world.svg
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023

Ketidakpastian yang masih menyelimuti regulasi pasar kripto akhirnya menggulung harga Bitcoin berkisar di bawah $28.000 di bulan Mei. Harga Bitcoin tercatat turun 6% pada bulan lalu, tapi untungnya berhasil meroket lebih dari 66% year-to-date. Sementara itu, harga Ethereum hanya turun kurang dari 1% di periode yang sama, tapi sukses naik 58% sepanjang tahun 2022. Bulan Mei kemarin jadi bulan yang relatif tenang bagi aset kripto, tapi ada beberapa katalis potensial di bulan Juni yang bisa membawa dampak positif pada pasar. Termasuk Tether, penerbit USDT, yang siap menginvestasikan 15% dari laba bersihnya ke Bitcoin. Sehingga, langkah ini berpotensi memacu kenaikan harga Bitcoin.

Tidak hanya itu, NOBI juga berkomitmen untuk memberikan edukasi kepada pengguna tentang pentingnya menabung aset kripto jangka panjang untuk mencapai kebebasan finansial. Bulan lalu, kami juga mengadakan promo menarik untuk pengguna baru dan pengguna setia NOBI. Jadi, jika kamu melewatkan keseruannya, kami hadirkan rangkuman NOBI Highlight Mei 2023 berikut ini:

1. Promo Bitcoin Pizza Day

Mari rayakan Bitcoin Pizza Day dengan NOBI! Dapatkan promo menarik dan pizza gratis dari NOBI hanya dengan melakukan jual-beli coin apapun yang terdaftar di aplikasi NOBI. Sesimpel unduh aplikasi NOBI secara gratis di Playstore & Appstore, lakukan verifikasi akun, dan lakukan transaksi jual-beli crypto di NOBI selama periode promo. Kamu berhak mendapatkan cashback 0.1% dari total transaksi, berupa Voucher BTC yang akan ditambahkan ke saldo Earn Pengguna. Periode promo berlangsung dari 8 Mei – 31 Mei 2023. Syarat dan ketentuan berlaku.

2. PONDASI Eps. 9: Nilainya Terus Mengalami Penurunan, Keruntuhan Dolar AS Sudah di Depan Mata?

Jangan lewatkan PONDASI episode 9 yang super seru ini. Kita punya dua bintang tamu spesial, Lawrence Samantha (Founder & CEO NOBI) dan Pamela Jaikishin (VP Commercial NOBI), yang siap mengungkap segala rahasia di balik dedolarisasi dan masa depan keuangan. Yuk, saksikan video ini sampai habis, subscribe, dan jangan lupa nyalakan lonceng notifikasinya agar kamu selalu mendapat update terbaru dari NOBI.

3. $PEPE Airdrop

Bertempat di Twitter Space NOBI pada Jumat, 26 Mei 2023 jam 16.00 WIB, kamu berkesempatan untuk memenangkan airdrop #Pepecoin senilai Rp500 ribu dengan cara yang sangat mudah! Cukup dengan menyukai, me-retweet, dan pastikan kamu bergabung di Twitter Spaces (https://twitter.com/usenobi) bersama @PejuangCryptoID. Diskusi berfokus pada topik menarik seputar $PEPE dan $BTC yang pastinya bisa memberikan wawasan baru bagi kamu. Jadi, jangan sampai kesempatan ini terlewat!

4. Listing Baru di NOBI

Di bulan April lalu, kami dengan senang hati mengumumkan listing terbaru 11 aset kripto yang kini telah tersedia untuk diperdagangkan di aplikasi NOBI. Koin-koin tersebut di antaranya:

  1. Chainlink (LINK)
  2. EOS (EOS)
  3. Filecoin (FIL)
  4. Tezos (XTZ)
  5. 1Inch Network (1INCH)
  6. Algorand (ALGO)
  7. Apecoin (APE)
  8. Monero (XMR)
  9. PancakeSwap (CAKE)
  10. Hedera (HBAR)
  11. Optimism (OP)

Aset-aset ini bisa kamu miliki dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp20 ribu saja. Jadi, tunggu apa lagi? Segera manfaatkan kesempatan ini dan jangan lewatkan peluang untuk mulai trading di NOBI dan raih keuntunganmu!

5. NOBI Talk

Di bulan Mei, NOBI mengadakan tiga sesi NOBI Talk. Sesi pertama, mengusung topik “Tak Kenal Maka Tak Cuan” yang membahas seluruh aspek dasar tentang kripto, berlangsung pada 5 Mei 2023 di Discord NOBI. Selanjutnya, kami juga telah mengadakan NOBI Talk yang membahas koin AAVE pada hari Jumat, 12 Mei 2023 pukul 16.00 WIB di Telegram NOBI. Terakhir, ada NOBI Talk tentang koin PEPE bersama komunitas @PejuangCryptoID pada Jumat, 26 Mei 2023 pukul 16.00 WIB. Tapi jangan khawatir, kalau kamu terlewat keseruan sesi-sesi NOBI Talk tadi, kamu masih bisa bergabung di sesi NOBI Talk lainnya. Jangan lupa bergabung dan nikmati keseruannya!

Demikian keseruan di edisi NOBI Highlight Mei 2023. Nantikan keseruan lainnya di bulan Juni, dan sampai jumpa di NOBI Highlight berikutnya!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
Cara Mudah Bergabung di Produk NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...
NOBI Highlight Maret 2023
NOBI Highlight Maret 2023