world.svg
Ada Apa di NOBI di Bulan Desember?
Ada Apa di NOBI di Bulan Desember?

Read in English

 

Memasuki penghujung tahun 2020, tentunya akan lebih banyak hal-hal menarik yang sudah kami siapkan agar Anda bisa mengakhiri tahun ini dengan lebih banyak keseruan. Kira-kira keseruan apa saja yang menanti Anda di bulan Desember ini dari tim NOBI?

NOBI Holiday Giveaway!

Selama bulan Desember ini, NOBI mengadakan NOBI Holiday Giveaway dengan membagikan sejumlah terbatas $HNST kepada user NOBI. Caranya mudah sekali, cukup dengan memberikan ulasan dan rate aplikasi NOBI di App Store/PlayStore. Ulasan menarik juga positif tentunya akan menjadi pertimbangan khusus untuk kami. Nantikan informasi detailnya dari kami, pastikan ikuti terus sosial media dan telegram komunitas NOBI.

NOBI Cashback Attack 12.12

Selain Holiday Giveaway, kami juga menyiapkan sesuatu yang sangat spesial khusus untuk Anda pengguna baru NOBI. Anda berkesempatan untuk mendapatkan giveaway yang tidak kalah serunya! Menangkan  $HNST yang sangat terbatas hanya dengan bergabung di NOBI Savings khusus di bulan Desember ini! Periode bergabung 10-12 Desember 2020. Penasaran? Tenang…, kami akan segera informasikan detailnya di sosial media dan telegram grup NOBI. Pantau terus ya.

COINFEST 2021

Coinvestasi kembali hadir dengan Coinfest 2021!

Coinfest adalah acara tahunan Coinvestasi yang diselenggarakan setiap akhir tahun. Topik tahun ini adalah Crypto Market Outlook 2021. Sebagai salah satu pembicara di COINFEST 2021, Bpk. Lawrence Samantha, CEO NOBI juga akan membahas bagaimana pandemi ini telah membentuk publik lebih sadar dan antusias tentang dunia kripto terutama Bitcoin, Altcoin, dan DeFi. Coinfest 2021 akan diselenggarakan dalam format webinar pada Rabu, 16 Desember 2021.

NOBI Talks Live: NOBI x AAVE

Kabar baik dari NOBI! Mengulangi keseruan NOBI Talks Live sebelumnya, kali ini NOBI Talks Live akan mengundang AAVE. Sebagai DeFi protocol sekaligus mitra NOBI, saksikan bagaimana kerja sama ini akan memberikan pengguna NOBI cara yang aman dan mudah untuk menyimpan dan memperoleh pendapatan pasif di kripto. Pastikan untuk tidak melewatkan episode spesial NOBI TALKS LIVE ini melalui channel Youtube kami di bulan ini.

 

Sebagai penutup, menjelang akhir tahun 2020 ini, tim NOBI ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pengguna dan komunitas yang sudah setia bersama kami selama ini, maupun yang baru bergabung dengan NOBI. Dukungan dan masukkan Anda membuat kami ingin selalu memberikan layanan dan produk terbaik yang dapat membantu Anda untuk mengembangkan aset kripto Anda dengan mudah dan aman.

Akhir kata kami ucapkan selamat mempersiapkan liburan akhir tahun dan sampai jumpa di 2021 dengan NOBI yang lebih baik dan lebih seru!

Pastikan Anda telah mengunduh aplikasi NOBI di smartphone agar setiap saat Anda dapat memulai mengembangkan aset kripto Anda melalui NOBI. Jika belum, Anda dapat unduh sekarang di App Store & Play Store.

 

Sampai jumpa di 2021!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Lebih Mudah Bergabung Dengan NOBI!
All NOBI Fees Explain
Biaya NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...