world.svg
NOBI dan GREENS Hadirkan NFT Pertama Yang Bisa Dimakan
NOBI dan GREENS Hadirkan NFT Pertama Yang Bisa Dimakan

Read in English

Jakarta, 6 September 2022 – Platform investasi kripto, NOBI, berkolaborasi dengan GREENS untuk menghadirkan NFT pertama yang bisa dimakan (edible NFT). Pada acara Hub.id Summit, NOBI dan GREENS secara resmi menyatakan kerjasamanya dalam proyek yang menghubungkan dunia investasi dan agrikultur menggunakan pemanfaatan teknologi.

Di kala perkembangan teknologi blockchain yang begitu pesat, dibutuhkan ide out of the box yang dapat mendorong adopsi dari kegunaan dan manfaatnya. Tren NFT tengah menjadi sorotan dalam satu tahun terakhir ini. Jadi, bukan hal yang mengejutkan jika NFT semakin populer sebagai salah satu aset digital untuk investasi. Meskipun begitu, utilitas dari NFT sendiri seringkali menjadi pertanyaan.

Sebagai platform investasi aset masa depan, hal ini sejalan dengan misi NOBI untuk menghadirkan inklusivitas penggunaan aset digital. “NOBI memasuki babak baru aset kripto dengan mendukung NFT yang memiliki fundamental yang kuat,” ungkap Lawrence Samantha, CEO NOBI.

“Kami yakin proyek edible NFT dapat membuka mata masyarakat bahwa aset kripto bisa lebih dari sekadar gambar digital tapi juga tokenisasi aset unik dengan pemanfaatan yang kreatif. NFT berkualitas yang memiliki real-world usage. Edible NFT pertama di dunia yang tak hanya dapat dimakan, tapi juga bisa memberikan akses spesial & keuntungan finansial,” tambah Lawrence, CEO NOBI.

Melalui proyek edible NFT, GREENS  manfaatkan penggunaan Web 3.0 dan blockchain sebagai sarana untuk meningkatkan kesejahteraan pangan bagi semua orang. “Sinergi antara GREENS dan NOBI untuk memberikan kegunaan nyata untuk NFT dan dunia virtual Metaverse khususnya di bidang pertanian dan pangan melatarbelakangi kerjasama ini. Sebagai Metafarmer kamu dapat memakai edible NFT untuk menanam sayuran istimewa  melalui aplikasi GREENS secara digital di dunia virtual (seperti Metaverse). Hasil panennya dapat kamu uangkan dan santap di dunia nyata di stasiun GREENS terdekat,” ujar Andi, CEO GREENS.

Ada beragam benefit eksklusif yang bisa kamu dapatkan dari kepemilikan edible NFT ini. Di antaranya yaitu kamu bisa menikmati yield langsung dari Metafarms, VIP membership di GREENS Station, dan santapan lezat spesial dari GREENS. Tidak hanya itu, nantinya kamu juga berhak menanam Super Vegetables (microGREENS).

Bagi kamu yang tertarik dengan edible NFT, dapat melakukan registrasi di greens.usenobi.com. Jika akses masih tersedia, setelahnya pendaftar terpilih akan menerima email instruksi apa saja yang harus dilakukan secara detail untuk menjadi pemilik edible NFT sekaligus Metafarmer.

Dengan adanya proyek ini, NFT tidak lagi hanya sekadar aset untuk berinvestasi, tapi juga bisa dinikmati. Daftar dan dapatkan limited edition NFT ini di greens.usenobi.com.

Tentang NOBI

NOBI adalah platform investasi aset kripto yang memudahkan investor pemula untuk memulai investasi di kripto dengan mudah dan aman. NOBI bermitra dengan Fireblocks (kustodial aset digital nomor satu di dunia). Aplikasi NOBI menyediakan akses mudah ke DeFi (Decentralized Finance) dan crypto staking, agar investor dapat terus mengembangkan kripto secara pasif.

Tentang GREENS

GREENS menciptakan hyperlocal metafarming. GREENS menyediakan platform solusi pangan yang terintegrasi penuh dari penanaman sampai makanan jadi di satu lokasi. Penanaman dapat dikelola secara digital dengan memakai teknologi GREENS pod, AI (artificial intelligent), IoT (internet of things), dan blockchain (web3) melalui dunia virtual seperti Metaverse.

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
DeFi Masa Depan Keuangan
DeFi, Sistem Keuangan Masa Depan
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...