world.svg
NOBI Bekerjasama dengan Fireblocks, Menabung Aset Crypto Semakin Aman!
NOBI Bekerjasama dengan Fireblocks, Menabung Aset Crypto Semakin Aman!

Menabung Aset Crypto di NOBI Kini Lebih Nyaman dan Aman

Dengan Hadirnya Fireblocks

Read in English

Sebagai perusahaan yang resmi dan terdaftar, keamanan berinvestasi aset crypto merupakan hal yang paling penting di NOBI. Dengan terus meningkatnya jumlah pengguna, NOBI membangun pertumbuhan keamanan ke tingkat berikutnya dengan mengintegrasikan Fireblocks untuk memperkuat keamanan aset crypto para pengguna.

Menurut data dari Hackernoon, sejak tahun 2011 ada lebih dari 60 peretasan aset crypto, dengan total kerugian para investor ditaksir hingga US$12,6 milyar. Mungkin peretesan yang paling terkenal adalah peretasan exchange asal Jepang; MtGox.

Namun, itu bukan berarti tidak aman menyimpan aset cryptomu di sebuah platform. Demi meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam menabung aset crypto, NOBI baru-baru ini mengumumkan kerjasamanya dengan Fireblocks!

Apa itu Fireblocks?

Didirikan pada tahun 2018 oleh Ofrat, Michael Shaulov, dan Pavel Berengoltz, Fireblocks adalah kustodian aset crypto terbesar di dunia. Dengan mengelola ribuan aset crypto akses ke Decentralized Finance (DeFI), minting token, burn token dll. Salah satu keunggulan dari Fireblocks yaitu jaringannya, dimana Fireblocks mendukung transfer aset digital yang mudah dan aman ke 1.300 kliennya.

Dilansir dari situs resminya, Fireblocks adalah keamanan aset digital Next Generation. Yang berarti aset para investor akan aman dari serangan cyber, kolusi internal, dan kesalahan manusia dengan teknologi multi-layer yang menggabungkan terobosan terbaru dalam kriptografi MPC dengan isolasi perangkat keras.

Dengan adanya integrasi Fireblocks, maka perlu diingat bahwa akan ada perubahan alamat wallet Bitcoin (BTC) dan token ERC-20 kamu di NOBI (Ethereum, USDT, USDC). Mohon periksa kembali alamat wallet NOBI kamu sebelum melakukan deposit.

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di TwitterFacebook, Instagram,  atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

Apabila memiliki kendala dengan aplikasi NOBI dan membutuhkan bantuan cepat, NOBI HELP siap membantu!

Dan jika memiliki pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

NOBI tersedia di Android Play Store & Apple App Store. Download sekarang dan buat akun NOBI secara gratis dalam hitungan menit!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Lebih Mudah Bergabung Dengan NOBI!
All NOBI Fees Explain
Biaya NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...