world.svg
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023

Hi, NOBI’s! Selama bulan Juni, pasar kripto diwarnai oleh beragam dinamika, termasuk aksi hukum oleh Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) terhadap beberapa bursa kripto besar. Walaupun pergerakan ini mungkin mempengaruhi pasar, fluktuasi semacam ini adalah hal yang umum dalam dunia kripto yang selalu berubah dan dinamis. Selain itu, analisis terbaru menguak bahwa Bitcoin berpotensi mencapai puncak baru seiring dengan semakin dekatnya acara halving 2024. Namun, masih ada perdebatan di pasar tentang bagaimana Bitcoin akan bergerak selama sisa tahun 2023 ini menuju acara tersebut.

Menyikapi situasi ini, NOBI senantiasa berkomitmen untuk memberikan edukasi kepada pengguna tentang pentingnya menabung aset kripto jangka panjang untuk mencapai kebebasan finansial. Bulan lalu, kami juga mengadakan promo menarik untuk pengguna baru dan pengguna setia NOBI. Jadi, jika kamu melewatkan keseruannya, kami hadirkan rangkuman NOBI Highlight Juni 2023 berikut ini:

1. Juni Promo Extra Crypto Cashback

Ada kabar gembira nih buat kamu yang ingin membeli crypto di NOBI. Selama periode promo 14 Juni – 15 Juli 2023, setiap transaksi pembelian crypto di NOBI bakal memberikan kamu cashback ekstra! Kamu akan mendapatkan cashback sebesar 0.1% dari total pembelian koin crypto apapun di NOBI. Jadi, semakin banyak transaksi yang kamu lakukan, semakin besar cashback yang bisa kamu dapatkan. Yuk, jangan lewatkan kesempatan ini dan raih keuntungan ekstra dengan #beranimelangkah di NOBI. Info lebih lengkap tentang promo ini bisa kamu cek di sini. Ayo, manfaatkan promo ini sekarang dan nikmati cashback yang kamu dapatkan!

2. NOBI TALK: BAHAS LTC & BTC

Pada NOBI Talk kali ini, kita fokus membahas token Litecoin (LTC) dan Bitcoin (BTC) di Discord NOBI. Dalam diskusi itu, kita dapetin info detail tentang kedua token itu, plus update terkini seputar dunia kripto. Jika kamu terlewat keseruan sesi-sesi NOBI Talk sebelumnya, jangan khawatir! Kamu masih bisa bergabung di sesi NOBI Talk selanjutnya. Jangan lupa untuk bergabung dan nikmati keseruannya!

3. PONDASI Eps. 10: Gawat! Akses Wifi Publik, Hacker Bisa Bikin Investasimu Terkuras!

Peran internet dalam kehidupan sehari-hari kita sebagai sarana komunikasi dan akses informasi semakin penting. Namun, bagi pengguna wifi publik, perlu berhati-hati karena adanya risiko pencurian dan kebocoran data pribadi. Sebagai Senior Security Engineer NOBI dengan pengalaman lebih dari 5 tahun di dunia keamanan siber, Kevin memberikan tips untuk menjaga keamanan di dunia digital. Jangan lewatkan video PONDASI episode 10 yang menarik ini. Saksikan video ini, subscribe, dan aktifkan lonceng notifikasi untuk selalu mendapatkan update terbaru dari NOBI.

4. Listing Baru di NOBI

Di bulan Juni lalu, kami dengan senang hati mengumumkan listing terbaru 6 aset kripto yang kini telah tersedia untuk diperdagangkan di aplikasi NOBI. Koin-koin tersebut di antaranya:

  1. Lido DAO (LDO)
  2. Radiant Capital (RDNT)
  3. The Graph (GRT)
  4. Wrapped Bitcoin (WBTC)
  5. Kusama (KSM)
  6. Open Campus (EDU)

Aset-aset ini bisa kamu miliki dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp20 ribu saja. Jadi, tunggu apa lagi? Segera manfaatkan kesempatan ini dan jangan lewatkan peluang untuk mulai trading di NOBI dan raih keuntunganmu!

5. NOBI TALK: Diskusi Soal Token CAKE, HNST & Crypto Recap Q2 2023

Pada NOBI Talk kali ini, kita fokus membahas token PancakeSwap (CAKE) dan HNST, serta memberikan update terkini seputar dunia kripto. Topik diskusi meliputi informasi mendalam tentang token CAKE dan HNST, serta rangkuman berita terbaru sepanjang kuartal kedua tahun 2023. Tapi jangan khawatir, kalau kamu terlewat keseruan sesi-sesi NOBI Talk tadi, kamu masih bisa bergabung di sesi NOBI Talk lainnya. Jangan lupa bergabung dan nikmati keseruannya!

Demikian keseruan di edisi NOBI Highlight Juni 2023. Nantikan keseruan lainnya di bulan Juli, dan sampai jumpa di NOBI Highlight berikutnya!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Lebih Mudah Bergabung Dengan NOBI!
All NOBI Fees Explain
Biaya NOBI
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...
NOBI Highlight Maret 2023
NOBI Highlight Maret 2023