world.svg
NOBI Pro: Investasi Layaknya Seorang Pro
NOBI Pro: Investasi Layaknya Seorang Pro

Read in English

Kripto itu Kompleks, Mulai Trading dengan Auto Pilot

Bagi seorang trader baik itu pemula atau berpengalaman, aktifitas trading dikenal memerlukan skill dan juga menguras emosi. Mulai dari harga kripto yang fluktuatif, sampai harus memantau terus menerus pergerakan pasar agar tidak ketinggalan momentum.

Di zaman modern seperti sekarang, sebagian besar orang terutama milenial sudah terlalu sibuk dengan aktivitas sehari-hari, dan tampaknya untuk melakukan trading pun sudah tidak memungkinkan lagi. Apakah itu mitos atau fakta?

Ada solusi yang tampaknya bisa menjawab bagi kamu yang memiliki aktifitas padat sehari-hari, namun tetap ingin melakukan trading kripto. Berkat kemajuan teknologi, kini trading bisa dilakukan secara otomatis (autopilot) yang memungkinkan kamu untuk tetap bisa beraktifitas dan melakukan trading secara bersamaan tanpa harus merasa takut ketinggalan momen entry sehingga khawatir tak kebagian profit.

Selamat datang di The Future of Investing, di mana kami dengan senang hati menyambut NOBI PRO, yang merupakan kelanjutan dari NOBI Strategy di versi sebelumnya.

Apa itu NOBI PRO?

Di NOBI, kami paham tidak semua orang memiliki waktu dan skill layaknya seoarang trader berpengalaman dalam menganalisa pasar. Jika kamu berhasil pun, itu pasti akan memakan waktu dan menguras energi. Memperkenalkan NOBI PRO, di mana kamu dapat melakukan trading aset kripto 24 jam non stop secara otomatis, cukup dengan mengikuti Automated Trading Strategies dan pre-built portfolio.

Bagaimana cara Kerjanya?

Setiap strategi di NOBI PRO dirancang oleh seorang Strategy Maker yang bermitra dengan NOBI. Seorang Strategy Maker adalah trader berpengalaman dengan latar belakang kuat di trading kripto. Mereka adalah perancang strategi algoritmik yang kami publikasikan di NOBI PRO.

Agar dapat bekerja dengan optimal, setiap strategi terlebih dahulu harus melalui backtest sebelum diluncurkan ke publik. Hasil backtest (backtest result) ini kemudian akan menginformasikan hasil kinerja strategi trading tersebut dengan menggunakan metode hitung mundur. Atau melakukan test pada kurun waktu saat ini ke beberapa waktu sebelumnya sesuai dengan keperluan.

Sebelum memutuskan untuk mengikuti strategi trading di NOBI PRO, kami menyarankan untuk membaca informasi Following Horizon terlebih dahulu dengan mengetuk ikon (i) di aplikasi. Following Horizon adalah total periode waktu mengikuti strategi guna mengoptimalkan profit kamu, dikarenakan setiap strategi memiliki pendekatan trading yang berbeda.

*SF = Service Fee, PF = Performance Fee, EF = Exit Fee

Kenapa Investasi di NOBI PRO?

Jawabannya cukup mudah, pasar kripto tidak pernah tidur, tetapi dengan NOBI PRO, aset kripto kamu di trading-kan secara otomatis 24 jam non stop. Fitur unggulan lain di NOBI PRO adalah Pre-built portofolio yang dirancang untuk memberi kamu akses langsung ke portofolio yang dimodelkan oleh indeks kripto populer.

Catatan penting: Aktifitas trading apapun mengandung risiko tinggi. NOBI PRO adalah produk berisiko tinggi karena sangat terpengaruh pada volatilitas harga pasar dan risiko perubahan harga. Produk ini cocok bagi kalian yang memiliki profil risiko agresif & siap dengan resikonya.

Mulai investasi layaknya seorang Pro, hanya dengan NOBI Pro!

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di TwitterFacebook, dan Instagram.

Apabila memiliki kendala dengan aplikasi NOBI dan membutuhkan bantuan cepat, NOBI HELP siap membantu!

Dan jika memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

NOBI tersedia di Android Play Store & Apple App Store. Download sekarang dan buat akun NOBI secara gratis, hanya dalam hitungan menit!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
Cara Mudah Bergabung di Produk NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...