world.svg
NOBI Highlight Mei 2021
NOBI Highlight Mei 2021

Read In English

Selamat datang di NOBI Highlight Mei 2021! Di mana NOBI menyajikan rangkaian kegiatan yang telah dirangkum sepanjang bulan Mei ini. Bulan Mei merupakan bulan yang sangat berarti bagi NOBI walaupun kondisi market saat ini sedang naik turun. Penasaran mengapa sangat berarti? Mari simak keseruan yang telah terjadi di NOBI Highlight Mei 2021 kali ini:

1. Migrasi Telah Rampung!

Di bulan Mei ini kami mengumumkan bahwa proses migrasi dari Honest Mining ke NOBI telah rampung. Ini tentunya merupakan kabar yang sangat mengembirakan karena telah dinanti-nantikan oleh begitu banyak pengguna NOBI dan juga Honest Mining sendiri. Sekarang Anda bisa nikmati kemudahan staking di service terbaru di NOBI, yaitu: NOBI Staking!

Beberapa keunggulan NOBI Staking:

  • Tidak ada minimum waktu bergabung (lock period), yang artinya Anda bisa bergabung/menarik aset Anda kapan saja.
  • Auto-compounding, yang berarti sekarang Anda dapat staking dengan reward yang Anda peroleh!
  • Sama seperti service lainnya di NOBI, Anda langsung bisa memulai staking sesuai join minimum yang tertera di koin yang Anda akan staking tanpa harus memilih masternode terlebih dahulu atau berkontribusi seat.

2. Halaman baru di website NOBI

Kami menambahkan 2 tab baru ke situs web kami; Services (Layanan di NOBI) & About Us (Tentang Kami). Kedua tab baru tersebut berisi info lengkap mengenai semua layanan yang ada di aplikasi NOBI, dan profil perusahan NOBI sendiri. Mulai dari sejarah, visi dan misi, dan masih banyak lagi. Sekarang telah tersedia juga kalkulator built-in di mana Anda dapat mengkalkulasi berapa banyak profit yang dapat Anda peroleh dari layanan NOBI sebelum bergabung. Untuk info lebih lengkap, silahkan kunjungi situs web NOBI di www.usenobi.com.

3. Peluncuran Aplikasi NOBI

Lawrence Samantha (Founder / CEO – NOBI / Honest Mining) dan Dion Evan (Chief Product Officer NOBI) meresmikan peluncuran aplikasi NOBI.

31 Mei 2021 merupakan hari yang bersejarah dan suatu lompatan besar bagi platform kripto di Indonesia. Karena merupakan hari peluncuran aplikasi NOBI ke publik, sekaligus memperkenalkan semua layanan di NOBI kepada teman-teman media yang terundang. Kami ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pengguna kami, komunitas, mitra, dan kepada seluruh pihak yang telah mendukung kami dalam membangun dan mengembangkan NOBI. Dengan peluncuran ini, NOBI berharap bisa membantu orang-orang mengembangkan aset kripto mereka dengan aman dan mudah! NOBI saat ini telah tersedia di Android Play Store & Apple App Store. Unduh sekarang dan buat akun NOBI kamu dengan Gratis!

Sekian semua keseruan yang telah terjadi sepanjang bulan Mei ini. Sampai jumpa di edisi NOBI Highlight berikutnya!

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di Twitter, Facebook, dan Instagram.

Jika Anda memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau bergabung dengan komunitas Telegram kami.

#GrowYourCrypto #GrowWithNOBI

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
Cara Mudah Bergabung di Produk NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...