world.svg
NOBI Highlight Februari 2023
NOBI Highlight Februari 2023

Read in English

Setelah periode ketidakpastian yang berkepanjangan tahun lalu, industri kripto terlihat semakin membaik di bulan Februari. Dengan semakin meningkatnya adopsi dan minat institusional, serta lahirnya beragam inovasi baru, bulan lalu terbukti sangat menguntungkan bagi sektor kripto. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi perkembangan terbaru yang telah memicu optimisme di kalangan investor dan pelaku industri.

Selain itu, NOBI juga berkomitmen untuk memberikan edukasi kepada pengguna tentang pentingnya menabung aset kripto jangka panjang untuk mencapai kebebasan finansial. Bulan lalu, kami juga mengadakan promo menarik untuk pengguna baru dan pengguna setia NOBI. Jadi, jika kamu melewatkan keseruan di bulan lalu, kami hadirkan rangkuman NOBI Highlight Februari 2023 berikut ini:

1. NOBI Luncurkan Fitur Laporan Pajak

NOBI meluncurkan fitur baru, yaitu fitur Laporan Pajak. Fitur ini menyediakan laporan atas transaksi yang pengguna lakukan dan potongan pajak secara berkala sesuai dengan regulasi PMK No. 68/PMK.03/2022. Sesuai ketentuan, pemotongan pajak atas transaksi jual dan beli kripto berlaku mulai 1 Mei 2022. Transaksi jual beli yang terjadi sebelum tanggal tersebut tidak dipotong pajak.

Bukti laporan pajak ini akan memudahkan semua pengguna NOBI dalam pelaporan pajak tahunan. Tapi, kamu tidak perlu repot-repot melakukan penyetoran sendiri, karena pajak sudah disetorkan oleh NOBI.

File PDF laporan pajak ini hanya sebagai referensi, dan pengguna tidak wajib melampirkannya dalam Pelaporan SPT. Fitur baru ini juga menjadi salah satu bentuk komitmen kami dalam menjunjung tinggi transparansi. Nah, bagaimana cara mengunduh laporan pajak aset kripto kamu di NOBI? Simpel, cukup ikuti langkah-langkah mudah pada tautan ini.

2. Promo Spesial Valentine’s Day

Ikuti Promo Spesial Valentine’s Day dari NOBI dan dapatkan kesempatan memenangkan voucher USDT! Caranya mudah, unduh aplikasi NOBI secara gratis di Playstore & Appstore, lalu daftar dan verifikasi akunmu. Beli aset kripto di NOBI sebesar minimal Rp1.400.000 untuk memenuhi syarat cashback sebesar 2,5% hingga maksimal Rp140.000. Promo berlangsung mulai dari tanggal 10 – 28 Februari 2023 dan berlaku untuk semua pengguna NOBI. Syarat dan ketentuan berlaku.

3. NOBI x LIMA: Dapatkan Free Coffee!

Kamu pecinta kopi? Nah, investasi itu bisa diibaratkan seperti secangkir kopi yang nikmat, loh. Meski awalnya terlihat susah, tapi kalau kamu sudah mengerti caranya, pasti bikin ketagihan. Bagi kamu yang mau mulai investasi, yuk gabung ke NOBI. Nah, supaya kamu makin semangat, kami telah bekerja sama dengan #limajakarta. Jadi, kamu bisa mendapatkan kopi gratis dari mereka setelah download dan daftar di NOBI. Yuk, mulai investasi dan nikmatin kopi enaknya #limajakarta sekarang juga!

4. Ask Me Anything (AMA) di Twitter Spaces bersama @cryptoiz_IDN

Pada 27 Februari 2023 yang lalu, telah berlangsung sesi tanya jawab (AMA) dengan VP Marketing NOBI, Gerwyn Hermawan. Pada acara tersebut, Gerwyn membagikan wawasan tentang bagaimana cara menumbuhkan aset kripto kamu dengan NOBI Earn. Acara tersebut diselenggarakan di Twitter Spaces dan hadiah utamanya berupa BTC sebesar Rp100.000. Kalau kamu melewatkannya, jangan khawatir karena rekamannya bisa kamu dengarkan di sini.

5. NOBI Talk: Tak Kenal Maka Tak Cuan

Baru-baru ini, NOBI mengadakan NOBI Talk yang bertajuk “Tak Kenal Maka Tak Cuan” pada tanggal 3 Maret 2023 lalu, di mana kita membahas aspek dasar tentang kripto. Acara ini sangat cocok bagi kamu yang baru mulai belajar tentang kripto. Selama sesi talk, partisipan berkesempatan untuk mengajukan pertanyaan anonim tentang apa pun yang terkait dengan kripto dengan mengklik tautan ini, ngl.link/nobi_askquestion. Acara ini memberikan insight informatif dan interaktif bagi partisipan tentang dunia kripto.

Demikian keseruan di edisi NOBI Highlight Februari 2023. Nantikan keseruan lainnya di bulan Maret, dan sampai jumpa di NOBI Highlight berikutnya!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
Cara Mudah Bergabung di Produk NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...