world.svg
NOBI Trade: Miliki Kripto Dalam Hitungan Detik!
NOBI Trade: Miliki Kripto Dalam Hitungan Detik!

Read in English

Miliki Kripto Seperti Bitcoin, Ethereum dan Lainnya Mulai Dari IDR. 20.000!

Siapa yang tidak mau memiliki kripto hanya dalam hitungan detik? Nah.. Fitur yang ditunggu-tunggu kini telah tiba! Menanggapi banyaknya permintaan dari pengguna kami yang terus meningkat tiap harinya, maka dengan senang hati kami mengumumkan bahwa jual-beli kripto kini sudah tersedia di NOBI 3.0! Selamat datang di NOBI Trade, di mana kamu bisa nikmati praktisnya jual-beli aset kripto terbaik dalam hitungan detik! Hitungan detik ini bukan suatu perumpamaan, melainkan benar-benar dalam hitungan detik kamu bisa menikmati transaksi jual-beli aset kripto.

Mulai dari IDR 20.000 saja!

Gaya hidup yang serba instan seperti saat ini mebuat kebanyakan dari kita ingin serba praktis, dan cepat. Hal serupa berlaku saat ingin membeli aset kripto. Nah tidak perlu repot menunggu lagi, karena di NOBI Trade sekarang kamu dapat memiliki aset kripto favorit kamu seperti Bitcoin, Ethereum, dan lainnya mulai dari Rp 20.000 dalam sekejap!

Beli Kripto Dengan Harga Kompetitif

Untuk merasakan praktisnya jual-beli aset kripto di NOBI Trade, pertama kamu harus memverifikasi akun NOBI kamu dan mengaktifkan user level 3 di aplikasi (KYC). Untuk melakukannya, kamu hanya perlu menyiapkan identitas pribadi berupa KTP/Paspor dan rekening bank atas nama kamu untuk menyelesaikan verifikasi.

Proses verifikasi akun biasanya membutuhkan proses 2-3 hari kerja. Setelah akun kamu berhasil terverifikasi, sekarang kamu tinggal menyetor Rupiah dari rekening bank kamu yang kamu daftarkan di NOBI.

Harga aset kripto yang ditampilkan di NOBI Trade berdasarkan pada harga pasar saat ini (real-time). Namun, harga final yang didapat saat kamu melakukan transaksi dapat sedikit berubah karena kecepatan, likuiditas, volatilitas, kondisi pasar, dan faktor lainnya.

Cepat dan mudah

Tidak hanya menawarkan harga yang kompetitif, sekarang kamu bisa menikmati transaksi jual-beli aset kripto secara instan 24 jam tanpa libur! Untuk proses deposit dan penarikan danapun sangat mudah, karena kamu bisa transfer dari bank manapun di Indonesia!

Untuk segi keamanan dalam bertansaksi, NOBI bermitra hanya dengan yang terbaik dan terpercaya. Karena itu, kami bermitra dengan INDODAX, bursa kripto Indonesia berijin yang terpercaya dan terdaftar di Badan Pengatur Perdagangan Berjangka Komoditas (BAPPEBTI).

Tunggu apa lagi? Segera verifikasi akun NOBI kamu dan miliki aset kripto terpopuler mulai dari Rp 20.000 saja!

Bergabunglah dengan NOBI mulai hari ini agar semua orang dapat menjadi bagian dari gerakan kripto secara global. Mari ciptakan sejarah & bangun bersama The Future of Investing!

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di TwitterFacebook, dan Instagram.

Apabila memiliki kendala dengan aplikasi NOBI dan membutuhkan bantuan cepat, NOBI HELP siap membantu!

Dan jika memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

NOBI tersedia di Android Play Store & Apple App Store. Download sekarang dan buat akun NOBI secara gratis dalam hitungan menit!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
Cara Mudah Bergabung di Produk NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...