world.svg
NOBI Mengumumkan Peluncuran Situs Blog Baru
NOBI Mengumumkan Peluncuran Situs Blog Baru

Read In English

Halo dan selamat datang di rumah baru NOBI blog kami!

NOBI, aplikasi kripto yang aman dan mudah dengan bangga mengumumkan peluncuran situs blog terbaru kami yang sekarang sudah bisa sepenuhnya Anda akses di usenobi.com/blog. Di mana sebelumnya blog NOBI hanya dapat diakses melalui situs Honest Mining.

Apa yang baru di situs blog NOBI?

Di situs blog NOBI yang baru ini, Anda akan menemukan lebih dari 100 artikel dalam bahasa Indonesia dan Inggris yang kami bahas mulai dari update terkini di aplikasi NOBI, sampai topik apa yang sedang hangat yang sedang diperbincangkan di dunia kripto, yang telah kami bagi menjadi 4 kategori berbeda; UPDATE, ACARA, PANDUAN, dan BELAJAR DENGAN NOBI.

Tampilan lebih baru, lebih fresh!

Hadir dengan tampilan yang lebih baru dan fresh, temukan informasi terbaru seputar aplikasi NOBI seperti hadirnya strategi, koin, dan market baru untuk menambah pilihan dalam mengembangkan kripto Anda yang sudah tersedia di kategori UPDATE.

Giveaway dan keseruan acara di NOBI

Jangan sampai ketinggalan dengan giveaway dari NOBI yang pastinya dijamin menarik! Dan jika penasaran dengan semua keseruan di acara NOBI TALKS LIVE kami atau acara NOBI lainnya yang akan datang, Anda bisa melihatnya di kategori ACARA.

Bagaimana jika saya pengguna baru NOBI?

Tenang, NOBI sangat mudah digunakan bahkan untuk pemula di kripto sekalipun! Di bagian PANDUAN kami sudah menyediakan panduan untuk Anda langkah demi langkah yang mudah dan bagaimana cara menggunakan aplikasi NOBI itu sendiri. Mulai dari registrasi sampai dengan bagaimana cara deposit aset kripto Anda untuk pertama kali di NOBI.

Tapi saya masih awam dengan dunia kripto

NOBI tidak hanya memudahkan Anda dalam mengembangkan kripto dengan aman dan mudah, kami tentu menyadari bahwa dunia kripto bisa sedikit sulit dicerna terutama jika Anda baru. BELAJAR DENGAN NOBI adalah portal untuk Anda dalam mendapatkan informasi dan berita-berita terkini yang sedang hangat diperbincangkan di dunia kripto, yang sudah kami kemas dengan cara yang menarik dan mudah dibaca, guna menambah pengetahuan Anda di dunia kripto!

Dengan peluncuran situs blog baru NOBI, kami berharap dapat memberikan akses yang lebih baik dan mudah kepada seluruh pengunjung situs baru NOBI.

Untuk pertanyaan, saran, dan masukan, silahkan kunjungi kami di roadmap.usenobi.com atau gabung di Telegram kami.

#GrowYourCrypto #GrowWithNOBI

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
Lebih Mudah Bergabung Dengan NOBI!
All NOBI Fees Explain
Biaya NOBI
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...