world.svg
NOBI Highlight Juli 2022
NOBI Highlight Juli 2022

Read in English

Di bulan Juli lalu, meski masih berada dalam crypto winter, ternyata Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan aset kripto ternama lainnya mulai beranjak pulih dari level terendahnya di bulan Juli 2022. Selain itu, kita juga telah mendengar komentar bernada positif dari Federal Reserve yang akhirnya memicu lonjakan berbagai jenis aset termasuk saham growth stock, saham teknologi, hingga aset kripto.

Siapa sangka, harga kripto juga sontak menguat sesaat setelah Federal Open Market Committee (FOMC) menaikkan target suku bunga dana federal sebesar 75 basis poin (bps) demi memerangi inflasi. Dalam menghadapi masa genting saat ini, NOBI terus berkomitmen untuk berbagi insight edukatif tentang pentingnya cara smart menabung kripto jangka panjang.

Selain itu, kami juga mengadakan banyak promo menarik di bulan Juli untuk pengguna baru dan pengguna setia NOBI. Jadi, jika kamu melewatkan semua keseruan di bulan lalu, berikut kami rangkum NOBI Highlight Juli 2022:

1. Bonus Spesial Pengguna Baru Bulan Juli

Di “Promo Bonus Spesial Pengguna Baru Bulan Juli” ini, kamu bisa bawa pulang bonus USDT. Caranya mudah, cukup registrasi dan verifikasi akunmu, lalu depositkan Rupiah pertamamu, dapatkan bonus spesial USDT gratisnya. Periode promosi: 4 – 31 Juli 2022. Syarat dan Ketentuan berlaku.

2. NOBI Pay Day Juli — Beli Kripto, Auto Cashback Brutal!

Di Promo “NOBI Pay Day Juli — Beli Kripto, Auto Cashback Brutal!“, kamu bisa mendapatkan Auto Cashback Rp 50.000 in USDT! Caranya simpel, kamu cukup melakukan pembelian kripto apapun di NOBI Trade minimal Rp 500.000 selama promo berlangsung. Periode promosi: 20 – 31 Juli 2022. Syarat dan Ketentuan berlaku.

3. Cashback Kilat 7.7 — Rebut Cashback 100%

Di Promo “Cashback Kilat 7.7 — Rebut Cashback 100%“, kamu bisa mendapatkanCashback Kilat Rp 77.000 in USDT! Caranya simpel, kamu cukup melakukan top-up dan nabung di NOBI minimal Rp 3.000.000 selama promo berlangsung. Periode promosi: 7 – 13 Juli 2022. Syarat dan Ketentuan berlaku.

4. NOBI MEMBER OF THE WEEK

Di kontes “NOBI MEMBER OF THE WEEK“ ini, kamu bisa mendapatkan Prize Pool senilai 500 $HNST! Syaratnya mudah, kamu cukup berpartisipasi secara aktif dalam diskusi di saluran Telegram NOBI. Periode kontes: 6 – 17 Juli 2022. Syarat dan Ketentuan berlaku.

5. Program Free Withdraw di NOBI

Ini dia momen yang NOBI’s nantikan! Program Free Withdrawal telah resmi diperpanjang. Benar, kamu tidak salah baca. Nikmati biaya penarikan termurah Rp 0 selama program berlangsung!

Demikian keseruan di edisi NOBI Highlight Juli 2022. Nantikan keseruan lainnya di bulan Agustus, dan sampai jumpa di NOBI Highlight berikutnya!

Dapatkan update dan berita terkini dari NOBI dengan mengikuti sosial media kami di TwitterFacebook, Instagram, atau bergabung dengan komunitas NOBI di Telegram.

Apabila memiliki kendala dengan aplikasi NOBI dan membutuhkan bantuan cepat, NOBI HELP siap membantu!

NOBI tersedia di Android Play Store & Apple App Store. Download sekarang dan buat akun NOBI secara gratis dalam hitungan menit!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
Cara Mudah Bergabung di Produk NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...