world.svg
BTC Savings: Savings Crypto Terbaik, Dapatkan Profit Kompetitif
BTC Savings: Savings Crypto Terbaik, Dapatkan Profit Kompetitif

Read in English

Apa itu Crypto Savings & Bagaimana Cara Kerjanya?

Holder aset kripto bisa mendapatkan suku bunga tinggi yang kompetitif pada aset yang mereka miliki. Itu karena efisiensi yang ditawarkan teknologi blockchain. Stablecoin, yang merupakan aset digital yang ditambatkan ke dolar AS, mampu memberikan profit yang signifikan bahkan kepada investor yang ingin menghindari risiko sekalipun. Jika kamu sudah memiliki cryptocurrency dan berniat untuk menyimpannya untuk jangka panjang, maka menabungnya pada platform manajemen aset kripto bisa menjadi pilihan tepat. Dengan bunga yang bersaing, maka kamu bisa memperluas holding/portofolio kamu.

Akun savings bitcoin memungkinkan kamu untuk berpartisipasi dalam pasar aset kripto sembari mendapatkan tingkat bunga yang jauh lebih besar daripada rekening bank. Akun savings kripto dapat membantu kamu memperoleh profit sekaligus menjaga koin milikmu tetap aman jika kamu ingin berinvestasi dalam aset kripto untuk jangka panjang.

Apa Keuntungan Memiliki Crypto Savings?

Akun savings bitcoin berfungsi dengan cara yang sama seperti rekening tabungan biasa. Ketika kamu memasukkan uang ke dalam rekening tabungan standar, artinya kamu memberikan izin kepada bank untuk meminjamkan uang itu kepada pihak ketiga. Sebagai gantinya, bank akan membayar kamu dengan persentase bunga tahunan.

Akun Crypto Savings vs Dompet Kripto

Dompet bitcoin tidak sama dengan akun savings aset kripto. Kapasitas untuk menghasilkan bunga adalah perbedaan mendasar antara rekening akun savings aset kripto dan dompet kripto. Uang kamu akan mendapatkan bunga dari waktu ke waktu jika kamu menyimpannya di akun savings aset kripto. Investasi kamu tidak akan menghasilkan bunga jika kamu menyimpan koin di dompet dengan kunci yang hanya dapat diakses oleh kamu seorang – sehingga, jumlah koin di dompet kamu akan selalu sama jika selama kamu tidak menariknya.

Sebagian besar dompet kripto bekerja seperti ini, namun karena bisnis DeFi (keuangan terdesentralisasi), dompet tertentu sekarang memungkinkan kamu untuk mendapatkan bunga dari koin yang kamu miliki. Aset-aset kripto ini, tidak seperti Bitcoin, yang memiliki jumlah terbatas 21 juta koin, biasanya menyertakan jadwal inflasi. Karena inflasi ini, kamu mungkin lebih baik berinvestasi dalam aset kripto seperti Bitcoin untuk mendapatkan bunga.

Mengapa BTC Savings adalah Opsi Savings Kripto Terbaik & Menguntungkan?

Sekarang setelah kamu mengetahui bagaimana fungsi akun savings bitcoin dan perbedaannya dari rekening tabungan biasa, kamu dapat mulai menabung BTC. Kamu bisa lihat artikel tentang savings BTC, savings kripto favorit terbaru kami di sini.

Jika kamu mencari momentum yang tepat untuk membeli bitcoin, maka saat ini bukanlah waktu yang buruk, mengingat market sedang drop. Pada akhirnya, terlepas dari apakah kamu ingin berinvestasi bitcoin untuk jangka panjang atau jangka pendek, itu tergantung pada prioritasmu.

Kemudian, tidak bisa dipungkiri juga bahwa ada opsi lainnya yang lebih menguntungkan untuk kamu. Daripada hanya membeli dan kemudian menyimpan aset kripto favoritmu (HODL), kamu bisa mulai mendapatkan lebih banyak keuntungan dalam bentuk bunga kompetitif per tahunnya (hingga 10% APR) melalui NOBI Earn. Mulai 28-04-2022, kamu bisa menikmati APY hingga 2,5% dari Saving BTC di NOBI Earn tanpa lock-in, tanpa batas. Daripada hanya di-HODL saja, ayo mulai dapatkan lebih dari BTC kamu. 

Apakah kamu ingin menghasilkan 2,5% (APY) dari savings BTC dan hingga 10% (APR) pada aset kripto terbaik lainnya? Daftar untuk akun NOBI hari ini!

Tentang NOBI

NOBI adalah aplikasi kripto all-in-one yang menawarkan berbagai jenis investasi kripto yang mudah melalui passive income, seperti NOBI EarnNOBI Prodan NOBI Trade. Cocok bagi investor kripto pemula, atau investor kasual yang tertarik berinvestasi kripto, tapi tidak ada waktu untuk kripto. Atau yang sudah terlalu sibuk dengan kegiatan sehari-harinya.

Apakah Aman Berinvestasi di NOBI?

PT Enkripsi Teknologi Handal (NOBI) adalah perusahaan resmi terdaftar di Indonesia yang telah berdiri sejak 2019, dan merupakan anggota aktif dari Asosiasi Blockchain Indonesia. Selain itu, NOBI selalu berkomitmen dalam bermitra dengan perusahaan kripto global & projek kripto kelas dunia, seperti BinanceBitmexINDODAX dan masih banyak lagi. Hal ini bertujuan agar pengguna bisa berinvestasi aset kripto di aplikasi NOBI dengan aman dan terpercaya.

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di TwitterFacebook, Instagram,  atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

Apabila memiliki kendala dengan aplikasi NOBI dan membutuhkan bantuan cepat, NOBI HELP siap membantu!

Dan jika memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

NOBI tersedia di Android Play Store & Apple App Store. Download sekarang dan buat akun NOBI secara gratis dalam hitungan menit!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
DeFi Masa Depan Keuangan
DeFi, Sistem Keuangan Masa Depan
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...