world.svg
Cara Mudah Menarik Rupiah di NOBI
Cara Mudah Menarik Rupiah di NOBI

Read in English

Sebelum melakukan penarikan Rupiah, perlu anda perhatikan bahwa untuk melakukan penarikan anda diwajibkan telah mengaktifkan Otentikasi Dua Faktor(2FA) akun anda. Jika sudah diaktifkan, anda dapat mengikuti langkah berikut:

Langkah 1

Buka aplikasi NOBI, lalu pilih menu wallet di menu utama

Langkah 2

Anda akan berpindah ke halaman list coin wallet yang ada di applikasi NOBI, untuk melakukan penarikan Rupiah anda dapat menekan Indonesian Rupiah.

Langkah 3

Berikutnya anda akan berada di halaman wallet detail, dimana anda dapat melihat balance dan history transaksi wallet anda, untuk melakukan deposit anda tinggal menekan tombol Withdraw.

Langkah 4

Dihalaman berikutnya anda akan diarahkan untuk melakukan penginputan jumlah Rupiah yang ingin anda tarik dari wallet anda. Perlu dicatat penarikan minimal dari wallet anda ialah IDR 100.000, memasukan angka yang lebih kecil dari itu akan menunjukan error dan anda tidak dapat lanjut ke tahap berikutnya. Setelah memasukan jumlah yang diinginkan silahkan tekan tombol withdraw untuk melanjutkan

Langkah 5

Berikutnya anda akan ditampilkan layar konfirmasi penarikan anda, serta detail yang anda dapatkan setelah dipotong fee transaksi melalui bank. perlu di catat penarikan dana ke rekening anda umumnya memakan waktu 3 hari kerja, lakukan pengecekan secara berkala di akun rekening anda untuk memastikan dana anda telah anda terima.

Langkah 6

Setelah semuanya sesuai dengan yang anda inginkan. Di halaman terakhir anda dapat memasukan kode dari applikasi authenticator anda. Ini diadakan guna menjaga keamanan asset anda. Setelah melakukan inputan ini anda melakukan pengecekan di halaman wallet detail anda untuk melihat status penarikan anda.

Perlu diperhatikan bahwa penarikan memerlukan waktu 3 hari kerja untuk bank terkait mengirimkan dana anda. Jika anda sewaktu-waktu ingin melakukan deposito Rupiah anda dapat mengikuti guide berikut. Jika anda memiliki pertanyaan, dapat menghubungi kami di support@usenobi.com

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di TwitterFacebook, Instagram,  atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

Apabila memiliki kendala dengan aplikasi NOBI dan membutuhkan bantuan cepat, NOBI HELP siap membantu!

Dan jika memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

NOBI tersedia di Android Play Store & Apple App Store. Download sekarang dan buat akun NOBI secara gratis dalam hitungan menit!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Deposit di Nobi
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
Cara Mudah Bergabung di Produk NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...