world.svg
NOBI Raih Penghargaan Platform Trading Paling Inovatif 2022 dari Dunia Fintech
NOBI Raih Penghargaan Platform Trading Paling Inovatif 2022 dari Dunia Fintech

Read in English

Untuk kedua kalinya, NOBI kembali memenangkan penghargaan dari Dunia Fintech.

Malam Penganugerahan Dunia Fintech Awards kembali digelar untuk kedua kalinya. Pada Selasa, 18 Januari 2022, DuniaFintech Awards memberikan penghargaan kepada sejumlah perusahaan fintech terbaik di kelasnya dengan berbagai kategori. Di antaranya Startup Aset Kripto Terbaik, Insurtech Terbaik, Startup Payment Gateway Terbaik, Startup Open Finance Terbaik, dan Platform Trading Paling Inovatif.

Kali ini, penghargaan diberikan kepada sejumlah startup yang telah berkontribusi besar dalam “Mengangkat Kesejahteraan Masyarakat di Era Pandemi Melalui Financial and Technology”. NOBI berhasil dinobatkan sebagai Platform Trading Paling Inovatif 2022 oleh DuniaFintech.

Chairwoman Asosiasi Blockchain Indonesia (ABI) Asih Karnengsih turut hadir dalam DuniaFintech awards pada malam itu. Ia mengatakan bahwa Bitcoin dan kripto telah memberikan kontribusi besar saat pandemi.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa perusahaan financial technology menjadi penopang di era digitalisasi. Bahkan, fintech juga mampu mengangkat perekonomian dan menyejahterakan masyarakat Indonesia di saat pandemi,” ungkap Asih.

Ini bukan pertama kalinya NOBI memenangkan penghargaan dari DuniaFintech. NOBI yang sebelumnya bernama Honest Mining, juga telah sukses menyabet penghargaan sebagai Startup Crypto Mining Terbaik di DuniaFintech Awards 2020. Penganugerahan itu diselenggarakan di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Indonesia pada 20 Februari 2020 lalu.

Founder dan CEO NOBI Lawrence Samantha (kanan) bersama Chairwoman Asosiasi Blockchain Indonesia (ABI) Asih Karnengsih (tengah), dan CEO Indodax Oscar Darmawan (kiri) di malam penghargaan Dunia Fintech Awards 2022.

Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada Dunia Fintech. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan layanan NOBI dalam membantu agar semua orang dapat memiliki dan mengembangkan aset kripto dengan mudah dan aman.

Tentang NOBI

NOBI adalah aplikasi kripto all-in-one yang menawarkan berbagai jenis investasi kripto yang mudah melalui passive income, seperti Crypto StakingCrypto Lendingdan Algorithmic Trading. Cocok bagi investor kripto pemula, atau investor kasual yang tertarik berinvestasi kripto, tapi tidak ada waktu untuk kripto. Atau yang sudah terlalu sibuk dengan kegiatan sehari-harinya.

Apakah aman Berinvestasi di NOBI?

PT Enkripsi Teknologi Handal (NOBI) adalah perusahaan resmi terdaftar di Indonesia yang telah berdiri sejak 2019, dan merupakan anggota aktif dari Asosiasi Blockchain Indonesia. Selain itu, NOBI selalu berkomitmen dalam bermitra dengan perusahaan kripto global & projek kripto kelas dunia, seperti BinanceBitmexINDODAX dan masih banyak lagi. Hal ini bertujuan agar pengguna bisa berinvestasi aset kripto di aplikasi NOBI dengan aman dan terpercaya.

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di TwitterFacebook, Instagram atau gabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

Apabila memiliki kendala dengan aplikasi NOBI dan membutuhkan bantuan cepat, NOBI HELP siap membantu!

Dan jika memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com 

NOBI tersedia di Android Play Store & Apple App Store. Download sekarang dan buat akun NOBI secara gratis dalam hitungan menit!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
DeFi Masa Depan Keuangan
DeFi, Sistem Keuangan Masa Depan
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...