumlah minimal Rp 200.000, dan dapatkan cashback s.d 99% (maksimal Rp 50 ribu dalam USDT). Dengan syarat tidak melakukan penarikan (withdraw) hingga masa aktif berakhir. (Syarat & Ketentuan berlaku).

2. Crypto and Chill Live di GoPlay

Di bulan September ini, program edukasi dan obrolan santai sore seputar kripto; Crypto and Chill kedatangan 2 nara sumber spesial yang sudah tidak asing lagi di dunia kripto. Yang pertama adalah Dea Rezkhita, Founder dari Kelas Bitcoin yang membahas kenapa kita wajib investasi Bitcoin dari sekarang. Yang kedua adalah Christopher Tahir, Co-founder Cryptowatch, Host Duit Pintar, Financial Educator yang membahas tentang NFT Gaming. Jangan lupa untuk saksikan terus Crypto and Chill, setiap 2 minggu sekali pukul 16.00 WIB, LIVE, Eksklusif dan Gratis hanya di Go Play!

3. Tanya NOBI Genk

Setiap hari Rabu di akhir bulan, NOBI mengadakan sesi Ask Me Anything (AMA) di grup Telegram NOBI yang menghadirkan tim NOBI sebagai pembicara. Kali ini Jeffrey Gozza selaku Sr. UI/UX Designer di NOBI memberikan tips dalam memilih coin yang pasti cuan. Jangan sampai ketinggalan edisi NOBI Genk berikutnya di hari Rabu akhir bulan Oktober!

Demikian keseruan di bulan September. Nantikan keseruan lainnya di bulan Oktober, dan sampai jumpa di NOBI Highlight bulan depan!

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di TwitterFacebook, dan Instagram.

Dan jika memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau bergabung dengan komunitas Telegram kami.

#GrowYourCrypto #GrowWithNOBI

Baca Juga:

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Lebih Mudah Bergabung Dengan NOBI!
All NOBI Fees Explain
Biaya NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...