world.svg
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023

Bitcoin berhasil mengukir kenaikan cemerlang di atas US$30.000 pada April lalu, membuat banyak orang semakin yakin bahwa musim dingin kripto telah usai. Namun, BTC kehilangan momentum menyusul persiapan investor menghadapi bulan Mei yang diprediksi akan volatil. Namun terlepas dari itu, aset kripto diprediksi akan terus meningkat sepanjang tahun 2023 karena semakin banyak investor yang mencari perlindungan di Bitcoin dan aset kripto lainnya akibat kebijakan Federal Reserve yang semakin ketat dan krisis perbankan AS yang melambat.

Selain itu, NOBI juga berkomitmen untuk memberikan edukasi kepada pengguna tentang pentingnya menabung aset kripto jangka panjang untuk mencapai kebebasan finansial. Bulan lalu, kami juga mengadakan promo menarik untuk pengguna baru dan pengguna setia NOBI. Jadi, jika kamu melewatkan keseruannya, kami hadirkan rangkuman NOBI Highlight April 2023 berikut ini:

1. Bukber Sehat dengan HNST Club

Para #HNST Club member punya tempat bukber sehat favorit, nih! Greens Station di Plaza Indonesia menawarkan menu sehat yang cocok buat berbuka puasa. @greensindonesia menyajikan Live Salad dengan microGREENS, sayuran yang ditanam secara hyperlocal dengan menggunakan teknologi AI, blockchain, dan IoT. Pastinya, nutrisinya 39 kali lebih tinggi daripada sayuran biasa! Gabung sekarang di #HNST Club dan nikmati diskon hingga 35%* di Greens serta benefit eksklusif lainnya.

2. PONDASI Eps. 8: Perbankan AS Runtuh, Dolar Melemah. Crypto Justru Dapet Berkah?

Kabarnya, beberapa negara mulai meninggalkan Dolar AS setelah runtuhnya Silicon Valley Bank baru-baru ini. Dolar AS memang sudah jadi penguasa perdagangan internasional selama beberapa dekade terakhir. Tapi sekarang, muncul pesaing baru bernama BRICS, yaitu aliansi antara Brazil, Rusia, India, China, dan South Africa. Mereka membuat mata uang baru untuk digunakan di perdagangan internasional, menggantikan Dolar AS. Jadi, pertanyaannya adalah, apa dampaknya bagi industri kripto? VP Commercial NOBI, Pamela Jaikishin, yang punya pengalaman lebih dari 10 tahun di dunia perbankan, bakal membagikan pandangan dan insight-nya tentang masa depan industri kripto pasca runtuhnya perbankan dan mata uang AS. Yuk, saksikan video lengkapnya di YouTube.

3. Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah

Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah

Dapatkan ekstra tabungan hingga jutaan rupiah dengan bergabung di NOBI Earn dan menabung selama 3 bulan di pilihan koin seperti Polkadot, Tether, Circle, Bitcoin, atau Ethereum. Periode promo berlangsung dari Maret hingga April 2023 dan hadiah akan dibagikan setiap tanggal 15 bulan keempat dihitung dari penempatan Earn. Jangan lewatkan kesempatan untuk menambah tabungan kamu di NOBI Earn!

4. AMA NOBI: Krisis Perbankan, Dominasi BTC & Update Terbaru

NOBI kembali mengadakan AMA (Ask Me Anything) dan kali ini topik yang dibahas adalah efek dari krisis perbankan di Amerika Serikat terhadap Bitcoin. Acara ini berlangsung pada 14 April lalu melalui Discord NOBI dan diisi oleh Suyenni selaku Product Marketing Manager NOBI. NOBI’s bisa mengajukan pertanyaan apa saja terkait topik ini melalui chat. Jadi, jika kamu ketinggalan pada sesi ini, jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung di AMA selanjutnya!

5. Listing Baru di NOBI

Di bulan April lalu, kami dengan senang hati mengumumkan listing terbaru 10 aset kripto yang kini telah tersedia untuk diperdagangkan di aplikasi NOBI. Koin-koin tersebut di antaranya:

  1. Conflux $CFX
  2. Ziliqa $ZIL
  3. Fantom $FTM
  4. Stellar $XLM
  5. Litecoin $LTC
  6. Dogecoin $DOGE
  7. Axie Infinity $AXS
  8. The Sandbox $SAND
  9. Aave $AAVE
  10. TRX $TRON

Aset-aset ini bisa kamu miliki dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp20 ribu saja. Jadi, tunggu apa lagi? Segera manfaatkan kesempatan ini dan jangan lewatkan peluang untuk mulai trading di NOBI dan raih keuntunganmu!

Demikian keseruan di edisi NOBI Highlight April 2023. Nantikan keseruan lainnya di bulan Mei, dan sampai jumpa di NOBI Highlight berikutnya!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Lebih Mudah Bergabung Dengan NOBI!
All NOBI Fees Explain
Biaya NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...
NOBI Highlight Maret 2023
NOBI Highlight Maret 2023