world.svg
NOBI Highlight Desember 2020
NOBI Highlight Desember 2020

Read in English

Memasuki penghujung dan liburan tahun 2020, bulan Desember merupakan bulan yang sangat menyenangkan untuk tim NOBI. Dengan berbagai giveaway yang menarik, beberapa event seru, peluncuran market dan strategi baru, dan hadirnya Ethereum yang sekarang sudah tersedia di NOBI. Berikut rangkuman dari semua keseruan sepanjang bulan Desember jika Anda melewatkannya!

NOBI CASHBACK ATTACK 12.12

NOBI Savings, sebagai fitur NOBI terbaru yang mendapat banyak respon positif dari para pengguna kami, NOBI berbagi kegembiraan itu dengan memberikan cashback menarik khusus kepada pengguna baru NOBI yang bergabung dengan NOBI Savings dari tanggal 10-12 Desember. Selamat kepada semua yang beruntung mendapatkan cashback $HNST dari NOBI, pastikan periksa email dan wallet HNST Anda di aplikasi NOBI.

COINFEST 2021

Coinvestasi kembali hadir dengan Coinfest 2021!

Coinfest adalah acara tahunan Coinvestasi yang diselenggarakan setiap akhir tahun. Dengan topik tahun ini: Crypto Market Outlook 2021 yang disiarkan secara langsung melalui Youtube Coinvestasi pada tanggal 16 Desember 2020 lalu. Dan sebagai salah satu pembicara di COINFEST 2021, Bpk. Lawrence Samantha, selaku CEO NOBI membahas bagaimana pandemi ini telah membentuk publik lebih sadar akan dunia kripto dan prediksi beliau terhadap dunia kripto itu sendiri di 2021 yang akan datang terutama Bitcoin, Altcoin, dan DeFi.

NOBI TALKS LIVE – CEO TALKS: NOBI x AAVE

NOBI Talks Live kembali hadir! Kali ini NOBI berkolaborasi dengan AAVE protokol. Disiarkan langsung di saluran Youtube NOBI pada tanggal 18 Desember 2020 lalu, NOBI dengan bangga mengumumkan kerjasama barunya dengan AAVE. Dengan kerjasama baru ini, AAVE menjadi protokol DeFi resmi untuk NOBI Savings yang aman dan telah di audit. Jika Anda melewatkan keseruannya, bisa saksikan (di sini).

Peluncuran CREAM USDT MARKET di NOBI Savings

Selain itu, di Desember ini NOBI juga meluncurkan CREAM USDT Market di fitur NOBI Savings. Dengan hadirnya CREAM USDT Market ini kami ingin memberikan ragam pilihan menarik bagi pengguna NOBI dalam menumbuhkan aset kriptonya. Hanya mulai dari 10 USD Anda dapat mulai bergabung di NOBI Savings salah satunya di CREAM USDT Market dan dapatkan profit menarik hingga 11% APY, bahkan lebih!

Dua Strategi Baru Tersedia di NOBI Strategy!

Tidak hanya market baru yang kami luncurkan di NOBI Savings. Bagi Anda pemilik profil resiko moderat dan agresif, 2 strategi baru kini telah tersedia di NOBI Strategy untuk menambah pilihan Anda dalam mengembangkan kripto bersama NOBI, yaitu Morgan dan Moon by DB.

Hadirnya 2 strategi baru Morgan dan Moon by DB yang menerima BTC dan USDT, sekarang Anda sudah bisa mulai  mengikuti strategi ini mulai dari 0,005 BTC dan 25 USDT saja. Segera kembangkan kripto Anda bersama NOBI!

ETHEREUM (ETH) and CREAM ETH Market Hadir di NOBI!

Kami juga turut senang menyambut Ethereum (ETH) yang kini telah hadir di NOBI. Dilengkapi dengan hadirnya CREAM ETH Market, tentunya ini memudahkan Anda untuk mulai mengembangkan ETH Anda. Dengan minimal bergabung hanya 0,2 ETH nikmati APY sebesar 3% bahkan lebih di NOBI!

NOBI Holiday Giveaway

Satu lagi giveaway dari NOBI untuk menutup tahun 2020!

Memasuki perayaan akhir tahun 2020, NOBI mengadakan Holiday Giveaway, dengan membagikan free $HNST yang terbatas sebagai bentuk apresiasi kami atas ulasan menarik dan positif user terhadap NOBI. Menarik dan mudah sekali bukan? Yuk..ikuti segera!

Itulah keseruan sepanjang Desember ini yang sudah dirangkum oleh tim NOBI dan nantikan keseruan lainnya di bulan dan tahun depan, 2021! ?

Segenap tim NOBI mengucapkan Selamat Natal bagi teman NOBI yang merayakan, selamat berlibur akhir tahun dan Selamat Tahun Baru 2021 bagi kita semua!

Sampai jumpa di tahun 2021 dengan lebih banyak keseruan dan giveaway yang lebih menarik! ?

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Lebih Mudah Bergabung Dengan NOBI!
All NOBI Fees Explain
Biaya NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...