world.svg
NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Nikmati Perdagangan Kripto Dengan Mudah Melalui NOBI Strategy

Read in English

Sesuai dengan misi kami sebagai end-to-end crypto services untuk membantu semua pengguna Nobi dan penggemar kripto di mana pun agar dapat menumbuhkan aset kripto dengan aman dan pastinya mudah. Nobi hadir memberikan beberapa pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, salah satunya adalah NOBI Strategy.

Nobi Strategy hadir bagi Anda penyuka tantangan yang menjadikan resiko sebagai bagian tak terpisahkan dari diri. Nobi Strategy memberikan beberapa pilihan strategi yang disusun dan dibuat oleh strategy maker rekan Nobi. Sebelum diluncurkan ke publik, setiap strategi telah melalui tahap seleksi dan testing internal oleh tim Nobi guna memastikan bahwa strategi tersebut layak diikuti dan dapat membantu pengguna Nobi memaksimalkan pertumbuhan aset kriptonya.

Berkonsep trading dengan menggunakan robo trading yang sudah teruji dan dapat berjalan 7 hari x 24 jam secara otomatis sehingga memudahkan Anda untuk bergabung dan mengikuti strategi kapan pun dan di mana pun Anda berada. Berikut beberapa pilihan strategi di Nobi yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

[wptb id=8179]

* SF: Service Fee, PF: Performace Fee, EF: Exit Fee

* Biaya dapat berubah setiap waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, mohon memeriksa aplikasi NOBI secara berkala untuk informasi terkini.

Sebelum memilih strategi yang ingin diikuti, kami sarankan Anda untuk dapat mempelajari dan memahami setiap informasi dari setiap strategi tersebut termasuk hasil backtesting. Anda juga dapat membaca dan mempelajarinya di artikel kami lainnya yaitu Bagaimana Memahami Hasil Backtest?

Informasi lebih detail setiap strategi dapat Anda lihat dan pelajari langsung di aplikasi Nobi. Jika belum memilikinya, Anda dapat mengunduhnya sekarang di google play store dan apple store, dan segera gandakan aset kripto Anda dengan aman dan mudah bersama NOBI.

Selain Nobi Strategy, kami juga memiliki Nobi Savings yang juga memberikan profit menarik. Nobi Savings sesuai bagi Anda yang bertipe resiko konservatif atau ingin melakukan diversifikasi aset.

Jadi, apa strategi pilihan Anda?

#GrowWithNobi dan Maksimalkan Profit Anda!

Artikel ini membantu kamu ngga?

Bagikan :

Kabar Menarik

NOBI Strategy, Cara Mudah Gandakan Aset Kripto
Cara Mudah Masuk dan Mendaftar di Nobi
Cara Mudah Deposit di Nobi
DeFi Masa Depan Keuangan
DeFi, Sistem Keuangan Masa Depan
Yield Farming: Kenapa Menjadi Tren?
NOBI Highlight Juni 2023
NOBI Highlight Juni 2023
Juni NOBI Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypto Cashback
Juni Promo Extra Crypt...
NOBI Highlight Mei 2023
NOBI Highlight Mei 2023
Promo NOBI Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
Promo Bitcoin Pizza Day
NOBI Highlight April 2023
NOBI Highlight April 2023
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cashback Berlimpah
Promo Bulan Berkah Cas...